Rekomendasi Coworking Space di Bintaro

Bintaro adalah kota terencana dan terkenal yang dipenuhi dengan berbagai pusat perbelanjaan, tempat hiburan, dan lembaga pendidikan. Kamu dapat menemukan segalanya dan bersenang-senang di Bintaro sekaligus. Pertama kali didirikan di Jakarta Selatan, Bintaro kini telah meluas hingga Tangerang Selatan dan terbagi menjadi 9 sektor. Bisa dibayangkan betapa besarnya Bintaro akhirnya menjadi salah satu kawasan bisnis penting. Jika kamu kebetulan mencari coworking space agar kamu dapat fokus pada pekerjaan, saat ini kamu sedang membaca artikel yang tepat karena kami akan memberi tahu tentang beberapa coworking space yang dapat kamu kunjungi di Bintaro!

Baca Juga: Kos kosan Terbaik di Bintaro

atau Apakah Co-Living Cocok Untuk Pelajar di Jakarta?

1. CoHive Nissi

Coworking Space Terbaik di Bintaro: Cohive Nissi
sumber: cohive.space

Jika kamu suka bekerja di ruanganmu, kamu dapat melihat seni dan pemandangan yang menenangkan, CoHive Nissi adalah jawaban yang tepat karena ruang kerja bersama mereka penuh dengan seni dan jendela tinggi yang memungkinkan kamu untuk mengalami semuanya. Kamu bisa menjangkau Bintaro Jaya Xchange Mall hanya dengan berjalan kaki karena jaraknya yang cukup dekat, jadi makan siang atau istirahat tidak akan menjadi masalah yang sulit. Mereka menawarkan paket berbeda untuk jumlah orang dan lokasi berbeda, sehingga lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Alamat: Nissi Bintaro Ground Floor, Jl. Tegal Rotan Raya No. 78, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten

WhatsApp: +62 878 7612 1444

Nomor Telepon: +62 21 5082 0840

Harga: 

  • Kantor Pribadi: Mulai dari Rp. 1.443.750/pax/bulan
  • Coworking Dedicated Desk: Mulai dari Rp. 1.100.000/pax/bulan
  • Coworking Team Desk: Mulai dari Rp. 4.000.000/4 pax/bulan
  • Coworking Flexi Desk: Mulai dari Rp. 800.000/pax/bulan 
  • Daily Pass: Mulai dari Rp. 50.000/hari 
  • Ruang Pertemuan: Mulai dari Rp. 220.000/jam 

Website: https://cohive.space/buildings/nissi 

2. Workplay

Coworking Space Terbaik di Bintaro:Workplay
sumber: workplayid.com

Ini adalah coworking space yang didedikasikan hanya untuk wanita. Jika kamu membutuhkan area kerja yang ramah wanita, ini adalah tempat yang tepat. Tidak hanya itu, Workplay juga memberikan kesempatan bagi wanita yang bekerja dan tetap membutuhkan pengasuhan anak. Mereka menyediakan area bermain dan menyusui dengan pengawasan anak, sehingga wanita tidak akan khawatir dengan anak-anak mereka saat mereka fokus bekerja. Mereka juga memiliki dapur yang membuatnya terlihat seperti tempat yang ideal bagi wanita untuk melakukan segalanya. Memang, menjadi seorang ibu bukanlah batasan untuk melakukan sesuatu. Bertindak sebagai pendukung untuk ibu yang bekerja dan “mompreneur“, mereka terbuka untuk pendaftaran keanggotaan. Mereka menawarkan paket berbeda berdasarkan durasi dan jumlah anak yang akan didampingi. Mereka mencantumkan setiap detailnya dalam daftar harga mereka.

Alamat: Ruko Kebayoran Square Blok C-18 Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227

Nomor Telepon: 021 2221 4725

Harga: 

  • Walk-In: Rp. 40.000/2 jam 
  • 1-day Pass: Rp. 100.000
  • Ruang Pertemuan: Rp. 250.000/2 jam, Rp. 450.000/4 jam 
  • Harga bisa berbeda untuk setiap anggota dan paket pendampingan anak

Website: https://www.workplayid.com/ 

3. Koloni Bintaro

Coworking Space Terbaik di Bintaro: Koloni Bintaro
sumber: ceritaprasmul.com

Jika kamu sedang mencari coworking space yang simpel dan kondusif dengan fasilitas penting, kamu bisa mencoba Koloni Bintaro. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu terutama jika kamu seorang pelajar karena mereka menyediakan paket yang terjangkau. Ruang kerja mereka dapat menampung hingga 20 orang, penuh dengan ruang pertemuan, percetakan, mushola, dan minuman sepuasnya. Terlebih lagi, kamu juga dapat bertemu dengan banyak pengusaha kreatif dan freelancer di sini. Sepertinya merupakan tempat yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak wawasan, bukan?

Alamat: Ruko Emerald Avenue 1 Blok EA 09 – A 09, Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227

Nomor Telepon: 0817-9900-855 

Jam Operasional: Senin-Jumat (10.00-17.00)

Harga: 

  • Rp. 15.000/jam (Hari Kerja)
  • Rp. 25.000/jam (Akhir Pekan)
  • Rp. 80.000/hari (Hari Kerja)
  • Rp. 125.000/hari (Akhir Pekan)
  • Rp. 1.000.000/bulan 

4. Peopole 

sumber: peopole.business.site

Satu opsi lagi jika kamu mencari ruang kerja bersama yang sederhana dan nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan. Seperti yang kamu perhatikan, mereka memiliki desain yang menarik yang dapat memanjakan mata, selain dari layar laptop, kamu juga mendapatkan pemandangan yang bagus. Mereka memiliki tempat parkir yang cukup jika kamu membawa kendaraan. Menariknya, mereka juga memiliki rooftop yang bisa dinikmati jika ingin rehat sejenak dari pekerjaan. Menghirup udara segar bisa mengatasi rasa bosan saat bekerja. Dilihat dari ulasannya, mereka juga membuat kopi dan makanan ringan yang enak untuk kamu nikmati. Jika kamu penggemar berat kopi atau hanya mengunyah sesuatu sambil fokus pada pekerjaan, ini adalah tempat yang tepat.

Alamat: Jl. Bintaro Utama Blok HJ1, Bintaro sektor 9 No.1E, Pd. Pucung, Kota Tangerang Selatan, Banten

Nomor Telepon: 0888-5007-707

Jam Kerja: 

  • Senin-Kamis (08.00-21.00)
  • Jumat (08.00-23.00)
  • Sabtu (08.00-12.00)
  • Minggu (07.00-21.00) 

Website: https://peopole.business.site/

Sekian dari Flokq! Apakah daftar ini membantumu memutuskan coworking space mana yang ingin kamu coba di Bintaro? Pastikan coworking space yang kamu pilih sesuai dengan jumlah orang yang bekerja, baik kamu bekerja sendiri atau membawa seluruh tim, dan juga sesuaikan dengan anggaran yang dimiliki. Jangan lupa untuk melihat rekomendasi coworking space lainnya di area lain yang bisa kamu temukan di blog ini. kamu juga bisa menemukan tips lain, life hacks, dan informasi menarik lainnya yang pasti akan berguna. Bagikan informasi ini kepada orang-orang yang menurutmu perlu mengetahuinya.

Baca juga: Rekomendasi coworking space di wilayah lainnya

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *