Site icon Find My Home

Apartemen Dekat Bakrie Tower: 5 Rekomendasi Apartemen Yang Nyaman

Bakrie tower merupakan gedung perkantoran yang memiliki 47 lantai dan berlokasi di Rasuna Epicentrum. Tower ini merupakan salah satu gedung yang dibangun oleh PT Bakrieland Development Tbk pada tahun 2007 dengan ukuran 41.407 m2 215m. Di gedung ini terdapat beberapa fasilitas seperti ATM center, Bank, Ruang konferensi, restoran, kafe, dan kantor-kantor yang menyewa beberapa lantai di dalam gedung ini. Selain itu, di sekitar tower ini juga terdapat berbagai apartemen untuk kamu sewa dan akan memudahkan kamu untuk ke kantor. Flokq lalu merangkum beberapa apartemen dekat bakrie tower di sini.


baca juga: 7 Rekomendasi Tempat Brunch Terbaik di PIK Jakarta


1. Apartemen Ambassade Residences

Apartemen Ambassade residences merupakan apartemen yang dibangun pada tahun 2014 oleh Duta Regency Karunia Group. Aprtemen ini memiliki 25 lantai dan 270 unit dengan luas 32m^2 hingga 135m^2. Kamu dapat menggunakan berbagai fasilitas di gedung apartemen ini seperti gym, kolam renang, taman, minimarket, dan area olahraga luar ruangan. Di sekitar gedung ini juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan dan restoran seperti Epicentrum Walk, Kuningan City, dan Ambassador Mall.

Alamat: Jl. Denpasar Raya No.Kav. 5, RT.16/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950

2. The Elements Apartment

The Elements Apartment merupakan gedung apartemen yang dibangun oleh Sinar Mas Land dengan total 39 lantai. Apartemen ini memiliki total 372 unit dengan luas 72m^2 hingga 148 m^2. Di sini, kamu akan menemukan banyak fasilitas seperti gym, kolam renang, minimarket, ATM center, laundry services, spa, dan ruang bisnis. Kamu juga akan menemukan pusat perbelanjaan dan restoran di sekitar apartemen ini seperti Epiwalk, Holywings, dan BASQUE Bar de tapas.

The Elements

Alamat: Jl. Epicentrum Tengah No.2, RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

3. La Vie All Suites

Salah satu apartemen dekat Bakrie Tower adalah La Vie All Suites. Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 2018 oleh Wilsor Group dengan total 37 lantai. Apartemen ini memiliki unit 2BR dan 3BR yang dapat kamu sewa. Di sini juga terdapat fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak-anak, gym, ATM center, sauna, paviliun BBQ, dan pusat bisnis. Kamu akan menemukan berbagai restoran dan pusat perbelanjaan di sekitar apartemen ini seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Plaza Festival.

La Vie All Suites

Alamat: Jl. Denpasar Raya No.18, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

4. Apartemen Taman Rasuna

Apartemen Taman Rasuna dibangun pada tahun 2007 oleh Bakrieland Group. Apartemen ini memiliki total 1300 lantai dan 300 unit dengan luas 57m^2 hingga 99m^2. Di sini terdapat banyak fasilitas yang dapat kamu gunakan seperti lapangan tenis, jogging track, kolam renang, gym, dan ATM center. Di sekitar gedung apartemen ini juga terdapat restoran dan pusat perbelanjaan yang dapat kamu kunjungi seperti Liquid Exchange, Epicentrum Walk, dan Bluegrass Bar and Grill.

Taman Rasuna

Alamat: Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.16/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

5. The Kuningan Place

Apartemen ini dibangun pada tahun 2010 dengan total 32 lantai dan 351 unit. Gedung yang dibangun oleh PT Kemuliaan Megah Perkasa ini memiliki unit tipe 1BR, 2BR, dan 3BR. Selain itu, fasilitas yang terdapat di apartemen ini cukup lengkap sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk bepergian jarak jauh. Di sini terdapat gym, restoran, minimarket, ATM center, ruang yoga, hingga layanan laundry.

The Kuningan Place

Alamat: apartement kuningan place, Jl. H Kavling No.15, RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980


Itulah beberapa apartemen dekat Bakrie Tower yang dapat kamu sewa. Lokasi yang strategis akan memudahkan kamu menjangkau setiap tempat, terutama akses transportasi umum. Selain itu, apartemen ini berada tidak jauh dari Bakrie Tower sehingga kamu dapat berangkat kerja tepat waktu.

Exit mobile version