Restoran All You Can Eat Terbaik di Mega Kuningan

Tinggal di sekitar Mega Kuningan, kamu memiliki banyak pilihan untuk makan atau nongkrong. Tetapi terlalu banyak pilihan terkadang bisa membuat kita bingung, bukan? Selain itu, tidak semua restoran bisa memuaskan selera makan kamu yang besar, mulai dari ukuran porsi hingga rasa yang enak. Itulah kenapa kami ingin membantu kamu memilih restoran yang tepat untuk acara yang tepat dengan daftar restoran all you can eat (AYCE) yang direkomendasikan di Mega Kuningan ini. Simak artikel berikut ini!

1. Sailendra

Berlokasi di salah satu hotel paling bergengsi di Jakarta, Sailendra Restaurant menawarkan pengalaman bersantap mewah yang membawa kamu keliling dunia melalui keunggulan kulinernya, karena menyajikan variasi masakan Indonesia, Jepang, India, dan Barat. Mulai dari Rp 400.000 per orang, kamu bisa menikmati semua jenis penyajian, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup yang fantastik. Jika kamu ingin makanan yang benar-benar memuaskan, maka restoran ini adalah salah satu restoran AYCE terbaik di jantung Mega Kuningan yang harus kamu coba!

Jika kamu ingin tahu lebih tentang restoran Indonesia di Mega Kuningan, klik disini!

Sailendra Indonesian all you can eatAromatic Indonesian-style chicken and satay

Nomor Telepon : 021 80602045 ext:362  – reservasi direkomendasikan

Harga Rata-rata : Rp800.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka : Senin sampai Minggu (6.00-23.00)

Alamat: JW Marriott Hotel Jakarta, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta 12950

2. Steak 21 Buffet

Untuk kamu semua pecinta steak, ini akan menjadi permata perjalanan kuliner kamu! Steak 21 telah ada di industri ini sebagai salah satu waralaba restoran steak pertama di negara ini. Tumbuh dari jenis layanan awalnya, restoran ini memperluas lini usahanya dengan membuka cabang dengan buffet, yang kebetulan berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Harga juga menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini sangat layak sebagai tempat makan all you can eat. Dimulai dengan hanya Rp200.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati prime tenderloin, super sirloin, beef tongue, dan masih banyak lagi pilihan daging dengan bumbu yang enak secara tak terbatas.

Mencari restoran steak lain di Jakarta? Klik disini!

Juicy tenderloin steak from Steak 21 AYCEJuice tenderloin steak

Nomor Telepon: 021 29888895  – reservasi direkomendasikan

Harga Rata-rata: Rp400.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Senin sampai Minggu (10.00-22.00)

Alamat: Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 3, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta, Karet

3. Flow

Jika kamu mencari tempat yang bagus untuk pesta dan malam yang menyenangkan setelahnya, ini akan menjadi pilihan nomor satu untuk rencana kamu! Restoran ini terletak di Menara BTPN di mana banyak kantor berada, jadi jika kamu kebetulan bekerja di sana, kamu bisa langsung ke sana setelah pulang kerja untuk makan malam dan bersantai. Tempat ini memiliki suasana yang bagus untuk makan bersama teman-teman sambil mendengarkan musik live. Mulai dari Rp300.000, kamu dapat menikmati masakan Barat dan Asia mereka sementara untuk birnya, kamu akan dikenakan biaya di bawah Rp100.000 untuk satu liter. Ini adalah perpaduan sempurna dari restoran dan bar AYCE!

Flow all you can eat

Flow’s Gultik (Gulai Tikungan)

Nomor Telepon: 0877 71711675  – reservasi direkomendasikan

Harga Rata-rata:  Rp400.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Senin sampai Sabtu  (11.00-2.00)

Alamat: Menara BTPN, Lantai 2, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta 12950

4. Pearl

Ini mungkin menjadi favorit banyak orang karena siapa yang tidak suka masakan China, bukan? Pearl adalah restoran AYCE yang terletak di lantai atas JW Marriott Hotel, Mega Kuningan. Tidak seperti kebanyakan restoran hotel, tempat ini mengkhususkan diri dalam menyajikan masakan Cina, dengan sentuhan gaya Kanton. Restoran ini juga menyajikan beragam dim sum, mulai dari yang digoreng hingga yang dikukus. Kami sarankan kamu untuk mencoba bebek panggang yang lezat, udang raja air dengan mie telur, dim sum, dan siomay, serta hidangan BBQ-nya. Mulai dari Rp200.000 per orang, kamu bisa merasakan kuliner China yang luar biasa dari salah satu restoran China terbaik di luar sana!

Pearl Chinese Food Lihatlah sim sum yang juicy ini!

Nomor Telepon : 021 80602045 ext:465 – reservasi direkomendasikan

Harga Rata-rata:  Rp500.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Senin sampai Jum’at (10.00 – 22.00), Sabtu sampai Minggu (11.00-14.30 dan 18.00 – 22.00)

Alamat: JW Marriott Hotel Jakarta, Kawasan Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta 12950

5. Shaburi & Kintan Buffet 

Banyak orang pasti familiar dengan restoran ini, karena sudah memiliki banyak cabang di sekitar kota. Prasmanan Shaburi & Kintan sebenarnya adalah dua jenis restoran AYCE yang berbeda, tetapi terkadang kedua restoran tersebut berada di satu tempat karena berada di bawah grup yang sama, dan kamu juga dapat memilih keduanya pada saat yang bersamaan. Shaburi berfokus menyajikan shabu-shabu dan yakiniku, sedangkan Kintan mengkhususkan diri pada BBQ Jepang. Kualitas dagingnya tidak perlu dipertanyakan karena mereka sudah memiliki banyak konsumen setia yang rela mengantri setiap hari. Mulai dari Rp200.000 per orang untuk setiap restoran, kamu dapat memilih restoran mana yang akan kamu pilih malam ini – apakah itu BBQ atau malam shabu-shabu.

Shabru and Kintan Buffet AYCEKintan’s wide variety of high quality meat.

Nomor Telepon: 021 29888872 – reservasi direkomendasikan

Harga Rata-rata:  Rp600.000 untuk dua orang (rata-rata.)

Jam buka: Senin sampai Sabtu (10.00-22.00) 

Alamat: Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 1, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta, Karet

Sudahkah kamu menemukan yang ingin kamu coba? Jika kamu berada di dekat sini, jangan ragu untuk mengunjungi restoran All You Can Eat ini di Mega Kuningan!

Bagi kamu yang mencari tempat untuk melepas lelah dan bersantai dengan secangkir kopi yang baru diseduh, kami juga telah menyusun daftar Kedai Kopi Terbaik di Mega Kuningan untuk kamu kunjungi. Mereka juga sempurna untuk menyeruput kafein pagi atau penguat energi tengah hari.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *