Rekomendasi Restoran Vegetarian di Mega Kuningan

Gaya hidup vegetarian dan vegan telah berkembang di seluruh negeri, Jakarta salah satunya. Mega Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis tersibuk di Jakarta karena lokasinya yang strategis. Dari rawa menjadi kawasan elit, Mega Kuningan telah bertransformasi dengan adanya perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan modern, dan pusat hiburan yang berkembang. Di sana, kamu bisa menemukan banyak tempat menarik, seperti restoran terindah, hotel bintang 5, kedutaan besar, kedai kopi, klub, bar, dan masih banyak lagi. Selain itu, Mega Kuningan adalah rumah bagi banyak masakan legendaris di Jakarta. Kami telah mengumpulkan beberapa restoran vegetarian terlezat di Mega Kuningan, Jakarta. Ayo lihat!

1. The SAFEHOUSE

the safehouse
The Buddha Bowl

Klub malam keren saat malam hari, The SAFEHOUSE berubah menjadi restoran yang nyaman begitu matahari terbit. The SAFEHOUSE akan membuatmu berpesta pora saat malam dan makan sayuran menyehatkan saat siang. Pada siang hari, dapur mereka menyajikan menu yang menggiurkan. Cobalah Beyond Sriracha Burger, dua patties yang terbuat dari nangka, diselipkan ke dalam roti vegan buatan sendiri dengan saus spesial mereka. Kamu akan sulit menolaknya! Menu terbaru mereka, The Buddha Bowl, sangat sensasional. Tempe buatan sendiri, alpukat, tahu, dan disiram saus tahini yang lezat, hidangan ini akan memenuhi kebutuhan serat, protein, dan kalori harianmu.

Nomor Telepon: +622157904545

Media Sosial: @thesafehousejkt di Instagram

Alamat: Mega Kuningan, Menara Anugrah, Kantor Taman E Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.3.3, RT.1 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Quick Bites mulai dari Rp 60.500 – Rp 120.000

Makanan utama mulai dari Rp 72.600 – Rp 181.500

Jam Buka: 09.00 – 00.00 (Senin – Sabtu)

2. Made San by Organik Klub

Toko kecil yang menyenangkan ini akan membuatmu tidak bisa berkata-kata dengan berbagai menu vegannya yang enak. Mulai dari smoothie yang segar hingga Nasi Rendang Betawi vegan yang ikonik, kamu akan dibuat takjub dengan betapa lezatnya makanan dan minuman mereka. Cobalah Nasi Rendang Jakarta autentik mereka – olahan terong yang disajikan dengan saus rendang dan nasi merah, acar nanas, dan spring mix. Sandwich special buatan Chef Made, Triple Decker Sandwich, roti ubi yang dikeringkan, kacang mete, tomat, alpukat, dan bengkoang goreng. Mereka juga memiliki toko Organik Klub yang menjual produk organik, seperti buah-buahan segar, biji-bijian organik, dan sayuran. Malas datang ke sana? Pesan saja melalui aplikasi Gojek atau GrabFood, mereka akan mengantarkan makananmu dalam waktu singkat.

Made San
Quinoa Super Bowl

Nomor Telepon: +62811 8622886

Media Sosial: @madesan.eatery di Instagram

Alamat: Jl. Tebet Barat Raya 49c, Seberang Taman Honda

Kisaran Harga: Makanan mulai dari Rp 50.000 – Rp 100.000

Jam Buka: 10.30 – 21.00 (Senin – Minggu)

3. Loving Hut

Sebagai ritel restoran vegan terbesar di dunia dengan lebih dari 200 lokasi di 35 negara, Loving Hut memiliki tujuh cabang di seluruh Jakarta. Dengan misi mulia, Loving Hut ingin menyelamatkan dunia dengan memperkenalkan gaya hidup vegan yang sehat tanpa harus mahal bagi pelanggannya. Coba Kalasan Rice Set, yaitu “ayam” nabati goreng yang disajikan dengan nasi putih organik, tempe, dan sambal. Ada beragam menu pilihan lain dengan harga yang terjangkau. Menu bintang dari restoran ini, Fancy Nut Satay, daging panggang tiruan yang disiram saus kacang lembut dengan taburan bawang goreng, wajib kamu coba!

loving hut
Loving Hut

Nomor Telepon: +62878 76060538

Media Sosial: Loving Hut Indonesia di Facebook

Alamat: Jl. Kemang Sel. No.125, RT.1 / RW.2, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia.

Kisaran Harga:

Quick Bites mulai dari Rp 30.000 – Rp 40.000

Minuman mulai dari Rp 19.000 – Rp 25.000

Makanan utama mulai dari Rp 37.000 – Rp 51.000

Jam Buka: 10.00 – 21.30 (Senin – Minggu)

4. Burgreens

Daftar restoran vegetarian di Mega Kuningan ini belum lengkap tanpa Burgreens. Tidak hanya menyajikan salad, Burgreens juga menyajikan burger dengan penuh cita rasa, kue yang enak, smoothie yang segar, dan makanan vegan yang menakjubkan. Burgreens adalah restoran dan katering nabati organik yang mempromosikan pola makan berkelanjutan. Menu di Burgreens, Big Max adalah juaranya! Dengan double patties di atas roti gandum utuh dan saus buatan sendiri akan membuatmu lupa bahwa itu burger vegan! Kamu bahkan bisa meminta roti bebas gluten untuk burger veganmu. Perpaduan makanan yang lezat & sehat, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman membuat Burgreens patut untuk dicoba.

Burgreens memiliki beberapa cabang di Jakarta, ada di Kemang, Menteng, Pondok Indah, dan masih banyak lagi!

burgreens
Messy Chick'n Burger

Nomor Telepon: +62878 22275180

Media Sosial: @burgreens di Instagram

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5 / RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, ​​Indonesia

Kisaran Harga:

Light Bites mulai dari Rp 45.000 – Rp 55.000

Makanan utama mulai dari Rp 42.000 – Rp 90.000

Desserts mulai dari Rp 50.000 – Rp 59.000

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Senin – Minggu)

Itu dia, 5 restoran vegetarian di Mega Kuningan. Semoga kamu menyukai rekomendasi dari kami. Selamat makan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *