6 Apartemen Mewah di Jakarta Barat

Jakarta Barat terkenal dengan peninggalan masa penjajahan Belanda seperti Gedung Balai Kota (sekarang Museum Sejarah Jakarta), Pecinan (Glodok), dan juga beberapa masjid dan benteng tua pada masa awal pendudukan Belanda di Batavia. Kini, kawasan tersebut telah menjelma menjadi kawasan elite yang dihuni warga kelas atas. Meningkatnya jumlah penduduk juga meningkatkan kebutuhan akan tempat tinggal, dan tinggal di apartemen bisa menjadi pilihan yang baik untuk kamu. Bagi kamu yang ingin mencari sewa apartemen mewah di Jakarta Barat, kami punya 6 rekomendasi apartemen di Jakarta Barat.

Baca Juga: Apartemen dengan Harga Terjangkau di Jakarta Barat

1. The Windsor Apartment

The Windsor Apartment in West Jakarta
source: sewa-apartment.net

Berada di kawasan bisnis Puri Indah, Apartemen The Windsor dikelilingi oleh berbagai gedung perkantoran dan fasilitas umum. Apartemen mewah di Jakarta Barat ini juga hanya selangkah lagi dari berbagai pilihan pusat perbelanjaan yaitu Lippo Mall Puri, PX Pavilion, dan Puri Indah Mall.

Apartemen ini berdekatan dengan fasilitas kesehatan terbaik, seperti RS Pondok Indah Puri Indah dan RS Siloam Kebon Jeruk. Untuk fasilitas pendidikan terbaik dekat dengan beberapa sekolah internasional, seperti Sekolah Kristen IPEKA, Sekolah Tunas Muda, dan Global Sevilla Puri Indah. Lihat lebih lengkapnya di bawah ini!

LokasiPuri Indah, Jakarta Barat
AlamatJl. Puri Indah Raya No.G2, RT.7/RW.6, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp12.700.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperPondok Indah Group
Jumlah Unit340
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, binatu, keamanan, TV kabel, toko grosir, internet, kolam renang, restoran, dan taman bermain.
TransportasiHalte Walikota Jakarta Barat 1 (jarak 350 m)

Lihat unit yang tersedia di Apartemen The Windsor dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen The Windsor hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

2. St. Moritz Apartment

St Moritz Apartment in West Jakarta
source: flokq.com

Apartemen mewah di Jakarta Barat yang berdiri pada tahun 2011 ini dikembangkan oleh Lippo Group. Apartemen St. Moritz terdiri dari enam tower yaitu The New Royal Suite, The New Presidential Suite, The Presidential Suite, The Ambassador Suite, The New Ambassador Suite, The Royal Suite, dengan masing-masing 35 lantai dengan masing-masing 492 unit.

Berlokasi di kawasan yang sangat strategis, apartemen Moritz berada diantara Tol JORR Kapuk-TB Simatupang dan Tol Kebon Jeruk-Tomang, sehingga memudahkan untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta, Pluit, Sudirman, Pondok Indah, Cibubur, Kemang, Bintaro dan Tangerang. Lihat lengkapnya di bawah ini!

LokasiPuri Indah, Jakarta Barat
AlamatJl. Puri Indah Raya, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp11.500.000/bulan untuk tipe unit 2 kamar
DeveloperLippo Group
Jumlah Unit159
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, TV kabel, toko grosir, internet, kolam renang, binatu, keamanan 24 jam, lapangan basket, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, lapangan tenis, restoran, dan area bermain.
TransportasiHalte Walikota Jakarta Barat 1 (jarak 500 m)

Lihat unit yang tersedia di Apartemen St. Moritz dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen St.Moritz hanya berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

Baca Juga: Apartemen Dekat dengan Stasiun di Jakarta Barat

3. Apartemen CitraLake Suites

CitraLake Suites Apartment in West Jakarta
source: id.wikipedia.org

CitraLake Suites adalah kompleks perumahan yang terdiri dari empat menara yang menawarkan hunian eksklusif bintang 5 di tepi danau. Menggabungkan arsitektur kontemporer dengan suasana yang indah, apartemen mewah di Jakarta Barat ini menawarkan kemewahan yang belum pernah ada sebelumnya.

Penataan lingkungan CitraLake Suites memadukan kolam dan tanaman sedemikian rupa untuk mendapatkan tatanan taman yang luar biasa demi kenyamanan hidup penghuninya. Citra Lake Suites dirancang untuk menangkap esensi keindahan lingkungan sekitar untuk ditampilkan dalam gaya yang stylish dan kontemporer dengan fungsi hunian modern. Hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan dengan akses mudah ke Jakarta Outer Ring Road membuktikan lokasi CitraLake Suites yang strategis.

LokasiCengkareng, Jakarta Barat
AlamatJalan Raya Citra Garden 6, Apartemen CitraLake Suites, Ground Floor, RT.7/RW.5, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp8.662.500/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperCiputra Development
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasPusat kebugaran, kolam renang, area bermain, jalur jogging, dan keamanan 24 jam.

Lihat unit yang tersedia di Apartemen CitraLake Suites dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen CitraLake Suites hanya berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

4. The Crest West Vista Apartment

The Crest West Vista Puri Apartment in Cengkareng
source: flokq.com

The Crest West Vista Puri merupakan hunian strategis di kawasan Cengkareng yang memiliki akses mudah menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Penghuni apartemen bisa menuju bandara melalui tol Jakarta Outer Ring Road. Dari jalan tol ini, warga juga bisa mencapai pusat kota Jakarta dengan mudah.

Apartemen mewah di Jakarta Barat ini terkoneksi dengan sekolah, fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, area komersial hingga tol JORR. Hanya membutuhkan waktu 5 menit dari The Crest West Vista Puri untuk mencapai tol Rawa Buaya, halte Transjakarta, dan stasiun Rawa Buaya. Sedangkan pusat perbelanjaan mudah dijangkau hanya dalam 10 menit berkendara, seperti Mal Puri Indah, Carrefour Puri Indah, Hypermart Puri Indah, dan Lippo Mall Puri.

LokasiPuri Indah, Jakarta Barat
AlamatJl. Lkr. Luar Brt. No. 8. RT/RW 07.08, RT.9/RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Harga SewaMulai dari Rp3.500.000/bulan untuk tipe unit 1 kamar
DeveloperKeppel Land
Jumlah Unit1404
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasLapangan basket, internet, kolam renang, pusat kebugaran, jalur jogging, dan keamanan 24 jam.
TransportasiHalte Rawa Buaya (jarak 800 m)

Sewa unit di The Crest West Vista

5. Wang Residence

Wang Residence Apartment in Kedoya
source: flokq.com

Terletak di Kedoya, Jakarta Barat, apartemen ini menawarkan kemewahan dan eksklusivitas kepada penghuninya. Dengan mengangkat konsep resort residence dan hotel residence, penghuni dapat merasakan kenyamanan bermalam layaknya resort liburan dan kemudahan hidup karena hadirnya berbagai fasilitas dan pelayanan layaknya resort berbintang.

Lokasi Apartemen Wang Residence berada di antara dua area penting, yaitu Tanjung Duren dan Puri Indah. Kedua kawasan tersebut dikenal sebagai kawasan bisnis, perkantoran, pemukiman elit, perbelanjaan, dan wisata hiburan di Jakarta Barat.

LokasiKedoya, Jakarta Barat
AlamatBlok A7, RT.1/RW.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
DeveloperCiticon Group
Jumlah Unit230
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, ruang serbaguna, pusat kebugaran, jalur jogging, binatu, keamanan 24 jam, TV kabel, toko bahan makanan, internet, kolam renang, restoran, dan taman bermain anak.

Sewa unit di Wang Residence

6. Veranda Residence

Veranda Residence apartment in Puri Kembangan
source: booking,com

Apartemen Veranda Residence memiliki lokasi yang sangat strategis. Berlokasi di kawasan Puri Indah, apartemen ini memudahkan untuk menjangkau berbagai pusat perkantoran di kawasan bisnis Puri Indah. Lokasi apartemen mewah ini juga diapit oleh dua jalan tol utama yaitu akses tol dalam kota Jakarta dan tol JORR.

Beberapa pusat perbelanjaan ternama, sekolah, dan rumah sakit tersedia di sekitar apartemen ini seperti Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, dan PX Pavilion. Untuk kebutuhan pendidikan juga terdapat berbagai sekolah terbaik di sekitar apartemen, antara lain Sekolah Notre Dame, Sekolah Kristen IPEKA, dan Sekolah Tunas Muda. Sedangkan untuk pelayanan kesehatan terbaik bisa didapatkan di RS Eye Center Jakarta, RS Pondok Indah Puri Indah, dan RS Siloam Kebon Jeruk.

LokasiPuri Indah, Jakarta Barat
AlamatJl. Pesanggrahan No.156, RT.3/RW.9, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
DeveloperPulau Intan Group
Jumlah Unit166
Tipe Unit1BR/2BR/3BR
FasilitasATM, ruang serbaguna, pusat kebugaran. kolam renang, restoran, area bermain, TV kabel, toko grosir, internet, binatu, dan keamanan 24 jam.

Sewa unit di Veranda Residence

Baca Juga: Apartemen dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta Barat

Kamu Bisa Coba Tinggal di Shared Apartment!

Apa itu shared apartment?

Shared apartment merupakan sebuah unit apartemen yang disewa secara bersama dengan berbagi ruang dan biaya sewa dengan orang lain. Kamu bisa merasakan fasilitas, layanan, dan keamanan yang terjamin dari sebuah apartemen dengan harga lebih murah. Meskipun berada dalam satu ruang apartemen, kamu bisa mendapatkan privasi penuh dengan kamar masing-masing. Kamu juga berhak memilih teman sekamar untuk tinggal bersama, baik teman lama, kerabat, maupun orang baru dengan mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Shared apartment sangat cocok bagi yang tidak ingin hidup sendiri.

Bagaimana cara sewa shared apartment di Jakarta Barat?

Jika kamu ingin tinggal di apartemen di Jakarta Barat dengan harga yang jauh lebih murah, kamu bisa mencoba shared apartment! Kamu dapat mengunjungi situs web Flokq. Tersedia berbagai pilihan kamar apartemen yang bisa disewa. Umumnya, sewa apartemen dikenakan biaya tahunan. Melalui Flokq, kamu dapat lebih mudah menyewa kamar di apartemen dengan pembayaran per bulan dan kamu dapat merasakan tinggal di apartemen mewah diatas tadi dengan harga dibawah 10 juta.

Daftar shared apartment yang bisa kamu sewa di Jakarta Barat:

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *