15 Restoran di Nusa Lembongan, Bali Yang Harus Kamu Kunjungi!

Nusa Lembongan adalah surga kecil yang terletak di sudut tenggara Bali. Dibutuhkan tiga puluh menit perjalanan dengan perahu untuk sampai ke tempat itu dari pelabuhan di Bali. Anda akan disambut dengan pantai yang masih asli, tebing yang indah, dan hutan bakau yang lebat menutupi bagian barat pulau. Semua hal ini akan membuat Anda lapar, dan kami membantu Anda untuk itu! Berikut adalah 15 restoran di Lembongan, Bali yang harus kamu kunjungi!

Baca juga: 14 Restoran Canggu Terbaik: Murah dan Lezat!

1. Oishii Bar and Grill

Tidak ada yang lebih enak daripada makan di Oishii Bar and Grill. Kamu bisa menyantap seafood dan daging bakar sembari berkeliling melihat keindahan pantai Nusa Lembongan.

Lokasi: Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Jam Buka: 10 AM-10 PM 

Kisaran Harga: $$ 

2. Hai Bar and Grill

Hai yang disana! Apakah Anda ingin pengalaman tepi pantai yang sempurna? Melihat perahu berlalu lalang sambil ditemani angin sepoi-sepoi, suhu yang sempurna, dan pemandangan orang-orang yang berjalan di sekitar pantai.

Lokasi: Mushroom Bay Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Jam Buka: 7 AM-10 PM

Kisaran Harga: $$ 

3. Nick’s Place Nusa Lembongan, Bali

Terletak di jantung Nusa Lembongan, Nick’s place menawarkan iga babi terbaik. Tidak hanya itu, makanan penutup dan minuman mereka juga patut dicoba. Sempurna bagi Anda untuk memulai hari, atau bahkan mengakhirinya! Mereka buka dari pagi hari dan tutup cukup larut jadi pastikan Anda tidak melewatkannya!

Location: Jl. Raya Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Opening Hours: 7 AM-11 PM

 Price: $$ 

4. Kayu Lembongan

Tahukah Anda kalau Lembongan memiliki sektor kesehatan yang besar? Mengapa tidak mengikuti mood dan makan sehat? Tidak ada tempat lain yang lebih baik untuk melakukannya selain Kayu Lembongan! Mereka menawarkan makanan bergizi dan sehat bagi Anda untuk menjaga pikiran dan tubuh Anda tetap prima. Jika Anda penasaran dengan hal-hal lain apa saja yang ada di Nusa Lembongan, coba baca panduan kami tentang surga kecil ini!

Lokasi:  Jl. Jungutbatu, Nusa Lembongan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Jam Buka: 9 AM-10 PM on Saturdays (times might change due to COVID) 

Kisaran Harga:  $$  

5. The Sampan

Sampan adalah sekoci untuk Anda yang tenggelam dalam kelaparan dan kehausan! Kunjungi restoran ini di dekat pantai setelah hari yang menyenangkan di pantai! Ini sedikit mewah, tetapi semuanya sangat berharga!

Lokasi: Pulau Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771  

Jam Buka: 6 AM-10 PM

Harga Kisaran: $$$

6. Warung Putu

source: tripadvisor

Pintu masuk ke tempat yang nyaman ini mungkin tampak sedikit kecil dan meragukan, tetapi begitu Anda masuk Anda akan disambut dengan area yang luas dan sejuk di mana Anda bisa berjalan-jalan. Mereka juga memiliki pemandangan pantai untuk menghilangkan pikiran Anda! Hanya di Warung Putu.

Lokasi: Lembongan island, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Jam Buka: 8 AM-9.45 PM

Kisaran Harga: $

7. B’ Fresh Juicebar & Coffee Corner

source: foursquare

Jika Anda berada di suatu tempat di dekat titik panorama, Anda harus mencoba restoran ini! Mereka menyajikan makanan dan minuman yang sehat dan lezat. Smoothie buah mereka adalah salah satu jenis di pulau ini, dan makanan mereka juga cukup enak!

Lokasi: Gg. Nusa Indah, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Jam Buka: 10 AM-8 PM

Kisaran Harga: $$ 

8. Bali Eco Deli 

Source

Jika Anda khawatir tentang bagaimana Anda makan atau dari mana asal semua bahan yang Anda gunakan dibandingkan dengan hanya tentang apa yang Anda makan, maka Bali Eco Deli dapat menjawab kedua kekhawatiran Anda. Menyajikan makanan enak dengan cara yang ramah lingkungan!

Lokasi: Gg. Nusa Indah, Batu, Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali 80000 

Jam Buka: 7 AM-2 PM

Harga Kisaran: $$

9. The BAR

source: the bali bible

Tempat ini adalah pusat olahraga. Dukung tim sepak bola favorit Anda (atau sepak bola, jika Anda orang Amerika) dengan penggemar lain atau mungkin penggemar tim saingan di BAR. Anda pasti akan bersenang-senang.

Lokasi:  Lembongan island, Jungutbatu, Nusapenida, Klungkung Regency, Bali, Indonesia, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Jam Buka: 8 AM-11 PM

Price: $$

10. Jibaku Bar and Restaurant

source: facebook

Restoran lain yang cocok dan pas untuk menghabiskan waktu Anda di surga pantai nusa lembongan. Bar Jibaku menawarkan santapan seafood enak dengan harga yang bersahabat dengan dompet Anda.

Location: Jungutbatu, Lembongan, Nusa penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771  

Hours: 10 AM-10 PM

Price: $  

11. The Deck Cafe and Bar

Ingin pengalaman matahari terbenam dengan tempat yang dihiasi kursi, jarak, makanan, dan minuman yang mengagumkan? The Deck Cafe and Bar akan memberikan Anda pengalaman matahari terbenam yang mempesona yang tiada duanya di Nusa Lembongan.

Location:  Batu Karang Lembongan Resort, Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Hours: 7.30 AM-22.30 PM

Price: $$

12. Agung Beach Club

Agung beach club adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati hari di pantai dengan makanan enak dan suasana yang nyaman. Ini membanggakan konsep dan desain yang agak unik untuk restorannya, sementara juga memiliki kursi baris pertama ke pantai. Fakta menyenangkan, tempat ini terletak di jalan yang tidak disebutkan namanya. Cukup keren, bukan?

Location: Near Mangrove Point,, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

 Hours: 8 AM-8 PM

 Price: $$

13. Lemongrass

source: the bali bible

Ini adalah salah satu restoran paling terkenal di Bali. Mereka memiliki semua jenis makanan lezat untuk memuaskan selera Anda. Datanglah ke tempat mereka bersama teman-teman Anda untuk makan pizza!

Location: Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Hours: 8 AM-10 PM 

Price: $$

14. Gpan Corner Lembongan

Terletak di sudut timur laut pulau Lembongan, gpan corner lembongan menghadirkan makanan seafood dan makanan panggang terbaik dengan harga terjangkau. Sifat ikonik dari restoran ini juga luar biasa!

Location: Jalan Raya Lembongan, Lembongan, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 

Hours: 10 AM-11 PM 

Price: $

15. Lembongan Reef Restaurant and Bar

Pemandangan pantai Lembongan memang tak pernah habis, hal itulah yang membuat pikiran orang melayang ke Neverland. Jika tidak, maka mungkin beberapa makanan dan minuman dari tempat ini bisa membawa Anda ke awan 9. Pemandangan spektakuler dan makanan spektakuler. Apa lagi yang bisa kamu minta?

Location: Pulau Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Jungutbatu, Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80771

Open Hours: 7 AM-10 PM

Price: $$ 

Demikianlah 15 Restoran di Nusa Lembongan, Bali yang harus kamu kunjungi. Apakah Anda menyukai apa yang Anda lihat? Ingin tahu lebih banyak tentang tempat ini? Maka Anda harus membaca panduan kami tentang semua hal tentang Nusa Lembongan! Dari mana harus pergi, apa yang harus dilakukan, atau bahkan bagaimana menuju ke sana. Selamat membaca!


Ingin mencari pilihan rental untuk liburan kamu di Bali? Flokq mempunyai beberapa pilihan rental di Bali dengan harga yang terjangkau. Kunjungi Flokq atau klik tombol di bawah untuk tahu lebih lanjut.

KLIK UNTUK MELIHAT PILIHAN RENTAL DI BALI

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

5 Restoran Terbaik Dekat Bali Zoo: Dari Masakan Tradisional hingga Barat!

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

7 Rekomendasi Tempat Adopsi Hewan di Bali Terpercaya

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

8 Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bali

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

13 Rekomendasi Restoran Italia di Bali, Dijamin Enak!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *