Kelas Fitness Terbaik di Kemang

Kemang, daerah dengan banyak kehidupan malam, tempat makan, dan bar untuk minum. Ini benar-benar pusat dari kancah sosial Jakarta Selatan dan tempat untuk semua yang kamu pikirkan. Karena itu, tidak banyak orang yang menganggap Kemang sebagai tempat berolahraga, dengan fokus acara, makanan, dan bar. Sedikit yang mereka ketahui, Kemang menawarkan beberapa kelas kebugaran terbaik untuk menjadi bugar – sesuatu yang menarik untuk diingat jika kamu ingin tinggal di dekat atau di Kemang. Bintik-bintik ini tidak terlihat dengan mata telanjang karena sebagian besar bangunan di Kemang menjalankan banyak bisnis dan restoran cenderung menghabiskan sebagian besar ruang iklan di gedung tersebut. Jadi, kamu mungkin mengunjungi restoran di Kemang dan tidak menyadari bahwa sebenarnya ada pusat kebugaran tepat di atasnya.

Untungnya, kami telah membuat daftar kelas fitness terbaik di Kemang yang mungkin kamu minati tanpa perlu menjelajahi setiap gedung di kota ini.

1. Fitness First

Fitness First adalah jaringan gym dari Inggris yang memiliki 6 lokasi lain di seluruh Jakarta, namun hari ini kami akan fokus ke satu lokasi di Kemang. Tempat ini memiliki jumlah variasi peralatan yang cukup banyak dibandingkan dengan pusat kebugaran lain di Jakarta dan berlokasi strategis di mal jika kamu ingin berbelanja atau makan setelah berolahraga. Cabang Kemang menawarkan:

  • Ruang Latihan Kekuatan
  • Ruang Bersepeda
  • Ruang Berat
  • Studio Latihan Kelompok

Fitness First Cardio AreaKemangFitness First Cardio Area

Fitness First juga memiliki acara untuk setiap cabang yang terdaftar di situsnya, sehingga kamu dapat melihat acara apa yang akan datang dan apakah kamu ingin bergabung atau tidak. Pelatih Pribadi dan harganya juga tersedia untuk dilihat di  situs web Fitness First.

Nomor Telepon: +62 21 29056855

Media Sosial: @fitnessfirst_id di Instagram

Jam Buka:

Weekdays (6:00 – 22:30)

Sabtu (6:00 – 21:30)

Minggu (8:00 – 20:00)

Alamat: Lippo Mall Kemang, 3rd floor, Jalan Pangeran Antasari No.36P, 12950 Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 682,000.00 per bulan (keanggotaan individu)

2. Celebrity Fitness

Celebrity Fitness adalah salah satu jaringan pusat kebugaran terbaik yang cukup populer dan sedikit mewah, memiliki 4 lokasi lain di Jakarta selain Kemang. Pilihan peralatannya di atas rata-rata dibandingkan dengan beberapa gym, cabang Kemang menawarkan:

  • Ruang Berat
  • Studio Bersepeda
  • Ruang Yoga Panas
  • Area bermain 

Celebrity Fitness’ Area bermain

Celebrity Fitness juga menawarkan kelas dan berbagai latihan kelompok, ditambah pelatih pribadi (meskipun kamu harus bertanya kepada resepsionis tentang hal itu). Secara keseluruhan, jika kamu tahu apa yang kamu lakukan, kamu bisa menyelesaikannya sendiri. Jika tidak, gym ini dapat memberitahu kamu tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang ingin kamu capai, baik melalui PT maupun melalui situs web.

Nomor Telepon: +62 21 71792008

Media Sosial: @celebrityfitnessindonesia di Instagram

Jam Buka:

Weekdays (6:00 – 22:00)

Sabtu (6:00 – 22:00)

Minggu (8:00 – 22:00)

Alamat: Kemang 37, Forme Building 3rd – 4th Floor. Jl. Kemang Raya No. 37 12520 Jakarta Selatan, Indonesia, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

Kisaran Harga: Rp 682,000.00 (keanggotaan individu)

3. Fit Force Indonesia

FitForce Indonesia Fit Force Indonesia

Jika kamu sedang mencari sanggar gym dengan beberapa kelas olahraga menarik di Kemang, Fit Force Indonesia adalah tempat yang tepat untuk kamu. Tidak hanya menyediakan peralatan gym dan kelas latihan umum, tetapi mereka juga memiliki kelas olahraga yang tidak biasa namun patut untuk dicoba seperti K-pop dance, Brazilian Jiu-Jitsu, atau urban self-defense. Ini memang salah satu tempat fitness di Kemang yang wajib kamu coba!

Selain itu, Fit Force Indonesia juga memiliki pelatih berpengalaman baik in-house maupun pelatih independen yang dapat kamu pesan. Di sini, kamu dapat menggunakan empat area fungsi seperti gym, dojo, studio, dan area fungsional.

Fit Force Indonesia memiliki paket dan pilihan berlangganan yang berbeda. Jika kamu ingin menghemat uang ekstra, kami sarankan kamu untuk berlangganan dengan periode yang lebih lama karena kamu akan mendapatkan satu atau dua bulan bonus. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga, klik disini.

Nomor Telepon: +62 811 847 7008

Media Sosial: @fitforce.id di Instagram

Jam Buka: Everyday (5:00 – 2:00)

Alamat: Jl. Kemang Timur No.60A,12730, South Jakarta

Kisaran Harga: Rp400,000.00 (Langganan satu bulan)

4. Anytime Fitness La Codefin

anytime fitnessAnytime Fitness La Codefin

Anytime Fitness La Codefin adalah gym 24 jam pertama di dunia dan untungnya baru dibuka tahun ini di Kemang, Jakarta. Waralaba fitness ini sudah terkenal di seluruh dunia, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas atau fasilitas yang ditawarkan. Fleksibilitas jam buka sangat pas untuk kamu yang sangat sibuk dengan pekerjaan, apalagi dengan kemacetan Jakarta.

Sama seperti waralaba fitness besar lainnya, Anytime Fitness La Codefin memberimu fasilitas berkualitas baik. Dari fasilitas gym dasar, kekuatan / beban bebas, pelatihan fungsional, cardio, dan juga layanan pelatihan / coaching.

Karena ini cukup baru di Jakarta, kamu bisa mendapatkan harga pemesanan awal untuk berlangganan! Jadi, lebih baik kamu segera mengisi form di bawah ini untuk mendapatkan harga terbaik kelas fitness di Kemang berkualitas dunia!

Nomor Telepon: (021) 7182881

Media Sosial: @anytimefitness_lacodefinkemang di Instagram

Jam Buka: Everyday (24 hours)

Alamat: Jl. Kemang I No.8B, RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kisaran Harga: Untuk pertanyaan daftar harga, klik disini

5. Baan Muay Thai

Baan Muay Thai adalah studio Muay Thai di Kemang yang menyediakan kelas umum dan kelas khusus yang lebih khusus. Selain kelas privat yang membatasi jumlah orang per kelas, mereka memiliki program Muay Thai yang disesuaikan untuk kardio dan program untuk anak-anak. Tempat itu sendiri ber-AC dan memiliki lebih dari cukup peralatan keselamatan untuk pelatihan kontak.

Namun, pada akhirnya, kualitas pelatihan sangat tergantung pada pelatih dan pelatih lain di gym. Untuk itu, Baan Muay Thai menawarkan beberapa paket pembayaran (4 dan 8 kunjungan) untuk merasakan gym. Saya akan sangat merekomendasikan gym ini karena fleksibilitasnya dalam tujuan dan sasaran, serta untuk perencanaannya.

baan muay thai fitness classBaan Muay Thai Public Class

Nomor Telepon: +62 21 7196502

Media Sosial: @baanmuaythai di Instagram

Jam Buka: Monday – Sabtu (9:00 – 22:00)

Alamat: Wisma Semeru Ground Floor. Jalan Taman Kemang No.18, Bangka, Mampang Prapatan, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kisaran Harga:

Kelas publik: Rp300,000.00 untuk 4 kali kunjungan, Rp550,000.00 untuk 8 kali kunjungan

Kelas Privat (maksimal 4 orang per kelas): Rp520,000.00 untuk 4 kali kunjungan, Rp920,000.00 untuk 8 kali kunjungan

Kardio: Rp70,000.00 untuk satu kali kunjungan dan Rp480,000.00 untuk 8 kali kunjungan

Anak-anak: Rp350,000.00 untuk 4 kali kunjungan

6. Gudang Gudang Yoga Studio

Studio Gudang Gudang adalah studio yoga yang menampilkan pemandangan luar ruangan yang indah dan interiornya hanya bisa digambarkan berseni. Ini adalah tempat menenangkan yang benar-benar berkembang dengan baik untuk Yoga. Ini memiliki lebih dari beberapa instruktur, banyak program, dan bahkan sistem penjadwalan terorganisir yang memungkinkan kamu untuk melihat program apa yang akan datang dalam satu atau dua minggu ke depan. Program mencakup, tetapi tidak terbatas pada:

  • Pengantar Yoga
  • Foundation Yoga
  • Yoga Dinding
  • Vinyasa

Jika kamu menginginkan rencana kebugaran, meminta resepsi di studio akan membantu kamu memulai dengan baik, tetapi fakta bahwa kamu dapat mencoba menggunakan drop-in juga merupakan alat berharga yang dapat kamu gunakan untuk menimbang jika kamu menginginkan sebuah rencana atau tidak. 

Gudang Gudang Yoga Studio KemangGudang Gudang Yoga Studio

Nomor Telepon: +62 21 7180173

Media Sosial: @gudanggudangyogastudio di Instagram

Jam Buka:

Minggu – Kamis (6:30 – 21:00)

Jumat (6:30-14:00)

Sabtu (8:00 to 14:00)

Alamat: Jl. Kemang Timur No.88, RT.1/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kisaran Harga:

Kelas singgah di Rp110,000.00

Perhatikan bahwa setiap tempat di daftar ini selain Gudang Gudang ada di dalam ruangan dan semuanya memiliki loker. Itu dia, kelas kebugaran terbaik untuk kamu bugar di Kemang, konvensional atau lainnya.

Ini dia, beberapa kelas fitness dan gym terbaik yang ditawarkan di Kemang! Jika kamu merasa lapar setelah berolahraga, silakan kunjungi beberapa restoran ramah vegan favorit kami di Kemang! restoran ramah vegan favorit kami di Kemang! Atau mungkin bersantai dan manjakan diri kamu dengan semangkuk minuman pencuci mulut klasik Indonesia yang lezat.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *