8 Toko Kue di Jakarta: Terkenal dan Dijamin Enak!

Pada setiap kesempatan, untuk mencoba membuatnya lebih istimewa, makan kue biasanya berhasil. Baik itu ulang tahun pernikahan, pesta ulang tahun, atau pembukaan restoran baru, kue memiliki efek resmi pada acara tersebut. Di kota seperti Jakarta, kesempatan memang penting, dan terkadang kamu mendapat tugas membuat kue. Nah, untuk membantu kamu ketika saatnya tiba, berikut adalah daftar dari beberapa Rantai Toko Kue di Jakarta yang mungkin bisa membantu kamu.

Toko Kue

1. Collete & Lola

This image has an empty alt attribute; its file name is cl-min-1024x414.jpg
Collete & Lola

Untuk orang yang ingin mencari kue yang manis untuk dicicipi dan dilihat, Collete & Lola akan menjadi pilihan yang sempurna. Menjaga kualitas daripada kuantitas, Collette & Lola berfokus pada pembuatan kue buatan tangan dalam jumlah kecil. Beberapa kue terkenal mereka termasuk Galaxy Cake, Chocolate Amber, dan Unicorn Cake.

Alamat: Jalan Senopati Raya No.64, RT.6/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Jam buka: 08.00 – 21.00 (setiap hari)

Kontak: (021) 7268898

Website: https://colettelola.com/

Lokasi lain: Grand Indonesia West Mall Lt. 3a, Mall Puri Indah Ground Floor, East Lobby

2. Le Gourmet

This image has an empty alt attribute; its file name is lr-923x1024.jpg
Le Gourmet

Sedikit di sisi premium, Le Gourmet telah melayani pelanggan dengan keahlian mereka dalam membuat kue sejak tahun 1985. Mereka membuat kue setiap hari dan menjamin kesegaran bahan-bahan mereka dalam setiap penyajian. Menu kue mereka termasuk Buche de Noel, Taro Cake, dan pilihan musiman Muisjes Spesial Idul Fitri.

Alamat: Jl. Johar, RT.2/RW.3, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Jam Operasional: 08.00 – 18.00 (Senin-Sabtu)

Kontak: (021) 3101833

Website: http://legourmet.co.id/

Lokasi lain: Plaza Senayan, Jl. Kemang Raya No.55, Pondok Indah Mall 2, etc.

3. Clairmont

This image has an empty alt attribute; its file name is clairr.jpg
Clairmont

Salah satu rantai toko kue dengan outlet terbanyak, Clairmont menampilkan dirinya sebagai pembuat kue yang kreatif dan menawan. Mereka memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan kesempatan dan acara yang berbeda untuk setiap pelanggan. Clairmont memberikan pilihan mulai dari kue klasik hingga gaya modern seperti Pink Magical Fantasy, Cookies n ‘Cream, hingga Mango Passion.

Address: Jl. Gandaria 1 No.73, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam buka: 08.00 – 22.00 (Every day)

Kontak: (021) 7396054

Website: https://www.clairmontcake.co.id/

Lokasi lain: Jl. Tebet Raya No.54C, Graha Bulevar A No.18, Jl. Pesanggrahan No.2b, etc.

4. Union

Union

Legenda di kancah toko kue, Union menyediakan resep kue yang sudah terkenal dengan kualitas dan konsistensi. Kue mereka relatif lebih mahal untuk beberapa tetapi itu sepadan dengan kualitas dan porsinya di setiap kue. Kue unggulan mereka yang wajib kamu coba adalah Kue Red Velvet, Kue Ube Velvet, dan Kue Pisang Wortel.

Alamat: Plaza Senayan, Lt. GF, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam buka: 10.00 – 23.00 (Monday-Thursday), 10.00 – 23.30 (Friday-Saturday), 10.30 – 23.00 (Sunday)

Kontak: (021) 57905861

Website: https://new.uniongroupjakarta.com/

Lokasi lain: Pondok Indah Mall, Pantai Indah Kapuk, Senayan City, dll.

Toko kue – Toko Roti

5. Holland Bakery

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-53-min-1024x714.png
Holland Bakery

Sebuah toko roti terkenal di Indonesia yang telah menjadi bagian dari kenangan banyak orang, Holland Bakery adalah pilihan bagi kebanyakan orang Indonesia. Pilihan kue mereka termasuk kue seperti Blackforest, Chocolate Cherry Cake, Rainbow Cake, Tiramisu Cake, Mocca Taart, dan Opera Cake. Untuk menambah kenikmatan kue kamu, cobalah kaastengel, lidah kucing, dan sebagainya. Itu adalah jajanan kecil yang diperkenalkan pada zaman kolonial Belanda yang bertahan dengan kuliner Indonesia bahkan hingga saat ini.

Alamat: Jl. Duren Mesjid IV No.56, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Jam buka: 10.00 – 22.00 (Every day)

Kontak: 081535332966

Lokasi lain: Plaza Atrium, Kompleks Apartemen Mediterania, MG Sport and Music, Thamrin City, dll.


Baca juga: 8 Bakery di Jakarta, dari Lokal hingga dari Luar Negeri


6. BreadLife

This image has an empty alt attribute; its file name is brd-min-1024x682.jpg
BreadLife

Berbeda dengan warna merah cerah dan putih pada logo Jepangnya, BreadLife tidak hanya menyajikan roti tapi juga kue. BreadLife adalah tempat yang tepat bagi mereka yang menginginkan lebih banyak pilihan Asia daripada kue khas Barat yang sering kamu temukan di Jakarta. Di BreadLife, kamu akan menemukan kue seperti Fujiyama Choco, Mango Matsuri, Snow White Double Choco, dan Amaiichigo yang berwarna kemerahan.

Alamat: Gandaria City LG – L95, Jalan KH. Muhammad Syafi’i Hadzami No.8, Kebayoran Lama, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

Jam buka: 10.00 – 22.00 (Every day)

Kontak: (021) 29053032

Lokasi lain: Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, Gajah Mada Plaza, Kota Kasablanka, dkk.

7. Bread Talk

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-51-min-1024x691.png
Bread Talk

Nama lain yang akrab bagi orang Indonesia, Bread Talk menawarkan keunggulan kepada pelanggannya dari jumlah toko dan harga yang terjangkau. Kue seperti Choco Fudge, Chantilly, Choconut Forest, dan Choco Rain bisa kamu coba di Bread Talk. Selain kue mereka, lengkapi kunjungan kamu di Bread Talk untuk mencoba kue coklat dan stik keju mereka. Itulah beberapa kudapan terbaik yang tersedia di Bread Talk.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Jam buka: 07.00 – 22.00 (Every day)

Kontak: (021) 23580509

Lokasi lain: Kota Kasablanka, Citywalk Sudirman, Senayan City, Blok M Plaza, etc.

8. Tous Les Jours

This image has an empty alt attribute; its file name is Screenshot-49-min-1024x688.png
Tous Les Jours

Jangan sampai nama dan produknya menipu kamu, tempat ini sebenarnya berasal dari Korea Selatan. Ini juga salah satu yang terjangkau dan popularitasnya meningkat dengan cepat. Beberapa menu cake yang mungkin ingin kamu coba antara lain Green Tea Chiffon Cake, Blueberry Yogurt Cream Cake, dan Chocolate Stripe Cloud Cream Cake.

Alamat: Kota Kasablanka Lt. LG, Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Jam buka: 10.00 – 22.00 (Every day)

Kontak: (021) 5302331

Lokasi lain: Plaza Indonesia, Green Pramuka Square Mall, Pacific Place, Gandaria City Mall, dkk.

Jadi begitulah, beberapa toko kue terbaik dan beberapa toko roti yang juga bisa memberi kamu makanan ringan untuk bergaul dengan kue. Toko kue terkenal lainnya termasuk Harvest and Cheesecake Factory jika kamu benar-benar ingin melihat-lihat Toko Kue Jakarta. Kiat profesional: ingatlah untuk membawa kue menggunakan mobil karena sekecil apa pun dan ‘portabel’ kue, panas di Jakarta adalah masalah besar.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *