Rekomendasi Coworking Space di Alam Sutera

Alam Sutera adalah kota campuran Tangerang, terkenal dengan tempat dan fasilitas modern serta pusat perbelanjaannya. kamu mungkin pernah mendengar tentang Mall @ Alam Sutera, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang. Alam Sutera juga terkenal dengan toko IKEA andalan di Indonesia yang terletak di sini. Terlebih, Alam Sutera mudah diakses karena terhubung langsung dengan tol Jakarta-Merak. Dengan mempertimbangkan semua itu, kamu mungkin bertanya-tanya apakah ada ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhanmu di sana. Artikel yang akan kamu baca ini akan memberi tahu opsi coworking space yang tersedia yang dapat kamu coba di Alam Sutera.

1. Worktren powered by CoHive 

Coworking Space Terbaik di Alam Sutera: Worktren by CoHive
Sumber: cohive.space

Berlokasi strategis di Tren Alam Sutera, coworking space ini dekat dengan beberapa tempat utama di Alam Sutera. Cocok untuk kamu yang cenderung atau suka bergerak. Hanya 10 menit berkendara dari jalan tol Tangerang dan 20 menit berkendara ke stasiun kereta Tangerang. Kamu juga dapat menjangkau Binus University, Mall @ Alam Sutera, IKEA Indonesia, dan Decathlon Alam Sutera dengan berkendara sebentar. Singkatnya, kamu tidak perlu mengkhawatirkan aksesibilitas tempat ini. Mereka menawarkan berbagai paket yang berbeda untuk jumlah orang yang berbeda, sehingga kamu dapat menyesuaikan paket mana yang cocok, apakah kamu bekerja sendiri atau kamu memiliki tim sendiri.

Alamat: Tren Alam Sutera Lt. 7 Jl. Boulevard No. 38K Alam Sutera Jalur Sutera – Boulevard Kunciran, RT.003/RW.006, Panunggangan Timur, Tangerang, Banten 15143

WhatsApp: +62 878 7612 1444

Nomor Telepon: +62 21 5082 0840

Harga: 

  • Kantor Pribadi: Mulai dari Rp. 1.250.000/pax/bulan
  • Coworking Dedicated Desk: Mulai dari Rp. 1.100.000/pax/bulan
  • Coworking Desk Team: Mulai dari Rp. 4.000.000/4 pax/bulan 
  • Coworking Flexi Desk: Mulai dari Rp. 800.000/pax/bulan
  • Daily Pass: Mulai dari Rp. 50.000/hari 
  • Ruang Pertemuan: Mulai dari Rp. 220.000/jam 

Website: https://cohive.space/buildings/worktren-powered-by-cohive 

2. StartSpace Alam Sutera 

Coworking Space Terbaik di Alam Sutera: start space alam sutera
Sumber: startspace.co.id

Jika kamu mencari coworking space yang menawarkan berbagai fasilitas berbeda, StartSpace Alam Sutera mungkin pilihan yang baik untuk dicoba. Tidak perlu khawatir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, coworking space ini juga dilengkapi dengan kafetaria, area pantry, tempat parkir yang luas dan gratis untuk kendaraanmu. Internet berkecepatan tinggi adalah suatu keharusan. Kedengarannya ideal, bukan? Dalam pandemi seperti ini, mereka juga mengikuti protokol normal baru. Jadi, jangan khawatir tentang kebersihan di sana. Mirip dengan coworking space sebelumnya, StartSpace juga menawarkan paket yang berbeda untuk jumlah orang yang berbeda. Jadi, tidak masalah apakah kamu ingin bekerja sendiri atau memiliki tim.

Alamat: Ruko De Mansion Blok CD1, RT.001/RW.014, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

WhatsApp: 0815 7403 1779 

Nomor Telepon: 021 – 2222 3175

Harga: 

  • Kantor Pribadi: Rp. 3.500.000/bulan 
  • Coworking Dedicated Desk: Rp. 1.200.000/bulan
  • Coworking Team Desk: Rp. 4.500.000/bulan 
  • Coworking Flexi Desk: Rp. 700.000/bulan 
  • Ruang Pertemuan: Rp. 50.000/bulan 
  • Ruang AcaraRp. 55.000/bulan 

Website: https://startspace.co.id/alam-sutera/ 

3. Epica Lifestyle Offices 

Coworking Space Terbaik di Alam Sutera: Epica Lifestyle Offices
sumber: epicaoffices.com

Jika kamu mencari coworking space yang terjangkau dan sederhana, Epica Lifestyle Offices bisa menjadi pilihan yang baik. Minimal, kamu bisa mendapatkan meja sendiri dengan AC, lingkungan yang bersih, dan alamat surat sebagai tempat yang aman untuk pengiriman maupun penerimaan surat atau paket. Mereka memberikan pilihan yang berbeda untuk durasi dan jam kerja yang berbeda, jadi sangat cocok untuk kamu jika kamu lebih suka memiliki jam kerja yang fleksibel. Kamu juga dapat mengajukan keanggotaan di Epica Lifestyle Offices untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Jika kamu menjadi anggota, kamu bisa mendapatkan akses ke ruang konferensi dan pribadi, kafe, internet berkecepatan tinggi, dan banyak lagi.

Alamat: Ruko Great Western, Jl. M.H. Thamrin Blk. AA2 No.29, RT.007/RW.001, Panunggangan Utara, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Nomor Telepon: +62 21 5575 6198

Instagram: epica_offices

Harga: 

  • Coworking Walk-In/Orang (non-anggota): Mulai dari Rp. 50.000/3 jam pertama sampai dengan Rp. 500.000/bulan untuk akses unlimited 
  • Private Suites Walk-In/Orang (non-anggota): Mulai dari Rp. 50.000/jam sampai dengan Rp.150.000/hari
  • Ruang Pertemuan: Rp. 50.000/jam (minimal 2 jam) untuk lantai dasar dan Rp. 150.000/jam (minimal 2 jam) untuk rooftop

Website: https://www.epicaoffices.com/ 

4. Skystar Ventures 

Coworking Space Terbaik di Alam Sutera: Skystar Ventures by UMN
sumber: skystarventure.com

Coworking space ini meskipun dibuat berdasarkan program Universitas Multimedia Nusantara (UMN), namun tetap terbuka untuk umum. Jika kamu mencari coworking space tingkat atas yang akan memberimu koneksi ke sektor pemerintahan, media, dan pendidikan untuk bisnismu, ini adalah coworking space yang sempurna. Dengan kata lain, mereka tidak hanya memberi area kerja ramah lingkungan yang terlihat indah dipandang mata, tetapi juga eksposure untuk bisnismu. Selain itu, mereka menawarkan akses dan fasilitas lain yang biasanya tidak dilakukan oleh coworking space pada lain. Meski begitu, harganya memang sedikit mahal. Mereka menawarkan paket berbeda untuk berbagai jenis ruangan yang kamu butuhkan. Kamu juga bisa memesan coworking space berdasarkan jumlah orang.

Alamat: Universitas Multimedia Nusantara, New Media Tower Lv.11 & 12, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

Nomor Telepon/WhatsApp: +62 817-0182889

Website: https://www.skystarventures.com/coworking/ 

Sudahkah kamu memutuskan tentang coworking space mana yang kamu sukai? Pastikan sesuai dengan jumlah orang yang bekerja denganmu, baik kamu bekerja sendiri atau memiliki waktu sendiri, dan juga sesuaikan anggaranmu sehingga kenyamanannya terjamin. Jangan lupa cek rekomendasi coworking space di lokasi lainnya yang bisa kamu temukan di blog ini! Flokq juga telah membuat artikel lain tentang tips, informasi penting, dan hal menarik lainnya untuk kamu ketahui. Jadi, jangan ragu untuk membagikannya kepada orang-orang di sekitarmu.

Baca juga: Apartemen Mewah Terbaik di Tangerang Selatan

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *