Coworking Space Terbaik di BSD

Mungkin bagi sebagian dari kita, kita tidak begitu paham tentang coworking space dan cara kerjanya. Coworking space merupakan ruang yang digunakan untuk bekerja, menghasilkan karya secara kolaboratif, baik antar individu maupun perusahaan dengan latar belakang bisnis yang berbeda. Coworking space mengedepankan konsep sharing. Biasanya ada satu ruang terbuka untuk berbagi dan kamar yang lebih kecil yang bisa disewa secara perorangan atau per komunitas atau perusahaan.

Banyak coworking space hadir di berbagai daerah. Manfaat yang ditawarkan oleh penyedia coworking space sangat nyata bagi para pionir bisnis, menjadikan coworking space terkenal dan dikenal luas oleh masyarakat. Salah satu area dengan banyak coworking space adalah BSD. BSD terkenal dengan kemudahan aksesnya, infrastruktur pendukung transportasi, banyaknya ruang terbuka hijau, layanan teknologi terkini dan jaringan internet yang cepat, serta banyaknya tempat hiburan. Keunggulan BSD inilah yang membuat perusahaan besar memilih BSD sebagai lokasi bisnisnya. Karena itu, banyak sekali coworking space yang disediakan oleh provider, untuk memudahkan para pemula usaha kecil. Tidak hanya untuk startup bisnis kecil, coworking space juga bisa digunakan untuk kamu yang membutuhkan ruang untuk sekedar berdiskusi atau mengerjakan tugas kelompok atau individu.

Bercirikan sebagai ruangan yang tenang, coworking space dapat digunakan untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan fokus tinggi. Untuk itu, inilah coworking space di BSD yang bisa kamu pilih untuk mengembangkan perusahaanmu.

1. GoWork BSD Green Office Park – Coworking and Office Space

Coworking Space Terbaik di BSD: Go Work
source: google maps

Bagi kamu yang sedang mencari coworking space di kawasan BSD, kamu bisa mengunjungi GoWork yang berlokasi di The Breeze BSD City. Di sana, kamu bisa menemukan coworking space yang cocok karena tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung kebutuhanmu selama berada di sana, seperti area bersantai, internet berkecepatan tinggi, bilik telepon, ruang konferensi, artisanal coffee, fruit water, percetakan, on site staff, layanan kebersihan. Sangat lengkap, kan? Untuk harga, kamu bisa cek di website GoWork, karena mereka menawarkan harga yang bervariasi dengan tipe kamar yang berbeda.

Alamat: BSD Green Office Park 1 6th Floor, Jl. BSD Green Office Park, BSD City, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Jam Operasional: Senin – Jumat (09.00-16.00) 

Telepon: (021) 50928528

Website: https://go-work.com/bsd-green-office-park–tangerang

2. Start Space Coworking Space Gading Serpong

Coworking Space Terbaik di BSD: Start Space
source: startspace.co.id

Start Space Coworking Space juga bisa menjadi pilihanmu bagi yang mencari coworking space di kawasan BSD. Coworking space ini menawarkan ruangan yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi, internet yang sangat cepat, bilik telepon pribadi, ruang konferensi, area parkir, makan siang dan pantry pribadi, proyektor HD, dan area merokok. Coworking space ini juga menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp 700.000 / bulan.

Alamat: Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Jln Gading Serpong Boulevard BVA 1, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Operasional: Senin – Minggu (08.00-22.00) 

Telepon: (021) 22223175

Website: https://startspace.co.id/

3. Manuka BSD

Coworking Space Terbaik di BSD: MANUKA BSD
source: google maps

Bagi kamu yang sedang mencari coworking space dengan harga yang murah dan waktu yang lama, Manuka BSD bisa menjadi pilihanmu. Manuka BSD juga menawarkan makanan dan minuman dengan harga relatif murah yang bisa menemanimu bekerja. Banyak sekali pilihan makanan dan minuman di sini, membuat kamu ingin mencoba semuanya. Coworking space mana yang menawarkan pilihan makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan besar? Kamu hanya bisa menemukannya di Manuka BSD. Datang saja ke tempat ini secepatnya, karena tempat ini selalu bisa ramai setiap hari.

Alamat: Ruko Icon Business Park Blok F-1, Jl. BSD Raya Bar. No.1, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Jam Operasional: 

Senin – Sabtu (08.30-20.00) 

Minggu (10.00-20.00)

Telepon: 0815-7300-2058

Website: http://manuka-bsd.com/

4. CoHive The Breeze

COHIVE THE BREEZE
source: cohive.space

CoHive The Breeze adalah ruang acara coworking space & kantor pribadi pertama di BSD City, Tangerang. Coworking space ini juga menawarkan penawaran promo di situsnya. Jadi kamu juga bisa menjamin anggaran. Selain itu, coworking space ini juga dapat digunakan per jam, per hari, dan bulanan. Jadi akan sangat memudahkan karena kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Tempat hiburan juga bisa kamu kunjungi sekaligus, karena lokasi coworking space ini sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan kafe yang bisa kamu jangkau hanya dengan berjalan kaki. Sangat menarik bukan? Setelah lelah seharian bekerja, kamu bisa langsung menghibur diri dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Alamat: The Breeze Unit L 69-70, Jl. Grand Boulevard BSD Green Office Park BSD City, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345

Jam Operasional: Senin – Jumat (09.00-18.00) 

Telepon: (021) 50820840

Website: https://cohive.space/buildings/the-breeze

5. WINC Collaborative Space & Café

source: google maps

WINC Collaborative Space & Café juga bisa menjadi coworking space yang bisa kamu pilih. Ruangan tersebut juga digunakan untuk hal-hal lain tergantung permintaan seperti pertemuan bisnis, acara dan sekedar tempat nongkrong dan bersantai, bertemu orang baru dan mencari teman baru. Sesuai dengan namanya, coworking space ini tidak hanya menawarkan ruangan tetapi juga terdapat kafe yang bisa membuatmu bersemangat dalam melakukan pekerjaan.

Alamat: Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Jam Operasional: Senin – Minggu (09.00-22.00) 

Telepon: 0812-7401-035 

Website: https://www.wincspace.com/

Itu tadi beberapa coworking space terbaik di BSD. Menarik sekali, bukan? Untuk reservasi, kamu bisa langsung menghubungi nomor yang tertera atau mengunjungi website. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang coworking space lainnya di blog kami.

Baca Juga: Apartemen murah terbaik di BSD

Tinggal di Kawasan BSD

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *