Sate Terenak di Jakarta Selatan

Sate adalah salah satu makanan tradisional asli Indonesia. Ini bisa dibilang daging tusuk yang disajikan dengan sambal dan nasi atau lontongnya, namun Indonesia memiliki banyak jenis sate sesuai dengan asal budayanya, kadang sate menggunakan daging kambing atau bagiannya, daging ayam atau bagiannya, daging sapi, dan di beberapa daerah, Indonesia juga memiliki beberapa daging eksotis dari buaya atau serangga. Kuah sate pun bermacam-macam, ada yang disajikan dengan sambal kacang, sambal kecap manis dan pedas, atau bahkan hanya dengan sambal.

Sate mungkin merupakan salah satu hidangan yang sangat bervariasi dan patut untuk dicoba selama kamu berada di Indonesia. Apalagi jika kamu sedang berada di Jakarta Selatan wajib menyantap sate di kawasan ini karena dikenal sebagai kawasan anak muda, banyak tempat kuliner yang menyajikan berbagai jenis makanan dari seluruh dunia dengan kualitas yang tinggi. Jakarta Selatan juga dikenal memiliki banyak tempat hiburan terutama untuk anak muda, tak heran jika orang juga mencari makanan dan minuman ketika datang ke Jakarta Selatan. Nah, berikut kami berikan sate terbaik di Jakarta Selatan yang wajib kamu coba!

  1. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Menjadi salah satu dari 100 tempat kuliner terbaik di Jakarta, Sate Padang Ajo Ramon menyajikan salah satu sajian sate Padang paling terkenal. Terletak di Kebayoran Baru dan daerah ini terkenal dengan barang-barang hiburan. Sate Padang sendiri merupakan sate lidah, hati, usus, dan daging dari sapi yang dibalut dengan kuah khas Padang yang kaya akan bumbu dan rempah. Di Sate Padang Ajo Amon, tusuk sate dibalut dengan saus, bawang goreng, dan lontong, orang bilang itu sate padang terlezat yang pernah ada. Jadi, kamu harus mencobanya!

Nomor Telepon: + 62852-1337-1999

Media sosial : –

Alamat: Jl. Cikajang No.72, RT.1 / RW.5, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Kisaran Harga: Di bawah Rp.60.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (11.00 – 12.00)

  1. Sate Apjay 

Sate Apjay

Sate Apjay adalah salah satu jajanan pinggir jalan sate yang cukup terkenal di Jakarta, banyak cabangnya yang sudah dibuka dan salah satunya terletak di Kebayoran Baru, warungnya berada di dekat Century Apotik. Menjual salah satu tusuk dada ayam terbaik di Jakarta, ciri khasnya adalah menyajikan sate tanpa lemak, murni kelembutan ayamnya. Seperti sate lainnya yang disajikan dengan bumbu kacang dan lontong, ada juga sate lainnya seperti sate telur. Ini salah satu sate klasik yang wajib kamu coba!

Nomor Telepon: +6287777704080

Media sosial : –

Alamat: Jalan Panglima Polim No.22, RT.1 / RW.5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12160

Kisaran Harga: Di bawah Rp.50.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (17:00 – 02:00)

  1. Sate Taichan Bang Ocit

Sate Taichan Bang Ojit

Masih seputar sate jajanan pinggir jalan, Sate Taichan Bang Ocit merupakan kuliner malam yang menyajikan salah satu sate ayam terlezat. Taichan adalah variasi tusuk sate, kulit ayam, daging ayam, tusuk telur, dan lainnya! Disajikan tanpa saus yang menutupi tusuk sate, tetapi dilengkapi dengan saus gurih dan sambal untuk menambah cita rasa hidangan. Sebagian besar anak muda di Jakarta menyukai sate kulit ayam, patut untuk dicoba! Jangan khawatir, Sate Taichan Bang Ocit terkenal dengan tusuk sate taichannya yang terjangkau dan enak, salah satu yang harus kamu coba!

Nomor Telepon: +6287886893623

Media sosial : –

Alamat: RT.7 / RW.8, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12220

Kisaran Harga: Di bawah Rp.60.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (09:00 – 03:00)

  1. Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Kembali ke tusuk daging yang terletak di Kebayoran Baru ini merupakan salah satu tempat sate yang tidak hanya menyajikan sate ayam, tapi juga sate kambing. Tusuk sate kambingnya empuk dan gurih, mengingat sausnya yang bisa kamu pilih antara saus kacang dan saus manis dan pedas (kecap). Kuah manis dan pedasnya adalah campuran kecap, bawang bombay, tomat, dan cabai. Seperti sate lainnya, sate ini juga disajikan dengan lontong. kamu harus mencoba sate domba!

Nomor Telepon: + 62857-1003-4765

Media sosial : –

Alamat: Jl. Kyai Maja No.21, RT.10 / RW.7, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Kisaran Harga: Di bawah Rp.60.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (07:00 – 19:00)

  1. Sate Sambas

Tempat sate lain yang terletak di Kebayoran Baru ini sate ini terkenal dan biasanya ramai dikunjungi. Kualitas dan harganya yang menarik banyak orang. Sate Sambas menyajikan segala jenis sate, mulai dari tusuk sate ayam klasik, tusuk sate daging, tusuk telor, tusuk sate domba, hingga tusuk sate taichan. Kuahnya pun bervariasi mulai dari sambal kacang, manis-pedas, dan sambalnya yang gurih. kamu juga bisa memilih untuk menyajikan sate kamu dengan nasi atau kue beras. Dengan ragam menunya, tempat ini recommended untuk kamu coba.

Nomor Telepon: + 62821-1150-1789

Media sosial : –

Alamat: Jl. Sungai Sambas II No.20, RT.2 / RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Kisaran Harga: Di bawah Rp.60.000 / orang

Jam Buka: Setiap hari (17:00 – 12:00)

Sate merupakan salah satu makanan daging gurih terlezat yang dimiliki Indonesia dan patut untuk dicoba. Tempat sate yang berbeda dapat memberikan rasa daging yang berbeda dan masih banyak lagi tempat sate di sekitar Jakarta Selatan namun kami berharap tempat-tempat ini dapat memenuhi selera kamu! Jika kamu tinggal di sekitar Jakarta Pusat, kamu bisa klik disini, sate terbaik di Jakarta Pusat!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *