Site icon Find My Home

Tinggal di Kawasan Bintaro

Bintaro Jaya, seperti BSD City, terkenal karena kota mandiri dan perumahannya yang berkembang. Daerahnya yang unik karena berada di perbatasan Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, dan Depok, membuat kawasan-kawasan perumahan terbagi menjadi lokasi Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Kawasan tersebut lengkap dengan fasilitas mulai dari pendidikan, tempat hiburan, kesehatan, pusat perbelanjaan, kuliner, hingga perumahan warga. Ada begitu banyak yang bisa ditawarkan di area ini karena merupakan daerah yang masih tumbuh dan berkembang.

Check out our Neighborhood Guide series across Greater Jakarta

Thamrin | Setiabudi | Kelapa Gading | BSD | Karawaci | Gading Serpong

Bintaro terbagi menjadi 9 sektor, dengan 2 sektor berada di Jakarta Selatan, dan 7 sektor lainnya berlokasi di Tangerang Selatan. Bintaro adalah tempat yang tepat untuk menetap karena lokasinya yang strategis, dekat dengan Jakarta Selatan, jantung hiburan, dan juga Tangerang Selatan, kawasan perkotaan yang asri. Jadi, Jika kamu bertanya-tanya apa saja yang ada di Bintaro, apa yang harus dilakukan di Bintaro, dan ke mana harus pergi di Bintaro, berikut adalah panduan lingkungan tempat wisata di Bintaro.

Pusat Perbelanjaaan

Bintaro Jaya Xchange

Mal di Bintaro itu sederhana dan kamu bisa menemukan apa yang kamu butuhkan di mal-mal ini, atau sekedar untuk mengisi waktu luang dan berkumpul dengan teman-temanmu, berikut beberapa mal di Bintaro

Night Club and Bar

Mokka Coffee Cobana

Kehidupan malam di Bintaro memang tidak seramai Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan. Mayoritas kehidupan malam dikemas dengan bar sederhana yang cocok untuk bersantai setelah hari yang panjang. Berikut beberapa lounge di Bintaro:

Kedai Kopi

Toko Kopi TUKU

Kedai kopi di Bintaro hadir dalam banyak interior dalam dan luar ruangan yang indah sambil menyajikan kopi dosis harianmu. Nah, berikut ini panduan lingkungan kedai kopi yang mungkin ingin kamu kunjungi di Bintaro:

Restoran

Fish Streat Bintaro

Kuliner di Bintaro bervariasi mulai dari restoran hingga makanan jalanan. Jika kamu sedang mencari makanan enak, berikut ini beberapa daftar restoran di Bintaro:

Baca Juga: 8 Recommended Restaurants in Bintaro

Tempat Wisata

Bintaro Jaya Xchange

Atraksi di Bintaro terutama disajikan di area perkotaan yang difasilitasi dalam atau luar ruangan. Daerahnya teduh dan santai, terutama cocok untuk melakukan olahraga luar ruangan:

Transportasi

Transportasi umum di Bintaro tidak beragam seperti Jakarta. Orang-orang di sini memiliki kendaraan sendiri atau menggunakan jasa ojek online. Namun, jika kamu ingin pergi ke sini dengan kendaraan umum, berikut beberapa layanan yang bisa kamu temukan di Bintaro :

Nah, jadi itulah tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di Bintaro. Kami harap kamu bersenang-senang berkeliling Bintaro dengan daftar tempat yang direkomendasikan ini. Jangan lupa untuk memeriksa tempat-tempat lain yang direkomendasikan di kota lain.

Exit mobile version