Klinik Perawatan Gigi Terbaik di Jakarta

Apa hal pertama yang dilakukan orang saat bertemu orang lain? Katakan “hai” dan tersenyumlah! Gigi berperan penting dalam membangun kesan pertama seseorang karena merupakan hal pertama yang terekspos saat orang sedang bercakap-cakap. Gigi berlubang sebenarnya gampang untuk dilihat. Selain itu, saat sakit gigi pasti bisa mengganggu aktivitasmu (aduh, sakit sekali!). Itulah mengapa menjaga kesehatan gigi menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Selain kesehatan gigi, estetika gigi juga penting. Gigi yang putih berkilau pasti akan memberikan kesan pribadi yang bersih dan rapi. Kami akan membantu menjaga kesehatan gigi dan kecantikan gigimu dengan merekomendasikan klinik gigi terbaik di Jakarta! Berikut ini adalah daftar klinik gigi Jakarta yang akan membantu menghilangkan masalah gigimu.

Baca juga: Rumah Sakit Internasional di Jakarta

1. DW8 Dental Care Clinic

DW8 Dental Care Clinic

DW8 Dental Care Clinic terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak hanya mengatasi masalah gigi saja, DW8 Dental Care Clinic juga menyediakan layanan kosmetik kedokteran gigi, seperti pemutihan gigi, pemanjangan mahkota, veneer gigi, implan gigi, jembatan perawatan gigi, dan mahkota gigi yang akan membuat tampilan gigimu semakin indah dan menonjol. DW8 Dental Care Clinic juga memiliki dokter gigi dengan berbagai spesialisasi, seperti ortodontik, kedokteran gigi neuromuskuler, kedokteran mulut, bedah mulut, periodontik, endodontik, dan kedokteran gigi kosmetik yang akan meredakan kekhawatiranmu tentang kesehatan gigi. Tak perlu berpikir dua kali, DW8 Dental Care Clinic merupakan klinik gigi yang wajib dikunjungi bagi masyarakat di Jakarta Selatan.

Alamat: Jl. Dharmawangsa VI Melawai Kebayoran Baru Jakarta Selatan DKI Jakarta, RT.5/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160

Nomor Telepon: +62815 1076 7398 / +6221 72788358

Situs Web: dw8dentalcare.com

Jam Buka:

09.30 – 18.00 (Senin – Rabu, Jumat – Sabtu)

09.30 – 14.00 (Kamis)

2. Benny Abidin Dental Clinic

Disinilah tempat Drg. Benny Abidin, DDS melakukan praktik dokter gigi. Drg. Benny Abidin, DDS, lulus dari Amerika Serikat dengan kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni; menjadikannya dokter gigi yang sempurna untuk pengunjung ekspatriat yang tidak bisa berbahasa Indonesia. Dia menjalankan klinik dengan beberapa asisten terampil yang akan melayanimu dengan pelayanan terbaik mengenai kesehatan gigi. Klinik ini menawarkan layanan, seperti perbaikan gigi berlubang, pencabutan gigi, pemasangan kawat gigi, dan lain-lain. Benny Abidin Dental Care terletak di kawasan bergengsi Jakarta, yaitu Menteng. Tempat sempurna untuk menjaga kesehatan gigi di Jakarta Pusat!

Alamat: Jl. Teuku Umar No. 22 Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

Nomor Telepon: +62 21 3909729

Jam Buka:

08.00 – 15.00 (Senin – Jumat)

08.00 – 13.00 (Sabtu)

Baca juga: Tempat Layanan dan Tes IMS/PMS Terbaik di Jakarta

3. Dentsmile

Dentsmile adalah klinik gigi bersertifikat yang dibangun pada tahun 2007. Pertama kali dibuka di Rawamangun, Jakarta Timur, Dentsmile memperluas bisnisnya di Jakarta dengan membuka 6 cabang lagi di Kebayoran Baru, Kelapa Gading, Kebayoran Lama, Cempaka Putih, Pulogadung, dan Tebet. Dentsmile memiliki dokter gigi dengan berbagai spesialisasi, mulai dari prostodontik, estetika gigi, ortodontik, periodontik, bedah mulut, dan lain-lain. Kualitas yang luar biasa dari klinik gigi ini tidak hanya ada di Jakarta saja. Kini Dentsmile berhasil membuka cabang di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, membuktikan bahwa klinik ini terus berkembang berkat review yang sangat baik dari pengunjung.

Alamat:

Rawamangun: Jl Paus No.7 Rt/Rw 002/007 Kel.Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur

Kelapa Gading: Jl. Boulevard Raya Blok QF1 No.14, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Nomor Telepon:

Rawamangun: +6221 47861052

Kelapa Gading: +6221 45878070

Situs Web: klinikdentsmile.com

Jam Buka: 08.00 – 21.00 (Senin – Sabtu)

4. Escalade

klinik gigi jakarta escalade
Escalade

Escalade Dental berlokasi di salah satu kawasan bisnis di Jakarta, Kuningan. Escalade adalah klinik gigi eksklusif yang menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhanmu dalam menjaga kesehatan gigi dan kecantikan gigi. Klinik gigi ini merupakan tempat yang tepat untuk keluarga dengan anak-anak karena klinik tersebut memiliki dokter gigi yang mampu merawat kesehatan gigi orang dewasa dan anak-anak. Escalade juga dilengkapi dengan teknologi terkini dan peralatan yang sudah disterilkan, sehingga kebersihan klinik gigi ini tidak perlu diragukan lagi! Kamu bisa membuat janji dengan dokter gigi dengan mengunjungi situs web mereka dan mengisi formulir pendaftaran.

Alamat: Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok 6 No.2, Jakarta Selatan 12950

Nomor Telepon: +6221 57947792

Situs Web: http://escaladedental.com/

Jam Buka: 09.00 – 16.30 (Senin – Sabtu)

Itu dia beberapa rekomendasi klinik dokter gigi yang ada di Jakarta. Kami harap artikel ini akan membantumu menemukan dokter gigi terbaik untukmu. Jika kamu menyukai artikel ini, jangan lupa untuk melihat artikel rekomendasi lainnya di blog kami. Kami akan membantumu menjelajahi dan menikmati hidup di Jakarta. Kami menyediakan rekomendasi restoran, kedai kopi, mal, dan tempat lainnya yang layak dikunjungi.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *