Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Kebayoran Baru

Belakangan  ini, keberadaan restoran All You Can Eat terus melonjak untuk memenuhi permintaan masyarakat yang meningkat. Meskipun harganya bisa lebih mahal dibandingkan dengan yang konvensional, banyak orang yang suka makan di restoran seperti ini, karena itu bisa memuaskan nafsu makan mereka dengan porsi berlimpah. Tidak terkecuali warga Jakarta. Kebayoran Baru, yang terkenal sebagai salah satu daerah terkaya di Jakarta, memiliki sejumlah restoran terkenal yang bisa kamu makan (AYCE). Berikut kami sajikan daftar lima besar restoran “All You Can Eat” di Kebayoran Baru, spesial buat kamu pecinta kuliner!

Baca juga: Restoran AYCE Terbaik di Mega Kuningan

1. Momo Paradise

momo paradise all you can eat kebayoran baruMomo Paradise

Ditampilkan sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta, restoran ini telah menjadi pilihan nomor satu bagi warga Jakarta untuk menikmati hot pot gaya Jepang. Momo Paradise adalah restoran asli Jepang yang mengkhususkan diri pada shabu-shabu dan sukiyaki Jepang. Daya tarik utama restoran ini adalah kualitas daging sapi mereka; Daging Sapi AS, Daging Sapi Wagyu, dan Daging Sapi Wagyu Premium. Koki disini akan memastikan kualitas daging dan menyiapkan dagingnya sebaik mungkin.

Kesegaran bahan, sup, dan sausnya menjadi item yang patut dicoba bagi pecinta shabu-shabu. Sup mereka asli Jepang tanpa makanan tambahan tanpa MSG, tanpa babi atau lemak babi, tanpa alkohol, dan aman untuk semua orang. Kamu dapat memilih antara sup shabu-shabu seperti sup bening asli (dibuat dari konbu stock), sukiyaki, dan sup miso pedas (berbasis kimchi). Cara terbaik untuk menikmati sup adalah dengan menambahkan sayuran segar untuk menambah cita rasa pilihan kamu.

Mulai dari Rp198.000,00 (belum termasuk service charge dan pajak restoran), kamu bisa menikmati sepuasnya daging, sayuran, nasi, ramen, dan banyak lauk enak lainnya!

Nomor Telepon: +62 812 888 8647  – direkomendasikan reservasi meja

Harga Rata-rata: Rp400.000,00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Setiap hari 11.00 – 22.00 WIB

Alamat: Jl. Senopati Raya No. 92, Senopati, Jakarta

Social Media: @momoparadiseid di Instagram

2. Gyu-Kaku Prime 

gyukaku all you can eat kebayoran baruGyu-Kaku

Bicara soal BBQ Jepang, restoran ini terbukti menjadi salah satu buffet daging sapi panggang Jepang All You Can Eat terbaik di Kebayoran Baru, Jakarta! Restoran ini memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh kota, tetapi kamu dapat menemukannya di Pacific Place, SCBD. Di sini kamu akan disuguhkan dengan kualitas dan rasa daging yang berbeda dari BBQ khas Jepang lainnya di Jakarta.

Dengan Standard Buffet all you can eat mulai dari Rp228.000, kamu akan menikmati Appetizer & Agemono yang lengkap, Daging standar, Hidangan pembuka yg di panggang, Salad, Nasi & Mie, Sup, dan Hidangan penutup – semuanya tersedia untuk memuaskan hasrat selera makan kamu! Ada juga Prasmanan Premium yang dimulai dari Rp398.000 dengan pilihan yang lebih lengkap dan lebih banyak daging premium. Jangan lupa juga untuk memesan puding susu surgawi!

Nomor Telepon:  021 25501993 – direkomendasikan reservasi meja

Harga Rata-rata: Rp400.000,00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Setiap hari 11.00 – 22.00 WIB

Alamat: Pacific Place Mall, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

Social Media: @gyukakuprime di Instagram

3. 3 Wise Monkeys

3 wise monkeys all you can eat kebayoran baru3 Wise Monkeys

Makan di restoran  all you can eat Jepang ini akan memberi kamu salah satu pengalaman bersantap sushi yang terbaik. 3 Wise Monkeys terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Hanya dengan Rp243,000.00 nett saja, kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan sushi premium dengan cita rasa restoran Sushi konvensional lainnya bahkan mungkin lebih enak. Harga yang pantas untuk pengalaman bersantap yang memuaskan! Selain itu, kamu juga dapat menikmati ocha secara bebas. Butuh rekomendasi? Kamu tidak akan pernah merasa puas dengan sashimi segar dan daging sapi enoki roll yang luar biasa!

Nomor Telepon: 081 211777746 – direkomendasikan reservasi meja

Harga Rata-rata: Rp450.000,00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Setiap hari 11.00 – 01.00 WIB

Alamat: Jl. Senopati No. 46, Senopati, Jakarta

Social Media: @3wisemonkey di Instagram

4. Pasola, The Ritz Carlton

pasola all you can eat kebayoran baruPasola

Jika kamu mencari restoran buffet yang menyajikan makanan Indonesia dengan sentuhan masakan ala barat, ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi keinginan kamu. Terletak di The Ritz-Carlton, Pacific Place, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang istimewa. Mulai dari Rp289.000,00 per orang, kamu sudah bisa menikmati cita rasa Indonesia yang kental. Kamu mungkin ingin mencoba Rendang Arancini, Barramundi Dabu-dabu, Sop Buntut, dan Bali Chocolate Ganache Kecombrang yang terkenal. Ini pada dasarnya adalah makanan lokal yang menjadi mewah!

Nomor Telepon: 021 25501993 – direkomendasikan reservasi meja

Harga Rata-rata: Rp700.000,00 untuk dua orang (rata-rata.)

Rp65.000,00  untuk satu liter bir (rata-rata.)

Jam buka: Setiap hari  06.00 – 21.00 WIB. Happy Hours: 17.00 – 19.00 WIB (Hari kerja)

Alamat: The Ritz Carlton, Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman, SCBD, Jakarta 12190

Social Media: @pasolajakarta di Instagram

5. Le Gran Cafe

le gran cafe all you can eat kebayoran baru

Restoran buffet AYCE ala Indonesia lainnya di Kebayoran Baru yang perlu kamu coba adalah Le Gran Cafe di Hotel Gran Mahakam, Blok M. Tempat ini menawarkan ragam masakan khas Indonesia, mulai dari Nasi Bali, Soto Padang, Nasi Goreng Kampung, hingga makanan penutup semacam itu. sebagai Kue Ape, ikon panganan tradisional yang disukai banyak orang. Mulai dari Rp350.000,00 per orang, kamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan makanan menggugah selera dari seluruh negeri. Jangan khawatir tentang rasanya, dijamin membuat kamu merindukan masakan rumahan mama kamu! Tempat yang sempurna untuk makan siang atau makan malam keluarga untuk acara-acara khusus.

Nomor Telepon: 021 7209966 – direkomendasikan reservasi meja

Harga Rata-rata: Rp700.000,00 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Setiap hari 06.00 – 23.00 WIB

Alamat: Hotel Gran Mahakam, Lantai Mezzanine, Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jadi, kamu sudah memiliki rekomendasi restoran all you can eat terbaik di Kebayoran Baru. Apa yang kamu tunggu? Hubungi temanmu, buat reservasi, dan nikmati hidangan lezat!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *