Pilihan Venue Private Event di Jakarta

Kehidupan sosial di Jakarta tidak dapat dibandingkan dengan yang lain. Mengetahui bahwa penduduk Jakarta selalu siap untuk acara, ada banyak tempat di Jakarta yang dimaksudkan untuk penyelenggara pesta untuk mencari tempat yang sempurna. Menteng adalah salah satu kawasan yang ada di Jakarta Pusat. Menjadi salah satu kawasan glamor di masa lampau, Menteng dikenal dengan tempat-tempat yang berkelas dan elegan, namun dengan karakter uniknya tetap terpancar. Arsitekturnya yang cantik, berpadu dengan suasananya yang indah, pasti akan membuat acara kamu sangat berkesan bagi para tamu.

Mengadakan pesta di Jakarta Pusat juga strategis bagi para tamu, karena jantung kota Jakarta mudah ditemukan, dengan banyak pilihan transportasi juga. Hal terbaik tentang membuat acara kamu di tempat-tempat ini adalah biasanya disertakan katering, memberi kamu cita rasa terbaik dari makanan Indonesia yang tidak dapat diunggulkan oleh orang lain. Jika ini adalah sesuatu yang menarik minat kamu, lihat tempat terbaik kami untuk mengadakan acara pribadi di Menteng.

Plataran

Plataran Menteng menempati rumah tiga lantai kolonial Belanda, setiap lantainya menampilkan tema arsitektur kolonial Indonesia-Belanda yang berbeda. Rumah megah ini menawarkan banyak ruangan di dalam rumah bernama Tanjung, Cendana, Gaharu, Kebaya, dan Kawung, favorit kami. kamu dapat memilih kamar yang sesuai dengan nomor kamu di daftar tamu kamu dan desain yang paling kamu sukai. Ada banyak cara Plataran menunjukkan kualitasnya yang sempurna, dari interiornya hingga halaman belakangnya yang indah. Bersamaan dengan makanan tradisional Indonesia dalam hidangan otentik dan menu mencicipi, Plataran melayani acara mulai dari keperluan perusahaan hingga pernikahan. Bukan rahasia lagi bahwa Plataran adalah salah satu restoran paling bergengsi di Jakarta, dan mereka tidak takut untuk menunjukkan alasannya.

Alamat:  Jl. HOS. Cokroaminoto No.42, RT.6/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Situs web: https://www.plataran.com/

Kapasitas: 300 orang

Fasilitas: Lift pribadi, tempat pernikahan dan pertemuan yang dapat dipisahkan, pengaturan meja yang eksotis dan otentik, musala, WiFi gratis, serta pertunjukan budaya dan musik secara langsung.

Kontak: (021) 29627771

Seribu Rasa

Dengan nama Seribu Rasa (Seribu Rasa), mereka mewujudkan apa yang mereka klaim menjadi kenyataan. Keistimewaan restoran ini adalah benar-benar makanan Indonesia yang mereka sediakan dengan sangat nikmat, menangkap banyak rasa makanan lokal sambil mengangkatnya ke level yang baru. Seribu Rasa telah memperluas wilayah mereka menjadi pusat perbelanjaan, meskipun restoran mereka tetap menjadi andalan mereka. Budaya Indonesia adalah inspirasi dari restoran ini dan hal itu terlihat dari arsitekturnya. Mereka menunjukkan kebanggaan Indonesia di setiap sudut restoran, tidak pernah menghindar dari diri mereka yang sebenarnya. Dengan makanan enak dan tempat yang indah, setiap acara yang kamu adakan di Seribu Rasa tidak akan pernah kamu lupakan. 

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.128, RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 

Jam Buka: 11.00 – 20.00

Situs web: http://arenacorp.com/seribu-rasa/

Kontak: (021) 3928892

Rumah Maroko

Rumah Maroko

Jika kamu ingin membuat acara bertema tanpa terbang ke tempat lain, Rumah Maroko adalah tempatnya. Menghadirkan suasana Maroko untuk kamu, rumah ini memberimu banyak jenis acara yang dapat kamu selenggarakan di sini. Dari sesi yoga hingga resepsi pernikahan hingga pesta bertema Halloween, semua yang dapat kamu bayangkan dapat dilakukan di Rumah Maroko. Dengan ketersediaan area kolam renang, kamu dapat menjadikannya acara outdoor atau indoor: apa pun yang sesuai dengan kamu! Rumah indah ini sering digunakan oleh musisi dan artis untuk merilis album atau karya seni baru mereka. kamu dapat melihat mengapa arsitektur yang indah dan elegan tidak dapat ditemukan di tempat lain selain di sini.

Alamat: Jl. Tasikmalaya No.4, RT.2/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Situs web: https://www.instagram.com/rumahmaroko/?hl=en

Kontak: (021) 3151107

Rumah Imam Bonjol

Kekayaan Menteng lainnya adalah Rumah Imam Bonjol, sebuah rumah mewah yang juga dapat ditemukan di Menteng. Rumah Imam Bonjol adalah ahli dalam menciptakan lingkungan acara yang paling sempurna untuk kamu, baik untuk bisnis maupun kesenangan. Mereka memberikan layanan untuk acara kamu terkait pertemuan, ulang tahun, makan malam hari jadi, dan segala bentuk perayaan yang kamu butuhkan. Rumah besar ini dilengkapi dengan juru masak luar biasa yang siap melayani kamu dan makanan tamu kamu dengan kualitas tiada duanya, sesuai dengan menu yang kamu pilih sendiri. Seberapa hebat acara kamu, Rumah Imam Bonjol pasti bisa mengatasinya.

Alamat: Jl. Imam Bonjol No.66, RT.2/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Situs web: http://rumahimambonjol.com/

Kontak: (021) 3154532

Bunga Rampai

Tempat menakjubkan terakhir bagi kamu untuk membuat acara keren di Menteng adalah Bunga Rampai, sebuah restoran yang terkenal dengan arsitektur antiknya (selain makanannya yang menakjubkan, tentunya). Seperti banyak bangunan tua di Jakarta, Bunga Rampai juga mempertahankan desain kolonial Belanda, sekaligus memberikan nuansa Indonesia. Datang ke sini, kamu akan merasakan Jakarta dalam keadaan termewahnya, dan tamu kamu tidak akan merasa kekurangan bangsawan. Duduk di ruang makan yang elegan ini, kamu akan disajikan makanan terbaik Jakarta yang tidak dapat kamu temukan di tempat lain. Pengalaman sempurna yang dapat kamu dapatkan di Bunga Rampai ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah kamu lupakan, baik kamu tuan rumah atau tamunya!

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

Kontak: (021) 31926224

Lima rumah mewah di Menteng ini menjadi bukti bahwa kamu tidak perlu jauh-jauh untuk merasa seperti bangsawan. Jika kamu ingin membuat acara luar biasa dan menyenangkan tamu kamu dengan kualitas terbaik di Jakarta, Menteng adalah cara yang tepat. Tidak dapat disangkal bahwa makanan Indonesia adalah bagian dari makanan terbaik di dunia, dan cara apa yang lebih baik untuk menikmatinya selain di restoran-restoran ini? Makanan lezat, suasana menyenangkan, dan arsitektur yang gagah berani mencoba mengadakan acara kamu di sini? Selain itu, jangan lupa untuk melihat rekomendasi lainnya di blog kami!

Baca Juga: 6 Restoran Fine Dining Terbaik di Jakarta untuk Malam Istimewa kamu

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *