Restoran Masakan Indonesia Terbaik di Kebayoran Baru

Ada banyak restoran Indonesia yang sangat baik di seluruh Kebayoran Baru — dari restoran kelas atas hingga restoran makanan kaki lima sederhana yang oleh penduduk setempat sering disebut Warung. Terima kasih kepada tim Flokq, kami menemukan restoran terbaik di area ini; Dari restoran jadul yang menyajikan hidangan otentik dengan bumbu tradisional dari daerah terpencil hingga restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Kami berjanji bahwa daftar ini tidak hanya akan membantu perjalanan kuliner Indonesia, tetapi juga membawa kegembiraan dan seni dalam pengalamanmu untuk bersantap di tempat ini. Jadi, inilah 5 Restoran Indonesia yang wajib dicoba di Kebayoran Baru, hanya untukmu.

1. Plataran Dharmawangsa

Casual Dining, Restoran Indonesia

Pelataran Dharmawangsa

Tidak ada yang lebih baik daripada menyantap makanan Indonesia dalam suasana lokal yang otentik. Plataran Dharmawangsa menawarkan pengalaman makan siang budaya di sebuah rumah tradisional Jawa kuno, terhubung dengan teras kayu di mana kamu dapat menikmati pengalaman bersantap santai.

Layanannya luar biasa – staf yang ramah dan proses cepat dari pemesanan hingga pembayaran tagihanmu. Menu favorit sepanjang masa yaitu Ayam Dharmawangsa, jelas merupakan salah satu hidangan bintang di restoran ini. Ayam yang dilapisi tepung roti yang juicy disajikan dengan acar mangga, jeruk bali serta saus pedas manis asam. Terdapat berbagai macam hidangan lezat di Restoran ini, tetapi untuk mengakhiri pengalamanmu bersantap di sini, kami sangat menyarankan untuk memesan Pisang Bakar Plataran, pisang panggang sederhana yang disajikan dengan saus gula Melaka.

Alamat:  Jl. Panglima Polim V No.23, RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

Nomor Telepon: 021 29044167

Kisaran Harga: Rp 15.000 –  215.000

Jam Operasional: 11.00 – 23.00 (Senin – Minggu)

2. Namaaz Dining

Luxury Dining, Indonesian Restaurant

Namaaz Dining

Namaaz Dining adalah salah satu pengalaman kuliner paling luar biasa yang tidak hanya bisa kamu dapatkan di Kebayoran Baru, tapi juga di Indonesia.

Ini adalah restoran pertama di Indonesia yang menyajikan makanan progresif Indonesia sebagai hidangan andalannya. Melayani dengan penuh semangat, Namaaz Dining mengundangmu untuk mengalami serangkaian kreasi 17 hidangan yang berubah setiap musim, menjadikan seluruh pertemuan istimewa dan pribadi.

Andiran Ishak, kepala koki Namaaz Dining, menggunakan teknik ilmiah untuk menghasilkan variasi menyenangkan pada hidangan tradisional dan perpaduan makanan baru yang modern. Jika kamu ingin menikmati masakan di restoran ini, kami sangat menyarankan untuk memesan meja beberapa hari sebelumnya karena daftar untuk menunggu bisa sangat panjang.

Alamat:  Jl. Gunawarman No.42, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

Nomor Telepon: 0811 1557 798

Kisaran Harga: Rp 1.200.000 / per orang

Jam Operasional: 

19.00 – 23.00 (Selasa – Sabtu)

3. Meradelima

Casual Dining, Restoran Indonesia

Meradelima

Restoran menawan ini menyajikan hidangan klasik Indonesia, termasuk beberapa pilihan yang kurang terkenal, tapi sangat otentik, seperti Salad Ubur-ubur dan Pare Telur Asin. Beberapa item menu sulit ditemukan di Jakarta, yang menjadikan restoran Meradelima yang sangat unik dan luar biasa.

Para pecinta makanan Indonesia yang menginginkan pengalaman bersantap yang lengkap harus berkomitmen untuk mengunjungi restoran ini kapan pun di kota. Salah satu hidangan favorit kami di Meradilema adalah tumis sayuran,  yang baru dipetik dari kebun Putri Giok, dicampur dengan jamur, udang, cumi-cumi, dan bakso ikan, pengingat nostalgia yang sempurna akan masakan nenek.

Alamat:  Jl. Adityawarman No.47, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

Nomor Telepon: 021 7265112

Kisaran Harga: Rp 30.000 – 200.000 

Jam Operasional: 

11.00 – 21.30 (Senin – Minggu)

4. Seribu Rasa

Casual Dining, Seafood & Indonesian Restaurant

Seribu Rasa

Restoran seafood kelas atas ini bertempat di dalam gedung berkelas antik dengan suasana abad ke-20. Restoran ini menyajikan berbagai jenis makanan laut, direndam dalam resep asli Indonesia.

Salah satu hidangan favorit kami adalah Steamed Sunda Kelapa Fried Pomfret, bawal goreng keemasan dengan saus mangga manis dan asam khas Chef Seribu Rasa. Kulit yang renyah namun tetap halus dan daging yang berair di dalamnya yang dicelupkan ke dalam saus yang menyegarkan benar-benar menggabungkan anugerah terbaik yang dapat diberikan masakan laut bersama dengan bumbu klasik Indonesia yang kaya dan beraroma. Mereka juga menyajikan beberapa masakan Asia Tenggara lainnya seperti Tom Yam Fish Pattaya dari Thailand. Kombinasi ikan kerapu macan yang dimasak dengan sup pedas, asin, dan asam ala Thailand. Sesuai dengan namanya, Seribu Rasa memang menyajikan 1000 rasa untuk para pelanggannya!

Alamat:  Jl. Gunawarman, RW.no: 28, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

Nomor Telepon: 021 7227518

Kisaran Harga: Rp 50.000 – 2.000.000

Jam Operasional: 07.00 – 21.00 (Senin – Minggu)

5. Nusa Indah Restaurant

Sundanese & Javanese Restaurant

Nusa Indah Restaurant

Makanan Sunda dan Jawa bisa dibilang salah satu kuliner paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Karena kamu tinggal di pulau Jawa, hampir tidak mungkin untuk tidak mencoba makanan Sunda atau Jawa — disajikan di lusinan, bahkan ratusan, restoran di Jakarta. Karena mungkin terlalu sulit untuk memilih yang terbaik, kami hanya memiliki satu pikiran yang pasti menempati peringkat teratas.

Restoran Nusa Indah menawarkan makanan asli sunda dan jawa, ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu dapat membelanjakan kurang dari Rp. 100.000 untuk 2 orang. Untuk paket lengkapnya, coba pesan Paket B yang terdiri dari ayam goreng, bandeng tulang lunak, tempe, tahu, lalapan, dan sambalnya yang terkenal pedas. Tidak hanya banyak, tetapi hidangan sederhana namun beraroma ini menghadirkan kegembiraan dan kenyamanan di meja makan. Untuk minuman yang menyegarkan, kamu bisa memesan Es Teler. Campuran sirup, buah-buahan yang baru dipotong, dan jeli dengan es serut akan memanjakan gigi manismu.

Alamat:  Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.33, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130, Indonesia

Nomor Telepon: 021 29305356

Kisaran Harga: Rp 6000 – 50.000

Jam Operasional: 10.00 – 20.00 (Senin – Minggu)

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *