Warung Soto Terenak di Jakarta Utara

Jakarta Utara adalah salah satu daerah yang memiliki banyak tempat rekreasi asyik buat dikunjungi. Kamu bisa bermain di One Strike Arena, yang berisi arena Perang Nerf dan Panahan. Kamu juga bisa mengunjungi Kraken Baywalk Watersport untuk bermain permainan air, dan mengunjungi Taman Wisata Alam Angke Kapuk untuk jalan-jalan dengan tur selama 4 jam. Kamu juga bisa mengunjungi Dunia Fantasi Ancol untuk mencoba wahana yang meningkatkan adrenalin. Tidak lengkap rasanya jika kamu tidak mengetahui kuliner enak di Jakarta Utara. Di sini, kami akan memberikan rekomendasi soto terbaik di Jakarta Utara untuk melengkapi perjalananmu. Jangan sampai ketinggalan!

1. Gerobak Betawi

Gerobak Betawi

Gerobak Betawi adalah salah satu tempat makan soto terbaik di Jakarta Utara. Dengan interior yang sangat menarik dan tradisional, cita rasa masakan Indonesia terasa sangat kuat di sini. Kamu bisa mencoba Soto Betawi dan beberapa makanan Indonesia lainnya. Soto Betawi mereka sangat lezat dan memiliki porsi besar, jadi kamu pasti kenyang makan di sini. Jangan khawatir, tempat parkir sangat luas dan pelayanannya sangat ramah. Cocok banget untuk ajak pasangan dan keluarga untuk makan di sini. Selain makan soto, kamu juga bisa memesan biskuit. Jangan lupa memberi perasan lemon sebagai penyegar soto. Mari mencoba!

Nomor Telepon: +6221-5698-3536

Media Sosial: @gerobakbetawi di Instagram

Alamat: Ruko Cordoba, Blok F, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp50.000-80.000

Jam Buka:

07.30-24.00 (Senin-Minggu)

2. Soto Betawi Bang Sawit

Soto Betawi Bang Sawit

Kamu juga harus mencoba Soto Betawi Bang Sawit, dengan dagingnya yang sangat lembut dan kentang yang lezat, kamu pasti bakal suka! Interiornya rapi dan memiliki nuansa Indonesia yang kuat. Dengan pelayanan yang baik dan ramah, cocok untuk membawa keluargamu makan di sini. Interiornya sejuk dan nyaman untuk kamu nikmati bersama kolegamu. Dagingnya empuk dan sausnya meresap ke sayur dan kentang. Kamu harus mencoba menu Soto Betawi dengan santan yang khas dari Bang Sawit. Selain itu, kamu juga bisa mencoba menu lain, seperti Nasi Uduk Betawi dan Asinan. Kamu dapat menikmati soto yang disajikan secara unik di atas kompor kecil. Ayo coba!

Nomor Telepon: +62838-7859-0087

Media Sosial: @sotobetawi.bangsawit di Instagram

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok QJ 1 No. 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp 60.000-85.000

Jam Buka:

10.00-21.00 (Senin-Jumat)

10.00-22.00 (Sabtu-Minggu)

3. Soto Betawi Bang Nawi

Soto Betawi Bang Nawi

Soto Betawi Bang Nawi adalah salah satu tempat terbaik untuk makan Soto. Dengan interiornya yang begitu menarik, tertata rapi, dan pelayanan yang ramah, kamu harus coba datang ke sini. Kuah soto Betawi yang gurih dan minyak meresap ke dalam daging yang lembut. Kamu bisa menikmatinya dengan keripik emping untuk menambah kelezatannya. Kamu wajib mencoba Soto Betawi yang merupakan hidangan khas mereka. Hidangan dengan aroma lezat yang akan membuatmu selalu ingin kembali ke sini lagi. Mereka juga menyediakan area parkir yang luas. Kamu juga dapat melakukan pesan antar melalui nomor di bawah ini. Wajib dicoba!

Nomor Telepon: +62851-3111-977

Media Sosial: @sotobetawibangnawi di Instagram

Alamat: Jl. Danau Agung II Blok E3 No. 9C, Sunter, Jakarta Utara 14350

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp40.000-60.000

Jam Buka:

09.00-21.00 (Senin-Minggu)

4. Soto Betawi H. Mamat

Soto Betawi H. Mamat

Jika kamu sedang berada di daerah Kelapa Gading, kamu bisa mengunjungi Soto Betawi H. Mamat! Kamu bisa melihat tempatnya yang cukup luas didominasi oleh warna putih dan didesain secara elegan. Pelayanannya yang ramah dan cepat menjadikannya cocok untuk makan siang bersama keluarga atau teman kantor. Kamu harus mencoba Soto Betawi yang unik, minyak yang gurih begitu terasa sehingga masuk ke dalam daftar soto terbaik di Jakarta Utara ini. Tempatnya bersih dan area parkir yang luas memudahkanmu untuk makan di sini. Porsinya juga cukup besar, sehingga kamu pasti kenyang saat makan di sini. Mereka juga menyediakan gorengan untuk menemani makanan kalian. Sangat direkomendasikan!

Nomor Telepon: +6221-4584-6790

Media Sosial: @soto.hmamat di Instagram

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Blok FV1 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran Harga:

Menu utama mulai dari Rp25.000 – 50.000

Jam Buka:

10.30-20.00 (Senin-Minggu)

5. Soto Betawi Nyonya Afung

Soto Betawi Nyonya Afung

Terakhir, Soto Betawi Nyonya Afung. Kamu harus mencobanya karena sausnya begitu lezat dipadu dengan sayuran yang lengkap. Kamu juga bisa memilih berbagai varian daging. Interiornya nyaman dan luas, sangat cocok untuk membawa keluarga makan di sini. Pelayanannya sangat ramah, ditambah dengan area parkir yang luas. Kamu harus mencoba Soto Betawi karena ini merupakan trademark dari Soto Betawi Nyonya Afung. Porsinya cukup besar dan dagingnya juga lembut. Dijamin kamu pasti mau datang lagi! Mereka juga menyediakan varian daging lain untuk kamu coba, tidak kalah lezatnya. Yum!

Nomor Telepon: +62818-623-864

Media Sosial: @sotoafung di Instagram

Alamat: Mall of Indonesia, Lantai Bawah Tanah, Pasar MOI, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kisaran Harga:

Menu utama dari Rp60.000-80.000

Jam Buka:

08.00-22.00 (Senin-Minggu)

Jadi, itulah 5 tempat makan soto terbaik yang bisa kamu kunjungi di Jakarta Utara. Kami harap daftar ini dapat membantumu menemukan tempat soto favoritmu! Jika kamu ingin melihat tempat soto lain, kamu bisa klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *