Kafe Live Music Terbaik di Jakarta Timur

Pergi ke kafe untuk berkumpul dengan teman atau bersantai setelah bekerja terkadang menjadi satu-satunya pilihan kami untuk memperlambat laju kehidupan modern, terutama di kota-kota padat, seperti Jakarta. Tentu saja, kamu akan mempertimbangkan untuk mencari tempat yang menyenangkan, nyaman, dan hangat untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Di Jakarta Timur, kamu bisa menemukan segala macam tempat kuliner yang memiliki ciri khas tersebut dan bisa membuat kamu kelaparan dengan beberapa menunya yang lezat sebelum pulang dan untuk tidur.

Tapi, cara apa yang lebih baik untuk mendapatkan suasana kafe yang nyaman selain dengan mendengarkan beberapa lagu langsung yang diputar di kafe? Bernyanyi bersama dan meminta beberapa lagu yang menjadi favorit semua orang pasti akan memeriahkan malammu. Nah, untuk membantu kamu menemukan tempat-tempat dengan suasana seperti ini, berikut adalah beberapa kafe live music terbaik di Jakarta Timur.

1. Kedai Pangkalan

Sebagai salah satu tempat favorit untuk nongkrong di kawasan Pondok Bambu, Kedai Pangkalan dapat memberikan kamu bersama teman-temanmu waktu yang tepat untuk mengikuti acara-acara yang berlangsung dalam hidupmu. Dengan pengaturan dalam dan luar ruangan yang tersedia, Kedai Pangkalan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan kelompokmu. Jadi apa pun suasananya, baik dalam ruangan atau luar ruangan yang lapang, Kedai Pangkalan menyediakannya. Suasana live music di Kedai Pangkalan yang ada di setiap Sabtu malam juga akan menemani suasana hangat yang akan kamu dan temanmu rasakan di Kedai Pangkalan.

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 10 DD, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Nomor Telepon: +628388872365

Media sosial: @kedaipangkalan on Instagram

Harga: Rp90.000,00 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

11.00 AM – 12.00 AM (Senin – Kamis)

11.00 AM – 12.30 AM (Jumat and Sabtu)

12.00 PM – 11.30 PM (Minggu)

Baca lebih lanjut tentang Jakarta’s Best Arabica Coffee Shops

2. BE-EM Cafe

Dengan estetika yang menyenangkan, makanan dan minuman yang terjangkau, serta suasana yang hangat, BE-EM Cafe pasti akan menjadi salah satu tempat di mana kamu dapat memiliki kenangan indah bersama teman-teman. Selain itu, BE-EM Cafe akan memastikan bahwa sing along adalah salah satu hal yang dapat kamu lakukan di sini untuk menghangatkan persahabatan lama. Pergi ke BE-EM Cafe pada pukul 8 malam pada hari Jumat untuk menyaksikan beberapa lagu live di sana. Jadi kedepannya, rencanakan jika kamu ingin mendapatkan momen terbaik. Kopi dan wafel di sini sangat direkomendasikan.

Alamat: Jl. Pd. Kelapa Raya No.80, RT.1/RW.1, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Kontak: +6282114594926

Harga: Rp160.000,00 untuk 2 orang

Jam Operasional: 08.00 AM  – 12.00 AM (Setiap hari)

3. PAUSE Kedai Makan & Kopi

Selain memiliki suasana yang berkesan bagi para pengunjungnya, PAUSE Kedai Makan & Kopi terletak di dekat Arion Mall. Karena lokasinya yang strategis, orang-orang yang berkunjung ke Arion Mall bisa singgah sejenak untuk bercengkrama bersama teman-teman di JEDA Kedai Makan & Kopi usai berbelanja. Mereka memiliki variasi makan malam terbaik mereka. Mereka sangat senang menyediakan pilihan masakan Indonesia. Hidangan seperti Singkong Goreng Keju, Nasi Goreng, Garang Asem, dan Soto Medan menyamakan ragam menunya dengan kue Red Velvet. Selain indahnya perjalanan lidah dari menunya, kamu juga bisa mendapatkan suasana yang lebih hangat dengan alunan live music mereka!

Alamat: Jl. Paus No. 91D-E, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Kontak: +62818191890

Harga: Rp50.000,00 – Rp100.000,00/orang

Jam Operasional: 08.00 AM  – 10.00 PM (Setiap hari)

4. Kedai Locale

Ingin mencari tempat nyaman dengan menu makan yang patut untuk dicoba? Kedai Locale bisa membantu! Selain memiliki suasana yang menyenangkan, tempat ini adalah tempat yang baik untuk berdiskusi. Jadi, tempat ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang bertemu dengan teman sekolah menengah dan mungkin untuk bersantai dengan rekan kerja setelah bekerja. Kedai Locale juga bisa memberimu sop buntut atau iga bakar untuk mengurangi rasa lapar. Jika ingin menu yang simpel, jajanan khas Indonesia seperti batagor atau martabak tahu petis juga disarankan untuk ditemani saat bercakap-cakap dengan teman-teman! Live music di sini interaktif, kamu dapat request lagu sambil menyanyi bersama.

Alamat: No.C-6, Jl. Balai Pustaka No.10, RT.5/RW.10, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Kontak: (+6221) 4892640

Harga: Rp190.000,00 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

08.00 AM  – 11.00 PM (Senin – Jumat)

08.00 AM  – 12.00 PM (Sabtu dan Minggu)

5. Rumah Mantan Cafe and Nostalgia

live music rumah mantan jkt

rumahmantancafe_jkt

Ingin minum kopi dan camilan bersama teman? Maka Rumah Mantan Cafe and Nostalgia mungkin cocok untukmu! Mungkin nama yang memilukan adalah ‘Rumah Mantan’, tetapi tempat ini pasti akan nyaman untuk berkumpul dengan teman-teman dan melakukan percakapan nostalgia tentang mantan kekasih SMA yang belum kamu temui sejak lima tahun yang lalu. Untuk membuat cerita lebih nyaman, cobalah menu pilihan mereka seperti Nasi Goreng Gila Mantan atau Nasi Beef Dari Hati. Nama makanan mereka saja akan membuat beberapa pembicaraan pasti lebih menarik. Belum lagi lagu-lagu cinta yang pas secara acak yang akan dimainkan oleh live music band yang ada setiap Jumat dan Sabtu malam agar semuanya sempurna..

Alamat: Jl. Pinang Raya No 10 Rawamangun, Jakarta Timur (Di belakang D’frenz Karaoke Rawamangun)

Contact: +6281298840096

Media Sosial: @rumahmantancafe_jkt di Instagram

Kisaran harga: Rp90.000,00 untuk 2 orang

Jam Operasional: 

05.00 PM  – 12.00 AM (Setiap hari)Nah, begitulah daftar kafe live music terbaik di Jakarta Timur. Ke mana pun tujuanmu, daftar tempat-tempat berikut ini pasti akan memanjakan telinga! Tempat-tempat ini juga menawarkan beberapa pilihan menu terbaik untuk makan malam bersama teman-teman dengan harga terjangkau. Jadi, pastikan untuk mampir berkunjung  ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *