Restoran Ramen Terenak di Jakarta

Menyebut Ramen hanya sebagai makanan yang menenangkan tentu akan menjadi ketidakadilan, mengingat kompleksitas sekaligus kelezatan resepnya selama lebih dari satu abad. Masakan Jepang klasik namun elegan ini sekarang disukai di seluruh dunia dan telah menjadi ribuan menu di berbagai sudut kota besar. Di Jakarta, ada banyak restoran luar biasa yang berspesialisasi dalam memasak dan menyajikan semangkuk rebusan mie dari kelezatan khas Jepang ini. Kami mengunjungi setiap sudut kota untuk mencoba satu sama lain dan menemukan mana yang terfavorit. Jadi, inilah Ramen yang wajib dicoba di Jakarta.

1. Marutama Ra-men, Sentral Senayan 1 | Ramen Jakarta

Kami mendengar begitu banyak hal baik tentang tempat ini, dan tentu saja kami setuju. Kami datang ke Marutama Ra-men di Mall Sentral Senayan 1. Tempat ini dirancang dengan baik dengan ornamen Jepang minimalis, terlihat sangat mirip dengan toko-toko Ramen yang berjejer di jalanan Tokyo yang sibuk.

Mereka bilang mencoba menu orisinal adalah cara terbaik untuk mengetahui kualitas ramen, jadi kami memesan ramen Zenbu dengan kaldu Miso. Kami dapat segera mengetahui seberapa besar upaya yang mereka lakukan untuk membuat hidangan ini. Rasanya sangat lembut namun menyegarkan, dengan mi yang baru dibuat dan ditaburi daging babi yang berair — luar biasa lezat.

Nomor Telepon: 021 5724050

Alamat: Sentral Senayan I, Jl. Asia Afrika No. 8, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 10.000 – 100.000

Jam Operasional: 11.30 – 21.30 (Senin – Minggu)

2. Tsurukamedou Ramen | Ramen Jakarta

Tidak ada yang lebih baik dari semangkuk ramen yang menghangatkan hati di hari hujan yang dingin di Jakarta. Tsurukamedou Ramen tidak hanya menawarkan ramen yang lezat tetapi juga lauk pauk yang lezat dengan harga yang terjangkau. Favorit sepanjang masa kami adalah Ramen Charsiu Tonkatsu Panggang mereka — Kamu pasti tidak ingin melewatkan bahkan tetes terakhirnya. Di atasnya dengan irisan tipis daging sapi berair, telur Jepang yang diasinkan dengan kuning telur yang encer dan daun bawang yang baru dipotong. Selain itu, hanya dengan Rp 5.000, kamu bisa mendapatkan sendiri bute renyahnya yang terkenal untuk memberikan tekstur berbeda pada semangkuk Ramenmu yang menenangkan. Ini bisa dibilang restoran ramen paling luar biasa di kota.

Nomor Telepon: 021 56940712

Alamat: Jl. Ratu Kemuningan Raya, No. 8A, RT 12/RW 13, Jakarta Barat,  Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 5.000 – 84.000

Jam Operasional: 11.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

3. Ramen Seirock-ya (Halal) | Ramen Jakarta

Jika kamu ingin sesuatu yang lebih menantang, kami tantang untuk mencoba Ramen Pedas Ramen Seirock-ya yang terkenal di Jakarta. Perhatian, ini hanya untuk yang pemberani -, karena ketika mereka mengatakan sensasinya panas, mereka pasti tidak bercanda. Kamu dapat memilih dari 5 level yang berbeda, mulai dari 1 hingga Maksimum. Bagi yang bisa menghabiskan semangkuk Seirock-ya Spicy Ramen dengan tingkat kepedasan maksimal, kamu akan diberikan sertifikat bertuliskan “Master of Spicy Seirock-ya”. 

Jika kamu bukan penggemar ramen pedas, jangan khawatir. Kamu dapat mencoba Ramen Hokkaido mereka. Ini adalah semangkuk mie tebal yang baru dibuat dengan kaldu ayam kental dengan irisan tipis ayam di atasnya – cocok untuk mereka yang lebih suka ramen ringan dan klasik. Apalagi pelayanan di Ramen Seirock-ya cepat dan ramah, juga dilengkapi dengan suasananya yang nyaman sehingga merupakan tempat yang ideal untuk pengalaman menikmati ramen.

Nomor Telepon: 021 29126281

Alamat: Jl. Radio Dalam Raya No.9, RT 08 / RW 02, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 13.000 – 86.000

Jam Operasional: 11.00 – 22.15 (Senin – Minggu)

4. Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome

Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome ramen jakarta

Tidak pernah ada waktu yang salah untuk menikmati semangkuk ramen panas yang nikmat di Jakarta, setidaknya itulah yang disampaikan oleh Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome. Buka 24 jam, kamu selalu dapat pergi ke sini setelah hari yang panjang bekerja dengan kolega atau hanya untuk makan siang sebentar di antara jadwal rapatmu yang sibuk. Bagaimanapun, mereka memiliki ramen yang sempurna untuk jiwamu yang lapar. Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Tonkatsu Ramen mereka. Ini adalah Ramen dengan nilai 5/5, dengan kaldu umami yang lembut dengan hiasan daging sapi yang diiris halus yang akan langsung meleleh di mulut. Jika kamu ingin porsi yang lebih besar, pesanlah gyudon panggang mereka. Rasanya manis dan smokey, meninggalkan rasa yang sangat unik di mulut yang membuat kamu ingin makan lebih dan lebih.

Nomor Telepon: 021 72800268

Alamat: Kamome Building, Jl. Melawai Raya No. 189B, RW 5, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 8.000 –  120.000

Jam Operasional: 24 hours

5. Ippudo, Pacific Place

Ippudo

Oke, dapat dikatakan bahwa kami menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir karena Ippudo tidak hanya hebat dalam menyajikan hidangan Jepang terbaik, tetapi bahan-bahan segar dan teknik memasaknya luar biasa — tidak hanya menciptakan hidangan otentik Jepang yang lezat, tetapi juga hidangan yang luar biasa untuk pengalaman kuliner.

Mi Ippudo mengklaim sebagai hasil karya seorang pengrajin, menawarkan tekstur kenyal dan rasa yang intens. Kami benar-benar percaya ini saat kami mencoba semangkuk Spesial Karka kami sendiri. Keunggulan – Satu kata yang menggambarkan keseluruhan porsi. Ramen ini disajikan dengan mie tipis bergelombang, dengan topping perut babi yang empuk, dan daun bawang yang baru dipotong. Ini menenangkan, menghibur, dan semua yang kamu butuhkan dari semangkuk ramen. Jika kamu ingin tantangan, pilih miso pedas spesial dengan daging babi giling dan minyak bawang putih yang harum. Bisa dibilang Ramen terbaik di seluruh Jakarta.

Nomor Telepon: 021 57973339

Alamat: SCBD, Pacific Place 5th floor, Unit 5-37, Jl. Jendral Sudirman No. Kav. 52-53, RW 03, Senayan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia

Kisaran Harga: Rp 18.000-122.000

Jam Operasional: 11.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Nah begitulah, 5 tempat Ramen yang wajib dicoba di Jakarta. Jika kamu penggila makanan Jepang, lihat beberapa restoran sushi kelas atas yang bagus atau bahkan restoran bergaya Omakase di Jakarta. Jika kamu sedang tidak ingin pergi keluar, restoran Ramen favoritmu mungkin salah satu penjual terpopuler di Gofood.

Kalian suka berpergian sambil mencoba menu makanan dari berbagai restoran yang belum pernah kalian coba? Mungkin kalian cocok tinggal di daerah yang ramai restoran seperti di daerah Sudirman. Flokq punya beberapa tempat yang bisa kalian konsiderasikan di daerah Sudirman.

Mau tahu lebih lanjut? Hubungi tim Flokq di +62 813-1490-5690 atau klik tombol di bawah ini!

KLIK DI SINI UNTUK PESAN APARTEMEN DI SUDIRMAN

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *