Sehari Berburu Makanan di Mampang

Makan merupakan salah satu kegiatan terpenting yang bisa kita lakukan saat bertemu, berkumpul dengan teman, atau bahkan sekedar ingin bersantai. Jika kamu ingin berjalan-jalan di satu area dan berburu makanan, coba kunjungi kawasan Mampang di Jakarta Selatan. Dari pagi hingga malam kamu bisa merasakan pengalaman kuliner yang luar biasa di sana. Mampang merupakan salah satu kabupaten yang berada di Jakarta Selatan. Mampang terdiri dari 5 wilayah yang lebih kecil yaitu Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, dan Mampang Prapatan. Jakarta Selatan sangat terkenal dengan restoran, bar, dan klub kelas atas, terutama di kawasan Kuningan. Cobalah menghabiskan waktu seharian berburu makanan di kawasan ini. Kamu akan terkesima dengan banyaknya restoran terbaik & unik di Mampang.

Dari kafe, restoran mewah, atau bahkan jajanan kaki lima ada banyak hal yang bisa dicoba di daerah ini. Mulai dari makanan lokal Indonesia, western, Timur Tengah ada di area ini. Di sini, kami mencoba membuat daftar beberapa restoran untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan penutup yang dapat kamu coba. Tempat-tempat ini juga cocok untuk meeting, gathering, acara khusus, atau bertemu dengan teman.

Sarapan

1. Dijan’s

Dijan’s

Ini adalah restoran dengan menu otentik dan klasik Belanda yang menyajikan pannekoek, poffertjes (pancake kecil yang lembut dengan tekstur yang sangat ringan dan kenyal), & Bitter Ballen (bagian luar yang keras lembut dan bagian dalam yang kenyal dengan saus mustard). Begitu masuk ke restoran ini, suasana belanda sangat kental. Cocok untuk yang menginginkan snack, dessert, atau bahkan sarapan. Menu yang wajib dicoba antara lain Hollandse Bieftstuk yang terdiri dari tenderloin, kentang goreng, dan sayuran. Menu ini dimasak dengan baik, berair, dan enak. Ada juga sayuran bakar yang terdiri dari wortel, tomat, dan zucchini. Untuk yang manis-manis, kamu juga bisa mencoba Banana Pancake yang disajikan dengan topping pisang, icing sugar, whipped cream, dan maple syrup.

Alamat: Jl. Kemang Sel. No.102A, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: (021) 71793538

2. Dimsum Inc

Dimsum Inc

Dim Sum adalah hidangan Kanton yang disajikan dengan teh dengan rasa gurih & manis dari berbagai hidangan kukusan serta roti goreng, pangsit, dan roti gulung. Awalnya, dim sum dimakan saat sarapan. Dengan kisaran protein dan karbohidrat, sangat cocok untuk memberi energi di pagi hari. Di Dim Sum Inc ada siomay, Cheong fan, Ceker Ayam dengan sambal lada hitam yang baru disajikan. Tempat ini buka 24 jam dan memungkinkan kita untuk merokok sehingga banyak anak muda datang ke sini untuk berkumpul dan bersantai dengan teman-temannya. Coba Roti Telur Asin (roti isi pasta telur asin), & Chicken Karage. Suasana di sana nyaman dengan pencahayaan yang redup.

Alamat: 

TRIPLE NINE BAR & LOUNGE

Jl. Kemang Raya No.20, RT.11/RW.5, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: (021) 7182249

Makan Siang

3. Nutmeg Cuisine & Bar

Nutmeg Cuisine & Bar

Tempat menyediakan masakan internasional yang disajikan di tempat yang nyaman dan santai dengan dinding batu bata & deretan seni. Nutmeg Cuisine & Bar terkenal dengan interior vintage-chic dengan cahaya alami untuk makan sore dan minum kopi yang menenangkan. Dekorasi di dalam tempat ini membuatnya sangat populer untuk acara-acara khusus seperti bridal shower, pesta ulang tahun, hari jadi, makan malam, dll. Meskipun harganya cukup mahal dengan rasa dan penyajian yang luar biasa. Suasananya didekorasi dengan baik dengan lampu redup dan jendela kaca. Rekomendasi makanannya adalah spaghetti roast beef dan penne chicken alfredo. Mereka juga memiliki live music sehingga sangat cocok untuk malam yang dingin.

Alamat: Roosseno Plaza, Jl. Kemang Utara B No.1, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon Number: (021) 7195020

Makan malam

4. Fez Kinara Dine & Lounge

Fez Kinara Dine & Lounge

Restoran dan bar kasual yang menyajikan makanan India-Maroko, Timur Tengah, dan Thailand. Dekorasi restoran ini mewakili budaya dan etnis Timur Tengah dan India. Sangat cocok untuk makan malam, acara & pertemuan khusus, atau bahkan kencan makan malam. Rasa dan penyajiannya asli. Menu yang wajib dicoba adalah Cheese Naan, Butter Chicken, dan Murgh Makani (kari ayam mentega disajikan dalam porsi kecil). Mereka juga menyajikan shisha. Jika kamu ingin datang dengan teman-teman untuk bersantai, ini adalah tempat terbaik untuk mengobrol, shisha, dan mengobrol dengan mereka.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.78B, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: (021) 7192677

Baca Juga : 6 Restaurants You Must Visit in Kemang

5. Koi Kemang

Koi Kemang

Restoran ini menyajikan makanan Barat dan Asia dengan layanan wifi, live music, anggur, dan bir. Sebagai salah satu dari tiga restoran di bawah Koi Groups, Koi Kemang menawarkan kepadamu restoran & bar 3 lantai, dengan furnitur & galeri seni dan ruang makan dan acara pribadi termasuk rooftop untuk acara yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Koi Kemang juga cocok untuk pesta pribadi & pertemuan bisnis. Karena dipimpin oleh Chef Benoit Claeys, masakan ini dibuat dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian untuk memberi pelanggan kualitas premium dengan harga terjangkau. Kamu dapat menikmati pilihan makanan khas “French Brasserie” atau hidangan Asia otentik sambil mencicipi segelas anggur di bulan ini atau memilih salah satu dari banyak anggur atau bir internasional yang tersedia. Demi kenyamanan pelanggan, tempat duduknya bahkan dipisahkan antara perokok dan bukan perokok. Pilih untuk sofa atau lebih suka duduk di kursi. Tersedia koneksi wifi gratis dan colokan listrik yang ada di bawah setiap meja atau di dinding. Di waktu sibuk, kamu akan didukung oleh layanan valet untuk memarkirkan mobil.

Jika kamu mencari privasi yang lebih sesuai untuk makan siang atau makan malam bisnis atau keluarga, pesan salah satu ruangan pribadi di lantai 2 dan hargai kualitas seluruh masakan restoran KOI ini.

Alamat: Jl. Kemang Raya No.72, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Nomor Telepon: (021) 7195668

Dan begitulah! Panduan lengkap satu hari untuk tempat makan di Mampang. Jika kamu kebetulan tinggal di dekat Mampang atau bekerja di sana, daftar ini mungkin bisa membantu. Jangan lupa untuk mengajak teman, kolega, atau rekan kerjamu karena lebih baik makan dengan ditemani beberapa orang. Kamu juga bisa makan sendiri jika menyukainya. Dan yang tak kalah pentingnya, jangan lupa untuk memberikan beberapa ulasan setelah mengunjungi tempat di atas.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *