9 Coworking Space di Jakarta Selatan yang Bikin Produktif

Coworking space atau ruang kerja bersama sekarang ini menjadi solusi bagi pekerja yang ingin bekerja di suasana baru selain rumah atau kantor. Selain sebagai tempat untuk bekerja perseorangan, coworking space juga banyak digunakan oleh start-up yang sedang berkembang, apalagi di Jakarta. Ada banyak sekali pilihan coworking space, terutama di Jakarta Selatan yang banyak terdapat perkantoran serta menjadi pusat bisnis.

Rekomendasi Coworking Space di Jakarta Selatan

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat untuk menyelesaikan kerjaan sebelum deadline, berikut ini 9 rekomendasi coworking space di Jakarta Selatan.

1. GoWork

Rekomendasi pertama adalah GoWork. Tempat ini adalah salah satu coworking space di Jakarta yang paling populer. Di Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan GoWork di Millennium Centennial Kuningan, Pondok Indah, Pacific Place, Setiabudi, Menara Rajawali Mega Kuningan, Menara Standard Chartered, Fatmawati, Kemang X, Sopo Del Mega Kuningan, Sampoerna Strategic Square Setiabudi, Treasury Tower Senayan, dan Lippo Mall Kemang. Banyak, kan?

Dengan desain yang elegan dan modern, working space ini menawarkan suasana yang mewah, nyaman, dan fasilitas lengkap untuk mendukung produktivitas. Kamu bisa memilih Hot Desk Daily untuk Rp125.000 per hari, Hot Desk Flexible untuk Rp1.000.000 per 10 kali, Hot Desk Monthly Rp2.300.000 per bulan, dan Private Office mulai dari Rp2.800.000 per bulan. Fasilitas yang akan kamu dapatkan juga oke, lho, mulai dari internet berkecepatan tinggi, printer, kopi dan teh gratis, lounge luas, serta acara dan workshop eksklusif!

GoWork buka Senin – Jumat jam 9.00 – 18.00, tetapi kamu yang menyewa private office punya akses 24 jam. Klik di sini untuk alamat lengkap, harga rinci, dan booking, ya! Cek juga Instagram mereka di @lets.gowork.

2. CoHive Coworking Space

working space jakarta selatan - cohive
CoHive

CoHive merupakan coworking space terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di seluruh Jakarta, bahkan sampai ke Banten, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Sumatera Utara. Di Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan mereka di 10 lokasi yang tersebar di Setiabudi, Mega Kuningan, SCBD, Gandaria, Sudirman, dan TB Simatupang.

Untuk menyewa tempat di sini, kamu bisa memilih dari beberapa paket yang mereka tawarkan: Daily Pass, Flexi Desk, Dedicated Desk, Team Desk, dan Private Office. Selain itu, CoHive juga menyediakan layanan lain seperti ruang meeting, ruang event, studio, sampai seminar memasak, lho.

Dengan menjadi member di sini, kamu bisa mendapat akses internet berkecepatan tinggi, free-flow minuman, area untuk santai dan lounge, serta kesempatan untuk networking dengan member lain.

CoHive buka setiap hari Senin – Jumat dari jam 9.00 – 20.00. Untuk persebaran lokasi di Jakarta Selatan, alamat lengkap, dan harga, klik di sini atau kunjungi Instagram mereka di @cohivespace.

3. WeWork

coworking space di jakarta selatan - wework
WeWork

Selanjutnya, ada WeWork adalah salah satu coworking space paling populer di dunia. Bermula dari New York, WeWork kini memiliki ratusan cabang termasuk di Indonesia. Di Jakarta Selatan, kamu bisa menemukan WeWork di Noble House Mega Kuningan, Sinarmas MSIG Tower Setiabudi, Revenue Tower SCBD, South Quarter Cilandak, dan Gama Tower Setiabudi.

Di working space Jakarta Selatan, ada tiga opsi yang bisa kamu pilih: Hot Desk, Dedicated Desk, dan Private Office, dengan kisaran harga Rp2.600.000 (Hot Desk) – Rp17.000.000 (Private Office) per bulan. Dengan menyewa working space di sini, kamu akan mendapat akses ke wifi berkecepatan tinggi, ruang meeting, lounge, pantry, mesin print, dan acara-acara komunitas. Selain itu, tiap lokasi WeWork juga memiliki fasilitas unik yang bervariasi di tiap lokasi, seperti adanya ruang event, ruang menyusui, kamar mandi dengan shower, food hall, ruang karaoke, dan games!

Coworking space ini buka hari Senin – Jumat dari jam 9.00 – 18.00. Untuk alamat lengkap, harga, dan fasilitas per lokasi WeWork, silakan cek di sini. Untuk info WeWork di seluruh dunia, lihat Instagram @wework, ya.


Baca juga: 7 Coworking Space di Jakarta Pusat


4. Conclave Coworking Space

coworking space jakarta selatan - conclave
Open Sourced Workplace

Conclave merupakan penyedia coworking space yang terletak di tiga lokasi di Jakarta Selatan: Wijaya, TB Simatupang, dan Arteri Pondok Indah. Berlokasi di dekat perkantoran, Conclave cocok untuk kamu yang bekerja atau tinggal di dekat daerah ini.

Kamu bisa menggunakan coworking space di sini mulai dari Rp100.000 per hari dengan akses ke internet fiber optic dan pantry. Kamu juga bisa menyewa ruang meeting seharga Rp300.000 per jam untuk kapasitas 20 orang dan fasilitas meeting. Kalau butuh ruangan yang lebih besar, kamu bisa menyewa auditorium berkapasitas 150 orang mulai dari Rp1.500.000 per jam. Selain itu, kamu juga bisa menyewa private office mulai dari Rp5.000.000 per bulan.

Conclave buka setiap hari dari jam 9.00 – 17.00, tetapi kalau kamu mendaftar jadi member, kamu punya akses 24 jam, lho! Untuk info lebih lanjut mengenai alamat dan fasilitas, klik di sini atau lihat Instagram mereka di @cnclvco.

5. Kolega Coworking Space

coworking space di jakarta selatan - kolega coworking space
Kolega

Hadir pertama kali di Tebet, coworking space di Jakarta Selatan ini meraih popularitas karena berada di lokasi-lokasi strategis dan usahanya meng-approach kalangan anak muda. Sekarang, kamu bisa menemukan Kolega di Kemang, Radio Dalam, Antasari, Cipete, AD Premier TB Simatupang, Equity Tower SCBD, Menara Hijau Pancoran, dan Segitiga Emas Bussiness Park Kuningan.

Kamu bisa memilih untuk menyewa coworking space mulai dari Rp110.000 per hari, ruang meeting mulai dari Rp220.000 per 2 jam, ruang event mulai dari Rp1.100.000 untuk 2 jam, atau private office mulai dari Rp2.500.000 per bulan. Dengan menyewa coworking space ini, kamu akan diberikan akses ke internet cepat, loker, printer, pantry, dan free flow kopi. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti acara-acara eksklusif dan workshops yang mereka adakan.

Tempat yang buka dari jam 9.00 – 21.00 ini menjadi pilihan bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia start-up, kreatif, freelancer, bahkan mahasiswa. Nah, untuk mengecek harga paket dan lokasi lengkapnya, kamu bisa klik di sini dan Instagram mereka di @kolegaco.

6. Wellspaces

wellspaces coworking space south jakarta
wellspaces.co

Terletak di gedung-gedung perkantoran dan pusat area bisnis, Wellspaces membuat kamu merasakan suasana lingkungan kerja yang mendukung produktivitas. Kamu bisa menemukan Wellspaces di Equity Tower SCBD, Menara FIF TB Simatupang, Tokopedia Tower Kuningan, Treasury Tower SCBD, Epicentrum Kuningan, dan Kemang.

Wellspaces bertujuan untuk membangun lingkungan yang menarik dan kolaboratif. Mereka sering mengadakan acara dan seminar, sehingga kamu memiliki kesempatan untuk networking dengan startup dan atau entrepreneur lain.

Tiap lokasi Wellspaces menawarkan fasilitas yang beragam, mulai dari Shared Desk, Meeting Room, Private Office, dan Event Space. Untuk harga, Wellspaces memberikan harga yang berbeda-beda, tergantung pada paket sewa yang dipilih dan lokasinya. Kamu bisa mengecek alamat, pilihan paket, dan rincian harganya di sini, serta ikuti informasi terbaru mereka di Instagram @wellspaces.co.


Baca Juga: Coworking Space di Rawamangun Terbaik


7. Greenhouse Coworking Space

co working space jakarta selatan - green house
Greenhouse

Sesuai namanya, Greenhouse memiliki desain interior ramah lingkungan yang memberi kesan natural dan segar. Terletak di Multivision Tower lt. 25, tepatnya di Jl. Kuningan Mulia Lot 9B, Kuningan, coworking space yang satu ini menawarkan pemandangan Jakarta Selatan dari ruangan seluas 1.800 m2 dan kapasitas 300 orang.

Kamu bisa menikmati bekerja di Greenhouse mulai dari Rp177.000 per hari untuk Hot Desk / Open Plan Seating. Selain itu, kamu juga bisa menjadi member dan menyewa Dedicated Desk untuk Rp3.000.000 per bulan atau Private Office mulai dari Rp16.000.000 per bulan. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah wifi berkecepatan tinggi, printer, scanner, mesin fotokopi, serta air mineral dan kopi. Selain itu, kalau lapar, kamu tidak perlu keluar gedung karena Greenhouse menyediakan restoran dan bar.

Coworking space ini buka setiap Senin – Jumat dari jam 9.00 – 20.00, tetapi terbuka 24 jam untuk member. Kamu bisa klik di sini untuk cek fasilitas, harga lengkap, booking, atau cek Instagram-nya di @greenhouse.co.apac.

8. Kenobi Space

Kenobi Space - working space jakarta selatan
kenobispace

Kenobi Space adalah coworking space yang berada di jantung Kemang, tepatnya di Colony 6 Kemang lantai 6, tepatnya di Jalan Kemang Raya No. 6A. Coworking space ini bertujuan untuk menyediakan tempat kerja bagi perusahaan kecil-medium, pekerja freelance, dan ruang komunitas program seni-bisnis.

Kamu bisa memilih dari tiga opsi yang disediakan: Private Office seharga Rp1.750.000 per bulan, Shared Desk seharga Rp1.300.000 per bulan, dan Meeting Room seharga Rp350.000 per 2 jam. Fasilitas yang bisa kamu gunakan di sini cukup lengkap, mulai dari internet berkecepatan tinggi, mesin scan dan mesin print, lemari loker, pantry, layanan surat-menyurat, dan diskon untuk ruang event. Selain itu, Kenobi Space juga sering digunakan untuk kegiatan seperti workshop, seminar, serta pertemuan komunitas penggemar film.

Coworking space ini buka Senin – Jumat dari jam 9.00 – 18.00. Untuk informasi lebih lengkap, cek situsnya di sini atau cek Instagram @kenobispace.

9. TierSpace

coworking space di kemang - tier space
TierSpace

Coworking space di Jl. Bakti No. 10, Kebayoran Baru ini memiliki desain arsitektur simpel dan minimalis, serta cocok dijadikan tempat workshop atau event. Kamu bisa sewa per jam, per hari atau per bulan, dengan kisaran harga Rp40.000 – Rp5.000.000 serta akses internet dan free flow minuman seperti air mineral, teh, dan kopi. Jika bosan bekerja di dalam ruangan, kamu bisa bekerja di teras outdoor yang juga menjadi area merokok.

Untuk daftar fasilitas dan paket lengkap lainnya seperti paket meeting, paket event, dan paket private office, kamu bisa langsung cek di sini. Kunjungi juga Instagram mereka di @tierspace_id untuk informasi terbaru.


Itulah 9 coworking space di Jakarta Selatan yang oke untuk mendukung produktivitas kamu. Sebenarnya, masih ada banyak coworking space lain di Jakarta Selatan. Namun, kalau kamu sedang mencari tempat untuk bekerja atau kantor kecil, kamu bisa mengecek rekomendasi coworking space kami. Selamat bekerja dengan produktif!

Flokq menawarkan pilihan coliving di Jakarta.
Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai coliving? Klik di sini!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *