Klinik Kecantikan di Jakarta Yang Paling Menyegarkan

Bekerja keras dari hari Senin sampai Jumat terkadang sangat melelahkan. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi kebosanan dan menyegarkan pikiranmu, terutama bagi seorang wanita. Beberapa memilih untuk pergi berbelanja, berolahraga, menonton di rumah, bertemu teman, clubbing atau melakukan hobi mereka. Jika kamu ingin memanjakan diri sendiri, pergi ke klinik kecantikan terdengar bagus untuk kamu. Di sini kami memberikan beberapa rekomendasi klinik kecantikan bagi kamu yang ingin memanjakan diri untuk sementara waktu. Dari yang paling terjangkau, dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk memberi kamu awal yang lebih baik dan merasa segar kembali pada hari Senin.

Baca juga: 5 Ruang Tenang Terbaik di Jakarta

6 Salon Terbaik untuk Mendapatkan Perawatan Kuku

Tempat-tempat Kecantikan di Jakarta

1. Klinik Erha 

erha beauty aesthetic clinic jakartaErha Clinic

Didirikan pada awalnya oleh Dr. Ronny Handoko, sp (K), Klinik Erha dibangun di bawah salah satu ahli kecantikan paling populer di Indonesia. Berkantor pusat di Kemanggisan Raya, mereka menyediakan konsultasi untuk masalah dan perawatan kulit kamu. Erha juga menyediakan apoteker yang tersebar di seluruh Indonesia. Klinik kecantikan mereka tidak hanya menyediakan konsultasi tetapi juga menjual perawatan kulit yang dapat kamu beli tanpa resep dokter. Layanan mereka berkisar dari pelangsingan, pemeriksaan wajah dan pengobatan, dan termasuk rambut. Mereka memiliki pilihan dokter yang bisa kamu pilih sendiri setelah menjadi anggota konsultasi rutin. Klinik Erha telah membuka kliniknya di beberapa mal besar  di seluruh Indonesia. kamu dapat memeriksa situs web utama mereka untuk informasi lebih lanjut.

Alamat: Jl. Kemanggisan Utama Raya No 50, Slipi Jakarta Barat (Erha Clinic Kemanggisan)

Telepon: (021) 53666077

Jam Buka: Senin sampai Minggu, 09:00 – 17:00 WIB

Layanan: Program Peremajaan Pribadi, Program Pengobatan Jerawat Pribadi, Program Pertumbuhan Kulit Kepala Pribadi & Rambut, Program Tubuh Pribadi, Dermatologi Anak, Dermatologi Senior, Dermatologi Umum, DPCT.

Media Sosial: @erha.dermatology di Instagram

Website: erha.co.id

Cabang Lainnya: Erha Clinic Kelapa Gading, Erha Clinic Pondok Indah

2. Natasha Skin Clinic

natasha beauty aesthetic clinic jakartaSource: Google Maps

Klinik kulit Natasha juga merupakan klinik kecantikan yang cukup terkemuka di Jakarta. Berfokus pada perawatan kulit terutama wajah tetapi mereka juga menyediakan perawatan rambut dan juga menjual produk bebas yang dapat kamu beli dan gunakan di rumah. Konsep utama mereka adalah “Teknologi Bertemu Alam” yang berarti mereka menjual produk yang terbuat dari botani dan diproses dengan teknologi tinggi. Perawatan yang disediakan oleh Natasha Skin Center menggunakan teknologi tinggi dan akan dilakukan oleh ahli bedah kecantikan yang berpengalaman. Mereka memberikan perawatan untuk rambut dan kulit termasuk stretch mark, diamond peel, facial for tightening, tripolar radiofrequency, light-activated therapy red, laser peel, anti-aging, dll.

Alamat: Jl. Dewi Sartika No.12 D, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411 (Mall Kelapa Gading Branch)

Telepon: (021) 7430129

Jam Buka: 

Senin sampai Sabtu, 09:00  – 19:00 WIB

Minggu, 09:00 – 16:00 WIB

Media Sosial: @natashaskincare di Instagram

Website: natasha-skin.com

Cabang Lainnya: Natasha MOI, Natasha Kuningan City, Natasha PIK

3. Jakarta Skin Center

jakarta skin centre beauty aesthetic clinic jakartaSource: Google Maps

Jakarta Skin Center adalah klinik kecantikan pertama yang didirikan di Jakarta. Didirikan pada tahun 1993 oleh Wakil Presiden Indonesia, Bapak H Sudarmo. Terletak di Jakarta Selatan, klinik kecantikan ini tidak hanya menyediakan layanan dokter kulit seperti jerawat, peremajaan kulit, pengelupasan, pengisi, psoriasis, dll, tetapi juga venerologi seperti STD. Layanan lain yang mereka sediakan termasuk bedah kosmetik (sedot lemak atau blepharoplasty), cryosurgery, dll.

Alamat: Jl. Bri Radio Dalam No.9B, RT.6/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Telepon: (021) 7252357

Jam Buka: 

Senin sampai Jumat dari 9:00  – 21:00 WIB

Sabtu, 09:00  – 18:00 WIB

Minggu, 10.00  – 12.00 WIB

Media Sosial: @jakarta_skincenter di Instagram

Website: jakartaskincenter.com

4. Jakarta Aesthetic Clinic

jakarta arthetic beauty aesthetic clinic jakartaJakarta Aesthetic Clinic

Didirikan oleh ahli kecantikan profesional bernama dr. Olivi Ong berfokus pada perawatan bedah kosmetik yang dikenal sebagai solusi anti-penuaan. Dia memiliki beberapa sertifikat internasional termasuk Workshop Injeksi Advance Filler dengan Ahli Bedah Plastik Terkenal di Swedia, Masterclass Anatomi Internasional di Paris & Kongres Dunia Kedokteran Estetika & Anti-Penuaan de Monte-Carlo, Monako. Dia berfokus pada perawatan untuk penuaan kulit, perawatan yang mereka tawarkan termasuk perawatan kulit bayi, pengisi jaringan, program pengencangan kulit, terapi, injeksi anti-kerut, dan mereka juga menyediakan program pelangsingan tubuh.

Alamat: Jl. Gunawarman No.11, RT.6/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Telepon: (021) 7279315

Jam Buka:

Senin sampai Jumat dari 10:00  – 18:00 WIB

Sabtu, 9:00  – 15:00 WIB

Media Sosial: @jakarta_aesthetic_clinic di Instagram

Website: jakartaaestheticclinic.co.id

5. Reface Clinic

reface beauty aesthetic clinic jakartaReface Clinic

Cukup terkenal di kalangan orang kelas A Indonesia, klinik kecantikan ini menawarkan berbagai perawatan dari perawatan anti-penuaan seperti Salmon DNA, PPC, botox, filler. Yang paling favorit, tidak lain adalah PRP yang berarti pengobatan menggunakan plasma darah yang merangsang pertumbuhan, penyembuhan, pencerahan, dan efektif melawan anti-penuaan. Salah satu yang populer adalah Salmon DNA, terinspirasi oleh tren kecantikan terbaru Korea yang bertujuan untuk penyembuhan kulit dan regenerasi kulit. Mereka juga menawarkan perawatan dasar seperti hair removal. Semua perawatan yang dilakukan oleh klinik rawat akan dilakukan oleh ahli kecantikan populer, dll.

Alamat: 

Jl. Dewi Sartika No.12 D, Cipayung, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411 (Ciputat Branch)

Jl. Mangga Raya No.8C, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11510 (Cabang Greenvile)

Telepon: 

(021) 7430129 (Cabang Ciputat)

(021) 22563531 (Cabang Greenvile)

Jam Buka: 

Senin sampai Jumat, dari 10:00  – 20:00 WIB (Cabang Greenvile tutup pukul 19:00 WIB)

Sabtu dan Minggu, dari 10:00 – 15:00 WIB

Media Sosial: @reface_clinic di Instagram

Penting juga untuk memeriksa situs web atau media sosial mereka. Dengan demikian, kamu akan tahu klinik mana yang paling cocok untuk kebutuhan kamu. Beberapa klinik bahkan menyediakan konsultasi online terlebih dahulu sebelum kamu pergi ke tempat mereka. Siap kembali segar?

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *