Tempat Penitipan Anak Terbaik di Jakarta Utara

Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan rumah kamu bukanlah hal yang mudah. Saat kamu bekerja keras untuk menjalani kehidupan terbaik di Jakarta Utara dan memberikan kehidupan terbaik, terkadang kamu mungkin tidak punya waktu sehari penuh untuk menjaga anak kamu. Kami memahami bahwa menemukan orang yang tepat untuk mengasuh anak kamu adalah tanggung jawab yang sangat besar karena kamu harus memastikan bahwa anak kamu dirawat dengan baik di lingkungan yang bagus dan membangun. Beberapa orang mempertimbangkan untuk mengambil layanan penitipan anak sebagai solusinya.

Untuk memenuhi kebutuhan kamu, kami telah mengumpulkan 5 tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Utara yang sesuai dengan pilihan kamu sehingga kamu dapat menemukan tempat yang tepat untuk mengasuh anak kamu. Pastikan untuk membaca lebih lanjut untuk mengetahui semua pilihan kami!

Kinderster

children at Kinderster

Kinderster

Layanan penitipan anak yang diberikan Kinderster didasarkan pada cinta dan dedikasi mereka dalam membesarkan anak. Menjadi salah satu tempat penitipan anak terbaik di Jakarta Utara, mereka memahami betul bahwa usia paling awal dari anak-anak kamu adalah salah satu yang terpenting, karena ini adalah tahun-tahun yang membentuk karakter anak-anak kamu untuk kehidupan. Mempertimbangkan hal ini dengan sangat serius, Kinderster bertujuan untuk memastikan bahwa semua kebutuhan dan minat anak kamu ada dalam pengasuhan mereka. Sambil menjaga anak kamu, Kinderster memberikan aktivitas untuk menantang dan melatih anak kamu, mulai dari hal penting seperti makanan bergizi hingga hobi tertentu seperti musik. Daftar di situs web mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana aktivitas di Kinderster dapat membentuk anak-anak kamu menjadi orang-orang hebat seperti mereka nantinya.

Alamat: Jl. Flamboyan Raya Blok Z No.20, Sunter Mas, Jakarta Utara

Website: http://kinderster.com/

Umur: 4 bulan – 5 tahun

Kontak: 085813157139 (Telepon) | 089530924809, 085694863338 (WA)

Pelayanan & Fasilitas: Ruang bermain, Ruang belajar, Mainan anak, perpustakaan, beraktivitas, dan makanan disediakan

iShine

parents and kids at iShine

IShine

Hal pertama yang harus kamu ketahui tentang iShine adalah bahwa mereka adalah sekolah sebelum hal lain. Menjadi sekolah yang memberikan program dari anak-anak mulai dari usia bayi hingga balita, ada kepastian iShine akan memperhatikan apa yang mereka tawarkan kepada anak-anak di program daycare-nya. Mereka tahu bagaimana merangsang pikiran anak-anak kamu dengan melakukan aktivitas secara individu dan kolektif dengan menggunakan kurikulum ISMILE. Sambil membangun pikiran anak-anak kamu, iShine juga mengasuh anak-anak kamu dengan menu makanan sehat dan kegiatan yang menyegarkan seperti karyawisata atau lokakarya kreatif. Jaga stres kamu seminimal mungkin dengan mendaftarkan anak-anak kamu ke iShine daycare!

Alamat: Kelapa Gading Square, Blok J No. 28 – 29 Italian Walk, Jakarta Utara 14240

Website: https://idn.ishine.sch.id/childcare

Umur: 6 bulan – 6 tahun

Kontak: (021) 4586 7586 (phone) | 0821 1352 8735 (WA) | Email: info.kelapagading@ishine.sch.id

Pelayanan & Fasilitas: Ruang bermain, ruang belajar, mainan anak, perpustakaan, beraktivitas, dan makanan disediakan

Blue Dolphin

children at Blue DolphinBlue Dolphin

Sebagai anggota Blue Dolphin International, Blue Dolphin PlaySkool didirikan pada tahun 2010 untuk terus mengasuh anak-anak dengan kualitas terbaik. Menggunakan PlaySkool sebagai nama, Blue Dolphin bertujuan agar anak-anak kamu memiliki keseimbangan dalam hidup mereka, tidak terlalu serius tetapi tidak semua bermain. Untuk mencapai hal ini, Blue Dolphin mengambil strategi kemitraan orang tua-anak: apa yang mereka lakukan di tempat penitipan anak, akan mereka lakukan di rumah juga. Kestabilan ini diperlukan untuk kesehatan anak-anak kamu. Mengetahui bahwa Blue Dolphin juga memiliki program prasekolah, kurikulumnya sangat bagus sepanjang tahun dengan program liburan mereka yang direncanakan juga.

Alamat: Jl. Kelapa Gading Permai, Blok D1/1, Kelapa Gading, Jakarta Utara | Kawasan Puri Mutiara Blok BD No.6, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, DKI Jakarta 14350

Website: http://bluedolphinplayskool.com/

Umur: 18 bulan – 6 tahun

Kontak: (62) 212 2450 352 | (62) 212 9569 448

Pelayanan & Fasilitas: Ruang bermain, ruang belajar, mainan anak, perpustakaan, beraktivitas, dan makanan disediakan, gym, panjat tebing

Waktu Buka: 08.00 – 19.00 WIB

Leader Castle

Leader Castle

Leader Castle adalah tempat penitipan anak lain di Jakarta Utara di mana kamu dapat memastikan bahwa anak-anak kamu mendapatkan penitipan terbaik. Leader Castle bertujuan untuk membuat setiap anak merangkul karakter unik mereka untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa, dalam lingkungan yang sangat aman dan terlindungi serta metode disiplin yang positif. Ini pasti salah satu tempat penitipan anak terbaik.

Leader Castle ingin anak-anak kamu berkembang dalam berbagai bidang kecerdasan, memberikan anak kamu stimulan dalam bahasa (Indonesia, Inggris, Mandarin), matematika, dan keterampilan komputer. Tak ketinggalan bidang kreatif, mereka memberikan kelas seni & kerajinan serta olahraga. Program yang mereka sediakan dibagi berdasarkan kelompok umur, sehingga anak kamu bisa mendapatkan pengajaran yang sesuai dengan fase kerja otak mereka. Kedengarannya seperti secangkir teh kamu? Daftar di situs web mereka sekarang!

Alamat: Jl. Sunter STS Blok G/24, Sunter Agung, Jakarta Utara – 14350.

Website: www.leadercastle.com

Umur: 2 tahun – 6 tahun

Kontak: (021) 6402324, 0812 232 5852

Pelayanan & Fasilitas: Ruang bermain, Ruang belajar, Mainan anak, perpustakaan, beraktivitas, dan makanan disediakan, gym, panjat tebing

Waktu Buka: 08.00 – 16.30 WIB

Me & Friends

The Me & Friends Daycare adalah salah satu tempat penitipan anak di Jakarta Utara, merupakan bagian dari Yayasan Terang Sejahtera Indonesia, sebuah yayasan yang dibangun untuk peduli pada kesejahteraan dan kesejahteraan anak-anak. Dengan layanan mereka yang buka pada hari kerja, Saya & Teman ingin memberi tahu kamu bahwa mereka mendukung kamu dalam hal merawat anak-anak kamu ketika jadwal sibuk kamu mengganggu.

Tempat penitipan anak ini berfokus pada bagaimana anak-anak kamu dapat memperoleh manfaat, tumbuh, dan berkembang dari keterlibatan dengan anak-anak lain seusia mereka. Namun, mereka juga melacak bagaimana anak-anak kamu tumbuh sebagai individu, dengan kepribadian dan karakter mereka sendiri. Tempat penitipan anak Me & Friends ingin anak-anak kamu dibesarkan dalam lingkungan yang mendukung, di mana kesalahan didorong hanya untuk mengetahui cara meningkatkan diri dari mereka.

Alamat: Kelapa Sawit Raya Blok KN No 22-22A, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240, Indonesia

Website: https://me-and-friends-daycare.business.site/

Kontak: 0812-9797-5508

Pelayanan & Fasilitas: Ruang bermain, ruang belajar, mainan anak, perpustakaan, beraktivitas dan makanan disediakan

Waktu Buka: 07.00 – 17.00 WIB

Wajar jika kamu merasa khawatir jika kamu memiliki pengasuhan yang tepat untuk anak-anak kamu ketika kamu tidak dapat mengawasi mereka sepanjang hari. Kami mendengar kekhawatiran kamu dan kami berharap dapat membantu kamu dengan pilihan tempat penitipan anak terbaik kami di Jakarta Utara. Kami tahu bahwa hal terpenting untuk kebahagiaan seorang anak adalah memiliki keseimbangan antara belajar dan bermain, dan tempat penitipan anak ini tahu cara membuat anak kamu mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.Baca Juga: Program Sekolah Musim Panas di Jakarta

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *