Rekomendasi Apartemen di Kebayoran Lama, Jakarta

Mencari apartemen terkadang sama sulitnya dengan menemukan serial TV yang tepat untuk ditonton, itu masalah preferensi. Terkadang kamu sudah tahu apa yang kamu suka, tetapi kamu merasa sulit untuk memilih dari mana harus memulai. Tanpa basa-basi lagi, untuk membantu kamu yang sedang mencari apartemen di Kebayoran Lama, berikut beberapa pilihan terbaik kami!


Baca Juga: Apartemen di Dekat Kemang

1. Amala Apartments

Amala Apartment
Amala Apartment

Amala Apartemen berlokasi di Pondok Indah, Kebayoran Lama, salah satu kawasan paling bergengsi di Jakarta, akses ke kota sepadan dengan setiap uang yang dikeluarkan untuk apartemen. Bangunannya sendiri tergolong mewah namun tidak terlalu berlebihan sehingga tidak cukup nyaman untuk ditinggali. Apartemen ini memberikan kemudahan akses ke berbagai sekolah internasional maupun nasional dan mall berkualitas seperti Pondok Indah Mall dan Puri Indah Mall. Bagi penduduk yang sering berbelanja, bagian terakhir itu akan berguna saat ingin memeriksa sepatu kets terbaru atau berbelanja secara umum.

Pilihan tempat makan pun beragam, mulai dari makanan terdekat di mall dekat Apartemen Amala hingga restoran lain yang tersebar di area tersebut. Bagi mereka yang ingin bersenang-senang di malam hari, tempat-tempat di area Radio Dalam dekat apartemen sudah cukup. Karena daerah ini cukup populer, transportasi, baik itu publik atau dari aplikasi ride-hailing, seharusnya mudah.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kartika Utama No.85, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp30.000.000/bulan untuk tipe 3 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit260
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman bermain anak, dan lain lain.

Sewa unit di Apartemen Amala

2. Botanica Apartments

pool of Botanica apartment
Botanica Apartment

Selain lokasinya yang strategis, calon penghuni Apartemen Botanica seharusnya lebih mudah memilih Botanica sebagai rumah baru dari desainnya. Dengan memadukan unsur-unsur modern dan kerajinan desain kehijauan yang subur, kamu akan merasakan suasana resor tropis tepat di pusat kota Jakarta. Penghuni Apartemen Botanica tidak perlu khawatir akan kehilangan banyak waktu dalam kemacetan sejak saat itu. Hunian ini sudah dekat dengan banyak perkantoran dan area penting seperti Senopati, Kemang, dan Senayan.

Bagi calon penghuni yang masih ragu, keuntungan lain dari Apartemen Botanica adalah letaknya yang dekat dengan banyak mall populer di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diantaranya adalah Senayan City, Gandaria City, dan Plaza Senayan. Dan tidak perlu khawatir dengan pilihan makanan di sini, kamu dapat memilih antara masakan Indonesia, Barat, atau Timur lainnya dengan mudah. Ingin melepas lelah dengan teman-teman setelah bekerja? Pergi ke Camden atau Beer Garden untuk minum bir!

LokasiSimprug, Jakarta Selatan
AlamatRT.4/RW.2, South Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12220, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp26.000.000/bulan untuk tipe 2 kamar
DeveloperPT Simpruk Arteri Realty
Jumlah Unit620
Tipe Unit2BR/3BR/4BR
FasilitasKolam renang, taman, kolam renang hangat semi-indoor, jalur jogging, pusat kebugaran, sauna, jacuzzi, lapangan tenis, lapangan voli, lapangan basket, pusat ATM, binatu, minimarket, kafe, dan TV kabel.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Botanica dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Botanica hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca Juga: Rekomendasi Apartemen di Lebak Bulus


3. Four Winds

lobby of four winds apartment
Four Winds Apartment

Ini adalah salah satu apartemen elit di Kebayoran Lama di kawasan Senayan, Four Winds akan memanjakan mata dan pengalamanmu secara keseluruhan. Dengan ruangan yang luas dan ubin granit, dapat dipastikan bahwa masa tinggal kamu di sini hampir pasti akan terasa mewah dan berkualitas tinggi. Letaknya membuat penghuninya hanya beberapa menit dari gedung perkantoran, destinasi belanja, dan pusat hiburan kota.

Penghuni yang merasa ingin menjelajahi Jakarta bisa dengan mudah melakukannya karena apartemen ini dekat dengan kawasan Jakarta lainnya yang terkenal. Apartemen ini dekat dengan tempat-tempat seperti SCBD, Sudirman, Kuningan, dan Thamrin. Untuk makanan yang bukan dari masakan lokal, kamu dapat pergi ke Casa Mexico untuk menikmati hidangan Meksiko atau ke Plan B untuk beberapa kelezatan Spanyol. Sedangkan untuk mall, kamu bisa memilih di antara berbagai pilihan seperti fX Sudirman, Pacific Place, Gandaria City, dan masih banyak lagi.

LokasiSenayan, Jakarta Selatan
AlamatJl. Permata Hijau Raya No.1 RT.7/RW.9, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta – 12210
Harga SewaMulai dari Rp16.300.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperTri Tirta Permata
Jumlah Unit122
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, pusat kebugaran, taman, ruang fungsional, jalur jogging, lapangan tenis, sky lounge, area BBQ, dan taman bermain anak.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Four Winds dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Four Winds hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Baca Juga: Sewa Apartemen Bulanan di Tebet


4. Permata Hijau Residence

Permata hijau residence picture plan
Permata Hijau Residence

Pilihan apartemen lainnya di Kebayoran Lama adalah Permata Hijau Residence. Sebagai salah satu kreasi Agung Podomoro Group, penghuni dapat yakin bahwa kualitas apartemen ini tidak akan menjadi masalah. Lokasinya yang berada di Jakarta Selatan tentunya akan menjadi nilai plus bagi banyak warga Jakarta karena dekat dengan Senayan dan banyak tempat menarik lainnya. Bagi kamu yang memiliki rutinitas sehari-hari di kawasan Sudirman atau Senayan, Permata Hijau Residence adalah pilihan yang tepat.

Untuk kebutuhan sehari-hari, penghuni dapat berjalan kaki ke area perbelanjaan The Belleza terdekat dan untuk barang-barang bermerek, kunjungi Senayan City. Kedua tempat itu juga sarat dengan berbagai kuliner yang bisa memanjakan perut tanpa perlu keluar terlalu jauh. Untuk memeriahkan malam kamu, penghuni Permata Hijau Residence dapat mengunjungi CJ’s Bar di dalam The Hotel Mulia di Senayan.

LokasiPermata Hijau, Jakarta Selatan
AlamatJl. Kalimaya No.48, RT.6/RW.9, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.000.000/bulan untuk tipe 1 kamar
DeveloperAgung Podomoro Group
Jumlah Unit250
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasKolam renang, taman bermain anak, jalur jogging, pusat ATM, ruang fungsional, toko bahanan makanan, pusat kebugaran, area BBQ, sauna, bar, lounge, dan keamanan 24 jam.
TransportasiStasiun MRT Senayan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Permata Hijau Residence dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Permata Hijau Residence hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

5. Pondok Indah Golf Apartment

Last but not least, apartemen khusus di Kebayoran Lama ini memiliki pamor dari lokasinya yang berada di kawasan elite Pondok Indah. Tentu dari namanya saja, calon penghuni sudah bisa menebak pemandangan lapangan golf yang bagus akan sulit untuk dilewatkan dari apartemen. Pondok Indah Golf Apartment sendiri merupakan bagian dari fasilitas sistem terintegrasi seperti Pondok Indah Mall, Pondok Indah Water Park, dan Pondok Indah Office Tower. Mal ini hanya berjarak empat menit berjalan kaki. Untuk keadaan darurat, RS Pondok Indah juga dekat dengan apartemen, kurang lebih empat menit.

Dengan kata lain, restoran di luar kawasan terpadu akan relatif mudah dijangkau, dan Pondok Indah Mall selalu dijejali dengan berbagai pilihan kuliner. Untuk hiburan malam, tempat terdekat adalah JENJA Jakarta, yang hanya berjarak sepuluh menit. Dari segi transportasi, jalur bus TransJakarta, Jalur MRT, dan Jalan Lingkar Luar TB Simatupang mudah dijangkau untuk mencapai daerah lain di Jakarta.

LokasiPondok Indah, Jakarta Selatan
AlamatJl. Metro Kencana IV No.9, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp30.500.000/bulan untuk tipe 4 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit480
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat ATM, pusat bisnis, taman bermain anak, area BBQ, pusat kebugaran, kolam renang, kelas aerobik, jalur jogging, jalur lari, lapangan basket, dan lapangan tenis.
TransportasiStasiun MRT Haji Nawi, Cipete Raya, dan Lebak Bulus.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Pondok Indah Golf dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Pondok Indah Golf hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan


Jadi, itu saja! Lima dari apartemen terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu di Kebayoran Lama untuk memulai pencarian dan pencarian kamu. Ingatlah untuk menyimpan daftar preferensi kamu agar tidak melewatkan detail apa pun yang memecahkan kesepakatan dalam pencarian kamu. Jangan lupa untuk mem-bookmark halaman ini untuk memudahkan kamu mencarinya sebagai referensi!

Jika kamu ingin menemukan beberapa pilihan co-living terbaik di Jakarta, klik disini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *