Coworking Space di Rawamangun Terbaik

Saat ini coworking space sangat digemari oleh para pebisnis dan pelajar muda di Jakarta. Coworking space mengedepankan konsep berbagi antara individu, komunitas, dan perusahaan, terutama start-up yang belum memiliki kantor. Kamar ini dapat disewa secara perorangan, per komunitas, atau perusahaan baik per jam, harian, bulanan, atau tahunan. Selain itu juga bisa menjadi solusi bagi yang sedang mengembangkan bisnis atau start up, juga bisa menjadi solusi bagi yang ingin mengadakan meeting. Coworking space juga memberikan beberapa keuntungan bagi anggotanya untuk mengikuti acara bulanan atau mingguan, seminar, atau acara komunitas. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa bisnis kecil lebih suka membuka kantor mereka di coworking space ini.

Sehingga banyak bermunculan coworking space di Jakarta salah satunya di Jakarta Selatan yang juga dikemas dengan kafe-kafe yang membuat semakin nyaman, tidak hanya di Jakarta Selatan tapi juga di Jakarta Timur, salah satunya di kawasan Rawamangun. Apakah kamu sedang mencari coworking space di daerah Rawamangun, Jakarta Timur? Jika iya, simak daftarnya berikut ini!

Baca juga Kelebihan dan Kekurangan Kerja di Coworking Space

1. YAPI Coworking Space

YAPI Coworking Space in Rawamangun
source: yapi.sch.id

Jika kamu memiliki anak yang bersekolah di Al-Azhar dan bingung bagaimana membagi waktu untuk mengasuh anak di sekolah dengan bekerja, kamu bisa datang bekerja sambil menjaga anak di YAPI Coworking space. Coworking space ini berada di bawah pengelolaan sekolah Islam Al-Azhar. Coworking space YAPI Investa kini hadir di YAPI Center (di dalam komplek Al-Azhar Rawamangun) menyediakan ruangan baru dengan fasilitas yang nyaman untuk arisan, ngobrol, pertemuan, gathering, meeting relasi, bekerja, dll. Jadi sekarang Bapak / Ibu bisa menjaga anak sambil bekerja dengan nyaman. Jadi, tentunya kamu akan mendapatkan fasilitas co-working space yang lengkap. Kamu dapat menggunakan koneksi internet berkecepatan tinggi serta menikmati kopi dan minuman dingin gratis.

Alamat: Gedung YAPI Center Lt 2, Jl. Sunan Giri No.1 Rawamangun – Jakarta Timur

Website: https://yapi.sch.id/

Media Sosial: 

Nomor Telepon: 

  • (021) 4755180 
  • +62857-5992-0255

Harga: 

  • Paket Premium:1-2 jam – Rp. 25.000 per orang
  • Paket Bronze: 1-4 jam – Rp. 50.000  per orang
  • Paket Silver: 1-8 jam – Rp. 75.000 per orang
  • Paket Gold: Minggu – Rp. 350.000 per orang
  • Paket Platinum: Bulanan – Rp. 1.300.000 per orang

Jam Operasional: 

Senin – Jumat 07.30 – 17.00

Sabtu – Senin (berdasarkan appointment)

2. VOFFICE East Rawamangun

VOFFICE East Rawamangun Coworking Space
source: voffice.co.id

VOffice adalah salah satu coworking space di area Rawamangun yang menyediakan layanan kantor bersama pertama dan satu-satunya yang memiliki pusat yang tersebar di Jakarta, menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan operasional dan penunjang bisnis seperti kantor virtual, kantor layanan, telepon, ruang pertemuan, ruang acara, hingga pembentukan dan pengelolaan legalitas perusahaan dan konsultasi perpajakan. Memiliki tempat yang nyaman dan cocok untuk meeting dan berdiskusi bisnis agar lebih produktif. Coworking space ini menawarkan berbagai pilihan metode dan paket yang bisa kamu pilih, seperti ruang pertemuan, ruang acara, dan kantor virtual.

Apa itu Kantor Virtual? kantor virtual adalah jenis kantor sewa non fisik yang berada di zona kantor dan dapat digunakan sebagai  bisnis yang sah dan memperoleh fasilitas kantor dari penyedia. Meskipun tidak memiliki kantor fisik yang mereka gunakan sendiri, pengguna kantor, kantor virtual, mendapatkan keuntungan khusus seperti biaya operasional yang lebih murah dibandingkan dengan kantor konvensional. Akibat pandemi COVID-19, VOffice menyediakan kantor virtual yang dapat membantumu. Dengan kantor virtual, dapat bekerja dengan aman dari rumah, di mana saja, dan kapan saja, serta menghemat biaya pengoperasian hingga 90%. Ditambah virtual assistant yang akan membantumu dari penanganan dokumen, surat, paket yang datang ke alamat perusahaan, penanganan jawab panggilan yang akan membantumu menjawab panggilan masuk ke nomor perusahaanmu, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Alamat: Level 1-3, Jl. Perserikatan No. 1 Blok A Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur

Website: https://voffice.co.id/

Media Sosial: @voffice di Instagram

E-Mail: cs@voffice.co.id

Nomor Telepon: 

 021 3049 0000 (Hotline)

+62822-9998-0022 (WhatsApp)

Harga: 

  • Ruang pertemuan: Mulai dari IDR 250.000 per jam
  • Ruang acara: kontak untuk informasi lebih lanjut
  • Kantor Virtual: Mulai dari IDR 600.000 per bulan

3. East Square

Bekerja di tempat yang nyaman sambil membangun jaringan dan berkolaborasi, tanpa mengeluarkan uang untuk furnitur dan ruangan. Kamu bisa fokus dalam melakukan tugas dan membangun bisnis, dalam lingkungan yang kondusif dan profesional tanpa mengeluarkan biaya ekstra. East Square adalah tempat yang cocok dan ideal untuk para pebisnis yang ingin menambah jaringan dan wawasan. Selain itu, East Square menyediakan kantor virtual yang dapat kamu pilih selama pandemi Covid-19 untuk membantu operasional kantormu.

Gunakan meja sesuai kebutuhan, baik harian, mingguan, atau bulanan tanpa biaya tambahan – cara hemat untuk mengelola. East Square juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati Wifi unlimited gratis, fotocopy, printer, scanner, ruang meeting & conference, resepsionis profesional, dan area umum seperti tempat parkir, lobby, musholla, pantry, dan taman.

Alamat: Gd. Chic’s  musik,  Jl. Pemuda No.65, Rawamangun, Jakarta Timur

Website: https://www.eastsquare.biz/

E-Mail: eastsquarebiz@gmail.com

Media Sosial: @eastsquarebiz di Instagram

Nomor Telepon: 

(021) 22471134

+62 812 809 5500  (tersedia untuk whatsapp)

Harga: 

  • Kantor Virtual: Mulai dari IDR 5.000.000 per tahun
  • Paket Flexible Desk: Rp. 100.000 per hari | Rp. 500.000 per minggu | Rp. 1.500.000 per bulan
  • Paket Dedicated Desk: Mulai dari Rp. 14.000.000 per tahun

Jam Operasional: 

(Senin – Jumat) | 08.00 – 18.00

(Sabtu) | 08.00 – 14.00

Itulah beberapa rekomendasi coworking space yang bisa kamu temukan di sekitar Rawamangun Jakarta Timur. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang coworking space di area lain, jika kamu membutuhkannya lain kali serta tema lain di blog kami seperti tips informatif lainnya, life hacks, dan info menarik yang dapat kamu temukan di blog ini. Semoga artikel ini dapat membantu menemukan coworking space yang nyaman untuk kamu bekerja di sekitar Rawamangun. Kamu dapat membagikan artikel ini jika kamu mengenal orang lain yang mencari coworking space yang sempurna dan nyaman.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *