7 Villa Instagrammable di Jimbaran dengan Kolam Renang Pribadi

Jimbaran adalah sebuah desa nelayan tua di Bali yang kini dipenuhi dengan suasana romantis, terkenal dengan resto seafood di pantainya. Dikelilingi tempat-tempat mewah namun juga menawarkan nuansa yang simpel dan magis, Jimbaran tetap mengusung tradisi lokal, terutama kegiatan yang berkaitan dengan agama. Pura di depan pasar Jimbaran kini menjadi pusat kegiatan dan perayaan keagamaan.

Mau liburan di Jimbaran tapi bingung pilih villa? Kami punya 7 rekomendasi villa Instagrammable dengan kolam renang pribadi, cocok buat seru-seruan di Bali!

1. Paradise Loft Villas

paradise loft villa jimbaran

Paradise Loft Villas Bali adalah penginapan mewah yang terletak di Jimbaran. Villa ini mengusung konsep Meditarania yang didirikan di atas bukit yang berada di kawasan Jimbaran.

Paradise Loft villa jimbaran

Salah satu yang menarik dari Paradise Loft Villas Bali adalah lokasinya yang berhadapan langsung dengan Tanjung Benoa. Panorama cantik ini bisa kamu lihat langsung dari ruang tamu Paradise Loft Villas Bali, lho. Rasanya sangat sulit untuk keluar begitu saja dari sofa ruang tamu karena kenyamanannya. Menariknya, Anda juga bisa melihat pemandangan laut sambil berendam di kolam renang pribadi Anda dari gazebo mungil di pinggir kolam.

2. The Villas – Ayana Resort, Jimbaran

Ayana Resort merupakan salah satu lokasi villa terbaik yang sangat terkenal di kalangan wisatawan khususnya bagi wisatawan yang ingin berbulan madu di Jimbaran.

Ayana Resort Jimbaran
The Villas, Ayana Resort Jimbaran

Ayana Resort memiliki fasilitas penginapan kelas dunia seperti Rock Bar yang dibangun tepat di atas tebing sebagai latar Pantai Kubu. Anda bisa mendapatkan pantai pribadi yaitu Pantai Kubu dengan menginap di villa ini. Meski menawarkan harga penginapan yang cukup mahal, Ayana Resort menjanjikan kepuasan tiada tara untuk Anda. Jika Anda tertarik, kami sarankan Anda untuk mulai menabung dari sekarang!

3. La Joya Biu Biu, Jimbaran

Ini satu lagi villa di Bali yang menawarkan view yang bagus dan sangat direkomendasikan untuk pasangan yang ingin berbulan madu.

La Joya Biu Biu
La Joya Biu Biu

La Joya Biu Biu merupakan villa yang menjanjikan pemandangan pantai yang sangat indah karena berhadapan langsung dengan Pantai Balangan dan berada tepat di atas tebing yang membuatnya semakin indah. Meski tidak menyediakan pantai pribadi, kamu dan pasangan tercinta tetap berkesempatan menikmati indahnya pemandangan laut Bali dari dalam jacuzzi lho.

4. The Jimbaran Villa

The Jimbaran Villa sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu dalam suasana romantis dan intim selama menginap.

The Jimbaran Villa
The Jimbaran Villa

The Jimbaran Villa menawarkan paket yang berkesan untuk bulan madu, anniversary, atau ulang tahun bersama dengan layanan berkesan untuk memberikan kejutan pada orang yang Anda cintai seperti hiasan bunga di kolam renang, Bathtub dan kejutan romantis bunga lainnya di villa yang membuat masa tinggal Anda tak terlupakan.


Baca juga: 8 Restoran Seafood Terbaik di Jimbaran dengan Pemandangan Pantai


5. Noah Villa and Chapel, Jimbaran

Pernah bermimpi bisa bermesraan dengan pasangan di kolam renang yang ada di dalam rumah? Nah, Anda bisa mewujudkannya di Noah Villa and Chapel yang dilengkapi dengan kolam renang indoor pribadi untuk sekedar berendam. Jika Anda menginginkan kolam yang lebih besar untuk berenang maka masuk saja ke kolam renang bersama yang terletak di luar villa.

Noah Villa and Chapel
Noah Villa and Chapel

Villa ini strategis karena dekat dengan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Konsulat Italia, dan Konsulat Denmark.

Noah Villa and Chapel
Noah Villa and Chapel

Noah Villa juga memiliki kapel sendiri – jadi jika Anda berencana mengadakan upacara pernikahan dan bulan madu di tempat yang sama, Anda pasti tahu ke mana harus pergi!

6. Balangan Pratama Villa

Villa ini benar-benar unik. Jika biasanya akses langsung ke kolam renang pribadi adalah dari kamar tidur, teras atau ruang tamu, di sini Anda memiliki akses langsung ke kolam renang dari kamar mandi!

Balangan Pratama Villa
Balangan Pratama Villa

Ya, Andamen dengar itu dengan benar. Bahkan pembatas antara kamar mandi dan kolam renang adalah dinding kaca. Jadi anda bisa berendam di bak mandi sambil membayangkan sedang berenang di kolam.

Tidak perlu ditanya lagi fasilitasnya. Sangat lengkap. Dari mesin cuci, dapur kecil, microwave, hingga pemanggang roti.

Mau ke pantai? Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 12 menit!

7. Muaya Villa, Jimbaran

Tempat ini adalah permata tersembunyi yang terletak di kawasan Bukit Jimbaran. Desainnya yang keren dan trendi serta modern namun tetap bernuansa tropis membuat pengalaman menginap di sini serasa di hotel berbintang sekaligus.

Muaya Villa Jimbaran
Muaya Villa Jimbaran

Anda juga bisa merasakan perasaan hangat seperti di rumah sendiri berkat pencahayaan yang indah dan banyaknya area terbuka. Terlihat interior villa ini terbilang sangat rapi. Hampir setiap detail yang ada di sini menyatu dan begitu enak dipandang dengan memadukan unsur modern dan tradisional.

Jika Anda menyukai tempat menginap yang indah, asri dan nyaman, maka tinggallah saja disini. Apalagi mereka menyediakan layanan antar-jemput gratis ke bandara.


Itulah 7 villa di Jimbaran yang kami rekomendasikan untuk Anda, lengkap dengan kolam renang pribadi, area strategis, bahkan chapel. Semoga ini bisa membantu Anda memutuskan tempat menginap di Jimbaran!


Damara Village, Jimbaran

Sedang mencari pilihan sewa untuk liburan Anda di Bali? Flokq punya banyak pilihan kamar dan coliving di Bali dengan fasilitas beragam dan harga yang terjangkau! Klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Click Here to Check Out More Flokq’s Homes

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Ingin Tinggal di Bali? Simak Rincian Biaya Hidup di Denpasar Bali!

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Panduan Membeli Rumah Impian Anda di Bali

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Tips Menemukan Opsi Sewa Jangka Panjang Yang Tepat Dan Beberapa Rekomendasi

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

Rekomendasi Akomodasi Yang Murah Dan Nyaman Untuk Sewa Kamar di Bali

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *