5 Apartemen Bekasi dengan Harga Terjangkau Dekat Tol

Tinggal di Bekasi mungkin menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang bekerja atau belajar di Jakarta Timur dan sekitar wilayah Bekasi. Namun, banyak juga warga yang bekerja di wilayah Jakarta lainnya.

Belakangan ini semakin banyak orang yang memilih kota ini sebagai tempat tinggal karena letaknya yang strategis. Soalnya, semua yang Anda butuhkan ada di sini, termasuk akses tol dan pusat perbelanjaan. Beberapa dari mereka juga memilih untuk menyewa apartemen di Bekasi.

Karena dikenal sebagai kota satelit, Bekasi menawarkan kehidupan perkotaan yang relatif lebih terjangkau dibandingkan Jakarta. Jika Anda juga berencana untuk menyewanya, baca artikel di bawah ini untuk menemukan apartemen Bekasi yang paling sesuai dengan anggaran Anda!

Apartemen Grand Dhika City

Jika Anda memutuskan untuk menyewa di sini, Anda tak akan kesulitan untuk beraktivitas di Jakarta. Apartemen ini terletak tepat di depan gerbang tol Bekasi Timur KM 16 yang memberikan akses bepergian. Apartemen juga dekat dengan transportasi umum, seperti Bus Premium TransJabodetabek, commuter line, LRT, dan taksi online.

Bepergian dengan pesawat melalui Halim Perdanakusuma dan Bandara Soekarno Hatta akan lebih mudah bagi Anda. Dua tempat ini dapat diakses dari gerbang tol Bekasi Barat, sehingga Anda dapat lebih menghemat waktu dalam perjalanan.

Apartemen Grand Dhika City juga dapat diakses dari beberapa pusat perbelanjaan. Anda dapat mencapai BTC City Mall dalam waktu 7 menit dengan berkendara.

Perlu membeli beberapa bahan makanan segar? Pasar Modern Bekasi Town Square dan Pasar Ikan Basah hanya berjarak 20 menit dari apartemen. Jika ingin berbelanja di mall yang lebih mewah, ada beberapa pilihan seperti Summarecon Mall Bekasi dan Grand Metropolitan Mall Bekasi.

Sewa apartemen mulai dari: Rp 3.700.000/bulan

Apartemen Springlake Summarecon Bekasi

Terletak di bagian utara dari Bekasi Barat, apartemen ini menawarkan akses mudah ke gerbang tol Bekasi Barat (14 menit). Anda juga dapat menemukan tempat umum lainnya dalam beberapa menit!

Apartemen Bekasi ini berdiri di atas kawasan campuran komersial dan residensial di Summarecon Bekasi dan dapat dijangkau ke beberapa tempat umum. Apartemen hanya berjarak 1,5 km dari Summarecon Mall Bekasi, sebuah pusat hiburan dan gaya hidup. Anda dapat berbelanja merek favorit Anda dan makan di restoran favorit Anda di sana!

Jika Anda bekerja di Jabodetabek, ada beberapa pilihan transportasi, seperti commuter line, bus, dan taksi online. Anda juga dapat menemukan beberapa sekolah internasional terdekat untuk anak-anak Anda.

Apalagi, Springlake Summarecon Bekasi menawarkan banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati. Mulai dari outdoor gym hingga reflexology center, apartemen ini pasti akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya!

Sewa apartemen mulai dari: Rp 3.400.000/bulan

Apartemen The Oasis Cikarang

Mencari apartemen terjangkau yang hadir dengan akses mudah dan konsep homey? Anda harus pertimbangkan The Oasis Apartment, sebuah apartemen yang menggabungkan kehidupan perkotaan dan green living. Terletak di Cikarang, Bekasi, hunian ini dekat dengan Exit Tol Cikarang Selatan dan Cibatu.

Sering bepergian dengan pesawat? Jangan khawatir, apartemen ini hanya berjarak kurang lebih 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan hanya 1,5 jam dari Bandara Halim Perdanakusuma. Selain itu, Anda dapat menemukan tempat-tempat vital di dekatnya, seperti Rumah Sakit Omni Cikarang, Rumah Sakit Siloam, dan President University.

Lippo Mall Cikarang dan Citywalk Lippo Cikarang tersedia di dekat apartemen ini, sehingga Anda tidak perlu pergi jauh untuk berbelanja kebutuhan. Anda juga dapat membeli makanan dari beberapa restoran top seperti Hanamasa, Es Teller 77, dan Mujigae.

Dikembangkan oleh PT Cowell Development Tbk. yang terkenal, The Oasis Cikarang hadir dengan berbagai fasilitas untuk membuat Anda tinggal dengan nyaman.

Ingin bersantai setelah bekerja? Datang saja ke spa dan sauna yang tersedia untuk penghuni. Tersedia kolam renang dan gym untuk mendukung gaya hidup sehat Anda. Bahkan ada kafe, minimarket, dan clubhouse yang disediakan khusus untuk Anda!

Sewa apartemen mulai dari: Rp 4.500.000/bulan

Apartemen Mont Blanc

Apartemen Mont Blanc berdiri di area yang strategis–depan gerbang tol Bekasi Timur yang memudahkan untuk menjangkau area lain melalui jalan raya. Juga dapat diakses dari jalan tol Becakayu (Bekasi Timur – Cakung – Kampung Melayu).

Akses yang mudah ke mana-mana membuat apartemen ini cocok untuk Anda yang bekerja di sekitar Bekasi. Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari karena dekat dengan berbagai tempat umum.

Harus belanja sembako? Anda dapat menemukan Hari Hari Supermarket (3 menit) dan berbelanja di BTC 2 Mall (2 menit). Apalagi Mont Blanc tidak jauh dari sekolah, halte, bank, restoran, dan rumah sakit.

Mencari tumpangan transportasi umum? Jalur komuter Bekasi Timur hanya berjarak 1,9 km dari perumahan. Hanya 60 m dari apartemen, Anda akan menemukan halte bus BTC.

Sewa apartemen mulai dari: Rp 2.090.000/bulan

Apartemen Bekasi Town Square

Apartemen Bekasi ini termasuk dalam kawasan komersial Bekasi Town Square. Mengusung konsep one stop living, tempat ini menawarkan kenyamanan saat tinggal di kota. Dari lokasinya, Apartemen Bekasi Town Square hadir dengan akses mudah ke jalan tol.

Apartemen ini sangat dekat dengan jalan tol Bekasi yang dapat dicapai dalam waktu 5 menit berkendara. Tol Cut Meutia & Chairil Anwar dan Tol Becakayu juga dekat dengan apartemen ini, sehingga memudahkan perjalanan ke Jabodetabek.

Selain lokasinya yang strategis, Apartemen Bekasi Town Square dapat diakses dari beberapa tempat umum, antara lain Blu Plaza, Blue Hotel, water theme park, instansi pemerintah, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir untuk berbelanja di mall lain, karena kamu bisa menemukan penawaran menarik di Grand Metropolitan Mall, Summarecon Mall Bekasi, dan Grand Galaxy Park Mall.

Di dalam apartemen, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan taman bermain. Tak hanya itu, Anda dapat menikmati pemandangan dari danau buatan di dekatnya.

Sewa apartemen mulai dari: Rp 1.880.000/bulan


Anda telah mencapai paragraf terakhir artikel ini! Jangan ragu untuk mengunjungi blog kami atau halaman utama Flokq di sini untuk menyewa apartemen!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *