10 Rekomendasi Sewa Apartemen Fully-Furnished di Jakarta

Sewa apartemen fully-furnished di Jakarta adalah solusi paling jitu buat kamu yang nggak mau ribet pindah ke tempat tinggal baru di pusat kota. Menyewa apartemen dengan perabotan lengkap atau fully-furnished juga adalah alternatif pas antara menyewa kamar kost atau membeli unit apartemen.

Isi kamar yang sudah lengkap dan fasilitas apartemen yang berbagai macam membuat apartemen fully-furnished dilirik banyak sekali peminat. Jadi, mencarinya pun kadang bisa sedikit sulit. Tapi tenang aja! Flokq berikan 10 rekomendasi untuk apartemen fully-furnished yang siap untuk kamu sewa!

Bagaimana Cara Menyewa Apartemen Fully-Furnished di Jakarta?

Pada umunya, menyewa apartemen bisa melalui manajemen apartemen, agen properti, atau individu pemilik properti. Setiap pilihan memiliki plus minus-nya tersendiri. Terkadang menyewa apartemen langsung ke pemilik bisa menjadi langkah yang kurang tepat karena individu pemilik cenderung fokus mencari keuntungan bahkan kadang tanpa perhatian khusus pada kondisi apartemen yang disewakan. Karena itu, sewa via agen bikin gak perlu khawatir soal tarif.

Kamu bisa sewa apartemen fully-furnished di Jakarta dengan mudah dan harga pas melalui Flokq, loh! Di Flokq kamu bisa memilih berbagai pilihan sesuai dengan kebutuhanmu. Gak cuma itu, unit apartemen yang siap kamu sewa juga terletak di berbagai area strategis seluruh Kota Jakarta.

Baca Juga: Biaya Sewa Apartemen di Jakarta

10 Rekomendasi Apartemen Fully-Furnished di Jakarta

1. Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat

Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta Pasar Baru Mansion
Pasar Baru Mansion

Pertama adalah Pasar Baru Mansion. Hunian ini terdiri dari dua tower, satu untuk apartemen dan satu lagi untuk condotel. Pengembang mengintegrasikan konsep apartemen, hotel bintang 4, dan city walk. Oleh karena itu kualitasnya tidak diragukan lagi. Lokasinya yang dekat dengan Pasar Baru cocok untuk generasi muda yang gemar berbelanja.

Seperti apartemen lainnya, mereka menyediakan beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuninya. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiPasar Baru, Jakarta Pusat
AlamatJl. Pintu Air V No.53, RT.5/RW.8, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp5.250.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperTrikarya Idea Sakti
Jumlah Unit572
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan basket, lapangan tenis, taman bermain anak, ruang serbaguna, dan binatu.

Sewa unit di Pasar Baru Mansion

2. Taman Anggrek Residence, Jakarta Barat

Taman Anggrek Residence
Taman Anggrek Residence

Kualitas Taman Anggrek Residence tidak perlu diragukan! Lokasinya yang berada di Grogol Petamburan memang menguntungkan karena dekat dengan beberapa universitas. Ini juga ideal untuk mereka yang traveller dan workaholic karena apartemen ini nyaman.

Terdapat sekitar 43 fasilitas yang diperlengkapi untuk apartemen ini. Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiTanjung Duren, Jakarta Barat
AlamatJl. Tanjung Duren Timur Gg. Mesjid No.42, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp4.861.500/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit3800
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat olahraga, ruang mandi uap, area BBQ, pusat kebugaran, supermarket, kedai kopi, restoran, klinik 24 jam, apotek, ruang tinju, lapangan futsal, jalur refleksi, jalur jogging, jacuzzi, sauna, ruang piano, karaoke, perpustakaan, dan teater mini.

Lihat unit yang tersedia di Taman Anggrek Residence dari Flokq!

Sewa unit di Taman Anggrek Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

3. MT Haryono Residence, Jakarta Barat

MT Haryono Residence Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta
MT Haryono Residence

Apartemen MT Haryono Residence adalah hunian yang terletak di Jalan Otista, Dewi Sartika, Jakarta Timur. Apartemen ini memiliki 2 tower dengan 15 lantai dan total 600 unit. Tempat ini juga berada di kawasan strategis seperti jalan utama Taman Makam Pahlawan Kalibata (TMP) dan kawasan utama seperti Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Sudirman, Gatot Subroto, Tebet, dan MT Haryono.

Apartemen ini juga memiliki fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiMT Haryono, Jakarta Timur
AlamatJl. Otista Raya No.34, RT.4/RW.12, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPT Bersaudara Kagum Sejahtera
Jumlah Unit631
Tipe Unit1BR/2BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, toko kelontong, pusat kebugaran, restoran, kafe, internet, kabel TV, binatu, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Cawang, Halte Transjakarta Cawang-Otista, dan Terminal Bus Kampung Melayu.

Sewa unit di MT Haryono Residence

4. Green Bay Pluit, Jakarta Utara

Green Bay Pluit
Green Bay Pluit

Berada di lingkungan yang jauh lebih sepi, apartemen ini cocok untuk Anda yang mencari area yang tidak terlalu ramai. Banyak fasilitas yang disediakan oleh Apartemen Green Bay Pluit. Selain menawarkan unit-unit berperabotan lengkap, mereka juga menyediakan beragam fasilitas menarik untuk penghuninya.

Ada juga beberapa layanan di dekat apartemen seperti kantin, bar, ATM, layanan laundry, bank, salon, spa, agen properti, minimarket, dll. Apartemen ini dilindungi dengan baik dengan kartu akses untuk setiap penghuninya. Tertarik? Simak lengkapnya di bawah ini!

LokasiPluit, Jakarta Utara
AlamatJl. Pluit Karang Ayu Barat No.B1, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.400.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit8600
Tipe UnitStudio/1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang dewasa & anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, kantin, bar, ATM, layanan binatu, bank, salon, spa, taman bermain anak, dan minimarket.

Lihat unit yang tersedia di Green Bay Pluit dari Flokq!

Sewa unit di Green Bay Pluit hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

5. Kalibata City Apartment, Jakarta Selatan

Kalibata City Apartment Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta
Kalibata City Apartment

Rekomendasi hunian berikutnya untuk sewa apartemen fully-furnished Jakarta jatuh pada Kalibata City Residence. Hunian Kalibata City Residence merupakan sebuah mega-apartemen yang diisi dengan 7 tower apartemen low budget (Akasia, Borneo, Cendana, Damar, Eboni, Flamboyan, dan Gaharu). Harga tower ini relatif terjangkau karena letaknya yang strategis di Kalibata, Jakarta Selatan. 

Anda bisa mendapatkan fasilitas dasar di dalam kompleks serta fasilitas tambahannya. Lebih lengkapnya, simak informasi berikut!

LokasiPancoran, Jakarta Selatan
AlamatKalibata City Square Tower Kemuning Kios BM 08 BM 09 Jalan Raya Kalibata No.1 9 4, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.150.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit14000
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan basket, lapangan sepak bola, kantin, binatu, gerai ATM, minimarket, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Kereta Komuter KRL Duren Kalibata

Lihat unit yang tersedia di Kalibata City Residence dari Flokq!

Sewa unit di Kalibata City hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Apartemen Senopati, Jakarta Selatan

Apartemen Senopati
Apartemen Senopati

Apartemen Senopati, apartemen nyaman di kawasan Senopati yang paling bergengsi di Jakarta. Ini adalah lingkungan terbaik untuk tinggal di Jakarta dengan lingkungan yang hijau dan rindang, tempat nongkrong beragam, akses mudah ke kawasan pusat kota Jakarta. Senopati benar-benar sebuah oasis di tengah-tengah Jakarta yang panas dan lembab. Ini adalah alamat terbaik untuk tinggal di Jakarta.

Selain kamarnya yang sudah fully-furnished, ada minimarket 24 jam tepat di bawah gedung. Apartemen ini beragam fasilitas yang tentunya akan memanjakan penghuninya. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiSenopati, Jakarta Selatan
AlamatJalan Senopati Dalam No.11/1, RT.8/RW.2, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.500.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperPudjiadi Prestige
Jumlah Unit52
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan basket, sauna, taman bermain anak, lounge, jacuzzi, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Senayan (jarak 500 m)

Sewa Unit di Apartemen Senopati

7. Istana Sahid, Jakarta Pusat

Istana Sahid, Jakarta Pusat Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta
Istana Sahid

Apartemen Istana Sahid terletak di lokasi yang strategis di Sudirman, Jakarta Pusat. CityWalk Sudirman hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Apartmen Istana Sahid. Banyak restoran terjangkau, kedai kopi, dan salon dapat ditemukan di sana. Ada juga transportasi umum yang tersedia di sekitar lingkungan untuk memudahkan mobilitas Anda. Stasiun MRT Setiabudi berjarak 5 menit berjalan kaki dari apartemen. Ini membuat Istana Sahid pilihan tepat untuk sewa apartemen fully-furnished di Jakarta.

Apartemen Istana Sahid menawarkan banyak fasilitas mewah untuk penghuninya, dan dijamin sangat lengkap untuk sebuah apartemen fully-furnished! Berikut informasi lengkapnya:

LokasiTanah Abang, Jakarta Pusat
AlamatApartemen Istana Sahid Tower Mawar, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp7.000.000/bulan
DeveloperSahid Property
Jumlah Unit188
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, restoran, ATM, apotek, klinik, taman, binatu, lapangan tenis, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Setiabudi dan Stasiun Kereta Sudirman.

Lihat unit yang tersedia di Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid hanya berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. South Hills, Jakarta Selatan

South Hiils, Jakarta Selatan
South Hills

South Hills adalah menara hunian mewah baru yang terletak di kawasan Kuningan. Lokasi strategis South Hill dikombinasikan dengan fasilitas berkualitas tinggi cocok untuk para eksekutif muda yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di daerah Kuningan dan keluarga yang mencari gaya hidup modern.

South Hills menyediakan fasilitas dasar dan beberapa tambahan fasilitas untuk penghuninya. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiKuningan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Pedurenan Mesjid 1 No.106, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp18.000.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperDuta Regency Karunia
Jumlah Unit611
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi, jalur jogging, area BBQ, ruang film, perpustakaan, taman bermain anak, ruang pertemuan, ruang serbaguna, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di South Hills dari Flokq!

Sewa unit di South Hills hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

9. Kemang Apartment, Jakarta Selatan

Kemang Apartment, Jakarta Selatan Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta
Apartemen Kemang

Apartemen Kemang oleh Pudjiadi Prestige terletak di area hotspot di Jakarta. Tempat ini sangat mudah diakses oleh pusat perbelanjaan, restoran, dan bar di Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki salah satu akses paling mudah ke area Kemang, Jl. Bangka Raya dan Jl. Kemang Raya. Semuanya berada dalam jarak berjalan kaki sehingga Anda tidak harus menghadapi banyak kemacetan lalu lintas. 

Apartemen Kemang menyediakan selusin fasilitas untuk memenuhi kenyamanan penghuninya. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiKemang, Jakarta Selatan
AlamatJl. Bangka Raya No.7, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp9.975.000/bulan untuk tipe unit studio
DeveloperPudijadi Prestige
Jumlah Unit38
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, kolam pusaran air, sauna, pusat kebugaran, lapangan golf mini, lapangan tenis meja, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun Kereta Api Kemang

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Kemang dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Kemang hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

10. Apartemen Parama, Jakarta Selatan

Parama Apartment, Jakarta Selatan Sewa Apartemen Fully-Furnished Jakarta
Apartemen Parama

Apartemen Parama menawarkan ruang hidup yang strategis dengan akses mudah ke transportasi umum dan banyak kegiatan hiburan yang dapat dilakukan. Ukuran unit apartemen dimulai dari 125 meter persegi dan dilengkapi dengan semua fasilitas yang anda butuhkan. Tidak hanya dekat dengan mal besar dan dikelilingi oleh kafe, apartemen ini juga dekat dengan museum dan taman untuk sedikit trip budaya di akhir pekan. Apartemen ini sempurna bagi kalian yang mencari tempat tinggal yang sederhana namun nyaman.

Fasilitas yang disediakan oleh Parama Apartment tidak kalah dengan gedung apartemen bintang 5 di seluruh Jakarta. Tidak hanya perabotan lengkap dalam kamar, bagi kalian yang ingin menjaga gaya hidup sehat, ada berbagai fasilitas olahraga di apartemen ini. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiTB Simatupang, Jakarta Selatan
AlamatJl. R.A. Kartini, RT.16/RW.6, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.000.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperJaya Konstruksi
Jumlah Unit96
Tipe Unit2BR/3BR
FasilitasKolam renang, lapangan tenis, keamanan 24 jam, kartu akses pribadi, dan lain-lain.
TransportasiStasiun MRT Fatmawati dan Lebak Bulus

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Parama dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Parama hanya berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Masih bertanya-tanya tentang sewa apartemen fully-furnished terbaik di Jakarta untuk disewa? Setelah membaca rekomendasi dari Flokq, kamu dijamin gak akan kebingungan lagi!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *