Merk Minuman Sehat dan Jus Terbaik di Jakarta

Adakah pilihan bagi seseorang untuk meminum sesuatu yang manis tetapi memiliki banyak nutrisi? Tentu saja, meminum jus buah atau smoothie memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bermanfaat bagi tubuh dengan antioksidan esensial, vitamin dan mineral, serta kesehatan kamu secara keseluruhan. Kami telah mengumpulkan opsi terbaik untuk mendapatkan minuman sehat dan bar jus kamu di Jakarta.

Boost Juice

Boost Juice

Boost adalah minuman sehat Australia yang telah membuka cabang di seluruh dunia termasuk Jakarta. Ada tiga jenis jus yang ditawarkan yaitu original, smoothies dan crusher, serta super smoothies. Harganya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp90.000. Gerai pertamanya yang dibuka di Gandaria City, Jakarta Selatan telah menjadi toko favorit orang dan kamu akan selalu melihat banyak orang mengantri untuk mendapatkan jus favoritnya.

Favorit penonton adalah “All Berry Bang” yang terdiri dari stroberi, raspberry, blueberry, jus apel, dan yogurt stroberi. Campuran tersebut menyeimbangkan rasa manis dan pedas. Favorit lain dari pilihan smoothie adalah King William Chocolate. Perpaduan pisang, coklat, susu rendah lemak, dan yogurt vanilla berhasil mengisi perut kamu secara maksimal. Oat tambahan dan biji chia direkomendasikan jika kamu ingin mengganti makan siang atau makan malam kamu.

Instagram: @boostjuice_id

Website: https://www.boostjuicebars.co.id/

Alamat: Gandaria City Mall Lt. Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda No.RT.10, RT.10/RW.6, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12240

Naked Press

Naked Press

Sebagai pelopor jus peras dingin di Indonesia, Naked Press berfokus pada pengiriman minuman sehat kepada pelanggan tepat di luar pintu mereka di Jakarta. Dengan hanya ada dua gerai yang berada di Plaza Indonesia dan Kota Kasablanka, brand ini telah gencar mempromosikan minuman sehat di seluruh Jakarta di Instagram dengan menyebutkan nutrisi di setiap rasa yang dimilikinya.

Mereka menawarkan paket detoks 8 botol yang dapat kamu pilih berdasarkan preferensi kesehatan kamu seperti untuk menurunkan tekanan darah atau kadar kolesterol. Jus mereka dibuat dengan bahan-bahan terbaik, tidak hanya buah-buahan tetapi juga sayuran. Mereka menyediakan sistem triple washing untuk menjaga standar kebersihan botolnya, karena itu menjadi populer di kalangan influencer. Harga tiap botol mulai Rp50.000 untuk ukuran 330 ml.

Instagram: @nakedpressjuicery

Website: https://www.nakedpress.co/

Alamat: Kota Kasablanka Lt. LG, Jalan Casablanca No.88, Lantai LG, dekat Shihlin, Menteng Dalam, Tebet, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

SNCTRY

SNCTRY

Terletak di ruang kreatif Pelaspas Dharmawangsa, SNCTRY adalah bar kesehatan yang menyajikan berbagai jus peras dingin, poke bowls, smoothies, lunch box, salad, dan smoothie bowl. Semua bahan berasal dari buah dan sayuran organik lokal untuk mendukung petani lokal. Cocok untuk mereka yang mencari makanan segar, sehat, dan terjangkau karena kisaran harga tiap orang mulai dari Rp50.000. Jangan lupa datang ke tempat ini dengan kamera untuk mengisi halaman Instagram kamu dengan lokasi yang keren. Ini adalah kunjungan wajib bagi para ahli kesehatan!

Instagram: @snctry

Website: http://www.snctry.com

Alamat: Jl Darmawangsa Raya No 4, Jakarta-Selatan

Kamu dapat mengunjungi toko online mereka melalui Tokopedia

Mamaroz

Mamaroz

Dibuat dan dikirim setiap hari, Mamaroz menawarkan kualitas terbaik jus peras dingin dengan buah-buahan yang diimpor dari Australia dan Amerika Serikat yang siap mendetoksifikasi tubuh kamu. Produknya bebas pengawet. Karena itu, mereka hanya bertahan selama 3 hari. Dengan berbagai pilihan kombinasi buah dan sayuran, mereka mengklasifikasikan manfaat dari setiap jus menjadi 6 kategori: indah nikmat, diet nikmat, pembersihan nikmat, energi nikmat, menyegarkan nikmat, dan melegakan. Masing-masing dengan variannya masing-masing.

Mamaroz dapat ditemukan di supermarket manapun seperti Ranch Market, Foodhall, dan KemChicks. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki layanan pengiriman ke rumah atau kantor kamu untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk segar tanpa biaya tambahan. kamu pasti harus mencoba Elements dan Klasik untuk detoksifikasi dan meningkatkan kekebalan kamu!

Instagram: @mamaroz_id

Website: https://www.mamaroz.com/

Mama Roz Juice Sampoerna Strategic Square

RT.3/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Mama Roz Juice Lippo Mall Puri

RT.3/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610

Mama Roz Juice Mall Kelapa Gading

RT.13/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240

Re.juve Healthy Drink

Re.juve

Minuman segar, sehat, dan lezat ditawarkan oleh Re.juve, perusahaan jus peras dingin premium terkemuka. Teknik yang mereka gunakan, High-Pressure technology (HPP) menghindari kemungkinan kontaminasi ulang pada setiap botol. Dibuat dengan buah dan sayuran terbaik, merek ini menawarkan konsep Grand and Go, dan pengiriman melalui platform online seperti Gofood dan Grabfood adalah PAA.

Nikmati kesegaran Red Radiance yang mengandung bit, wortel, seledri, apel, nanas, dan lemon, atau penuhi diri kamu dengan Vanilla Sky with Almond Milk yang terdiri dari pisang, selai kacang, protein coklat, dan susu almond. Temukan lokasi di hampir setiap pusat perbelanjaan di sekitar Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Surabaya, Bali, dan Bandung. Setiap produk berkisar antara 50 hingga 70 ribu rupiah.

Instagram: @rejuve.id

Website: https://www.rejuve.co.id/

Rejuve Lippo Mall Puri

Jl. Puri Indah Raya Blok U1, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610 

Rejuve Grand Indonesia

Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Kb. Melati, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Rejuve Lotte Shopping Avenue

Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5 Kota Selatan Setia Budi, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Life Juice

Life Juice

Dengan tagline “A better life”, Life Juice mengedepankan gaya hidup yang lebih sehat dengan mengonsumsi jus peras dingin, susu kacang, dan smoothie sebagai minuman sehatnya dan memiliki cabang di seluruh Jakarta. Ditekan setiap hari tanpa tambahan gula dan air, tanpa pewarna makanan, tanpa pengawet, dan perasa membuat merek ini pilihan yang sempurna untuk kamu. Salah satu favorit pelanggan adalah Kale Me Maybe yang bermanfaat untuk peremajaan kulit. Jus rendah kalori namun berserat tinggi ini merupakan kombinasi dari kangkung, air kelapa, apel hijau, lemon, dan nanas. Kale memiliki banyak vitamin C di dalamnya yang bermanfaat bagi kulit kamu untuk menghasilkan kolagen berkualitas tinggi. 

Instagram: @lifejuiceco_id

Life Juice Pacific Place

Mall Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.62, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190

Baca juga 5 Tempat Terbaik Untuk Membeli Obat di Jakarta

Jadi begitulah minuman sehat kamu di Jakarta! Tidak dapat memutuskan merek mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu? Tidak masalah! kamu punya banyak waktu untuk menjelajahi dan mencoba berbagai tempat dalam mempromosikan versi kamu yang lebih sehat. kamu tahu apa yang mereka katakan, minum jus dan tetap segar!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *