Sewa Apartemen Mewah di Jakarta Utara: Pemandangan Langsung ke Laut, lho!

Jakarta Utara merupakan salah satu dari lima kota administratif yang membentuk Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dahulu kala, Jakarta Utara adalah pelabuhan utama kerajaan Tarumanegara, yang menjadikannya kota yang penuh dengan situs bersejarah. Jakarta Utara juga memiliki beberapa hutan bakau alami. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selama berada di Jakarta Utara. Peninggalan kolonial Belanda bahkan masih ada untuk disaksikan di kawasan Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Selain objek wisata, di Jakarta Utara juga banyak terdapat kompleks rumah dan gedung apartemen. Namun, karena harga tanah yang semakin mahal, banyak orang yang lebih memilih apartemen di Jakarta Utara. Nah, kami telah membuat daftar beberapa rekomendasi apartemen mewah untuk ditinggali di Jakarta Utara. Simak daftarnya!


1. Sea View Condominium


apartemen mewah di jakarta utara yakni sea view condominium
Sea View Condominium (Source: rumah.com)

Apartemen Mewah Seaview Condominium terletak di Pluit, Jakarta Utara. Kawasan ini merupakan lingkungan kelas atas dengan populasi Indonesia-Tionghoa yang besar. Seaview Condominium ini terletak di kawasan Green Bay, dan merupakan gedung tertinggi di Jakarta Utara dengan ketinggian 211 meter.


Selain itu, apartemen ini terhubung langsung dengan Baywalk Mall. Mal ini memiliki area tepi laut di mana kamu dapat berjalan-jalan dan bersantai, serta taman kecil di dalam mal yang disebut Botanical Park. Apartemen ini cukup terkenal di kalangan orang asing, karena banyak orang asing yang tinggal di apartemen ini. Berikut informasi lengkapnya:

LokasiPluit, Jakarta Utara
AlamatJl. Pluit Karang Ayu 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Harga SewaMulai dari Rp5.000.000,00/bulan
DeveloperPT. Kencana Unggul Sukse
Tipe UnitStudio/1BR
FasilitasKolam renang, taman, gym, taman bermain anak, lapangan basket, penjaga keamanan, CCTV, dan kartu akses pribadi.

Baca Juga: Apartemen Murah di Jakarta Utara


2. The Summit Kelapa Gading


Apartemen mewah di Jakarta Utara - The Summit Kelapa Gading
The Summit Kelapa Gading (Source: All Jakarta Apartment)

The Summit merupakan kompleks apartemen mewah di Jakarta Utara dengan total 386 unit. Dikembangkan oleh Summarecon Agung yang terkenal, apartemen ini berlokasi di Kelapa Gading, lingkungan modern dan kelas atas. Kawasan ini sebagian besar diisi oleh orang Indonesia-Tionghoa dan sering disebut sebagai “kota dalam kota” karena memiliki komplek rumah, apartemen, mal, perkantoran, dan pabrik.


Berjarak sekitar 1,5 km dari jalan tol yang mengelilingi Jakarta, lokasi The Summit dekat dengan banyak tempat seperti mal, supermarket, restoran, bar, sekolah, rumah sakit, taman, dan perkantoran. Di sebelah The Summit, terdapat Gading Walk, area terbuka yang dipenuhi kafe dan restoran yang terhubung langsung dengan Mall Kelapa Gading, salah satu mall terbesar di Jakarta.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

LokasiKelapa Gading, Jakarta Utara
AlamatJl. Boulevard Sentra, Kelapa Gading, RT. 13 / RW. 18, Jakarta Utara 
Harga SewaMulai dari Rp16.500.000,00/bulan
DeveloperSummarecon Agung
Tipe UnitStudio/1BR/2BR
FasilitasKolam renang, gym, taman bermain anak, ruang bermain anak, ruang biliar & ping pong, perpustakaan, lapangan tenis, ruang karaoke, area BBQ, dan kartu akses.

3. Royal Springhill Residence


Apartemen Mewah di Jakarta Utara: Royale Springhill Residences
Royale Springhill Residences

Berikutnya, Royale Springhill Residences adalah komplek apartemen di Jakarta Utara dengan 6 tower yang merupakan bagian dari Springhill, satu blok yang juga meliputi beberapa tower lain, rumah, clubhouse, restoran, dan Swiss-Belinn Kemayoran. Royale Springhill Residences terletak di Kemayoran, Jakarta Utara. Lingkungan tersebut terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan daerah lain di Jakarta. Jalanan di Kemayoran relatif lebar dan memiliki banyak bangunan besar.


Bangunan Royale Springhill Residences terlihat sangat modern dan futuristik dengan modelnya yang unik, serta terdapat beberapa taman di berbagai lantai di setiap menara. Letak apartemen yang dekat dengan lapangan golf dan laut membuat kamu bisa mendapatkan pemandangan lapangan golf atau laut. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini!

LokasiKemayoran, Jakarta Utara
AlamatJl. Benyamin Suaeb Blok D7, Kemayoran, Pademangan Timur, Jakarta Utara
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperSpringhill Group
Jumlah Unit864
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, jalur jogging, lapangan tenis, tempat ping pong, taman bermain anak. dan kartu akses pribadi.
TransportasiStasiun kereta Kemayoran dan Rajawali (jarak 10 menit)

Lihat unit yang tersedia di Royale Springhill Residence!



Sewa Unit di Apartemen Royale Springhill Residence Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 12 Bulan

Baca juga: Apartemen Dekat Pusat Transportasi di Jakarta Utara


4. The Mansion Kemayoran


Apartemen Mewah di Jakarta Utara: The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran
The Mansion Kemayoran (Source: Booking.com)

Apartemen The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran merupakan komplek hunian besar yang terdiri dari 7 tower yang terbagi dalam 2 klaster di Jakarta Utara. The Mansion terletak di Kemayoran dan dekat dengan banyak tempat untuk dikunjungi di sekitarnya, seperti Lapangan Golf Kemayoran, JIExpo, Food Centrum, dan Ancol.


Bangunannya terlihat cantik, dengan taman dan kolam renang yang memberikan kesan mewah karena terletak tepat di sebelah Lapangan Golf Kemayoran. Selain itu, hunian yang agak sepi dan tenang menjadi nilai tambah jika kamu ingin beristirahat dalam suasana yang tenang. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi di bawah ini!

LokasiKemayoran, Jakarta Utara
AlamatJl. Sunter Muara II No.29, RT.11/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp6.000.000/bulan untuk tipe 2BR
DeveloperAgung Sedayu Group
Jumlah Unit1134
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, gym, area BBQ, ruang yoga, layanan berbelanja, dan kartu akses pribadi.
TransportasiHalte Busway Harmoni (jarak 15 menit)

Lihat unit yang tersedia di Apartemen The Mansion dari Flokq!



Sewa Apartemen The Mansion Hanya Berlaku Untuk Minimal Penyewaan 3-12

Itulah beberapa opsi apartemen mewah di Jakarta Utara dengan pemandangan laut. Jika ingin mencari lebih banyak apartemen di Jakarta, kamu bisa klik tombol di bawah ini!


SEWA APARTEMEN JAKARTA DI SINI

Kamu Bisa Coba Tinggal di Shared Apartment!


Apa itu shared apartment?


Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan berbagi ruang dan biaya sewa dengan orang lain. Kamu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.


Bagaimana cara sewa shared apartment di Jakarta Utara?


Jika kamu ingin tinggal di apartemen dengan harga yang jauh lebih murah, kamu bisa mencoba shared apartment! Kamu dapat mengunjungi situs web Flokq. Tersedia berbagai pilihan kamar apartemen yang bisa disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya tahunan. Melalui Flokq, kamu dapat lebih mudah menyewa kamar di apartemen dengan pembayaran sewa per bulan.


Daftar shared apartment yang bisa kamu sewa di Jakarta Utara:


Baca juga: Apartemen Berlayanan Terbaik di Jakarta Utara


Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *