Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Barat

Siapa yang tidak suka dessert dan makanan manis?

Berbagai jenis makanan penutup seperti es krim, pancake, waffle, kue atau lainnya pasti akan memuaskan selera kamu! Apalagi ketika kamu sedang nongkrong bersama teman, keluarga, atau pasangan. Indonesia juga memiliki ragam menu dessert yang tak kalah lezatnya dengan dessert lainnya. Salah satu tempat di Jakarta yang memiliki beragam dessert di Jakarta Barat adalah di kawasan Tanjung Duren dan Puri Indah.

Untuk berkeliling Jakarta Barat sangatlah mudah karena kamu dapat menggunakan transportasi umum atau online. Maka dari itu, jika kamu sedang menginginkan sesuatu yang manis, sangatlah mudah untuk mendatangi tempat-tempat berikut. Beberapa tempat dessert di area ini merupakan khas Jepang, namun kamu tetap bisa menemukan jenis makanan penutup lainnya dari seluruh dunia! Kami akan merangkum tempat dessert terbaik yang perlu kamu kunjungi kapanpun kamu berada di Jakarta Barat.

Baca juga: Tempat Dessert Terbaik di Jakarta Pusat

dessert yole jakarta
yoleindonesia

1. Yolé

Ayo bermain mini-game! Tempat ini menyajikan makanan penutup yang menyehatkan untuk tubuhmu. Karena kesegarannya, tidak cukup hanya sekali mendatangi tempat ini. Mereka menjual Froyo, alias yogurt beku! Yolé berasal dari Spanyol yang memiliki banyak cabang di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa orang-orang sangat menyukai yogurtnya. Di Jakarta Barat sendiri, cabang Yolé terletak di Mall Central Park. Disini, Yolé menawarkan pilihan menu yang semuanya berbahan dasar yogurt, namun yang merupakan menu favorit sepanjang masa adalah yogurt D.I.Y, dimana kamu bisa memilih topping apapun yang kamu inginkan, seperti cookie doh, kiwi, peach, oreo crumble, mangga dan lainnya.

Alamat: Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta, 11470

Media Sosial: @yoleindonesia (instagram)

Situs Web: https://www.yoleicecream.com/

Kisaran Harga: Rp 100.000,00 untuk berdua

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Amausaan uji matcha dessert jakarta
Source: Google Maps

2. Amausaan Uji Matcha

Di sini, kamu akan menikmati menu makanan dan minuman penutup berbahan dasar matcha dengan suasana otentik Jepang yang berlokasi di Mal Central Park (walaupun bukan di Jepang, tapi kamu akan merasakan suasana seperti di Jepang). Dessert yang direkomendasikan adalah Inari Torii (Matcha Mille Crepes Cake), Matsukawa (Row Matcha Bowl), Matcha Ice Cream Latte, Supreme Matcha Ice Cream, Ishida (White Jade Matcha Story), dan Superior Uji Matcha. Ada dessert unik yang ditawarkan tempat ini, yaitu Matcha Tower Roll, kue matcha berbentuk gulungan handuk! Kamu bisa mencoba banyak pilihan makanan penutup dengan cita rasa Jepang. Meskipun tempatnya cukup kecil, namun rasa es krim nya tidak akan mengecewakan!

Alamat: Central Park, Lantai Lower Groun, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta, 11470

Nomor Telepon: +6221 29501247

Kisaran Harga: Rp 100.000,00 untuk berdua

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

manateasoft serve dessert jakarta
manateasoftserve

3. Manatea Softserve

Bagi para pecinta es krim soft-serve, Manatea merupakan tempat yang cocok untukmu! Manatea Softserve adalah toko es krim dengan sajian lembut dimana pelanggan dapat menyesuaikan es krim mereka sesuai keinginan. Langkah pertama, memilih gaya penyajian es krim yang terdiri dari 4, yaitu cup, cruller, cone atau wafel. Kedua, memilih rasa. Dua rasa yang menjadi rekomendasi adalah Teh Susu Olong dan Teh Hijau Mawar. Langkah terakhir, memilih tambahan untuk soft-serve-mu. Kamu bisa menambahkan stroopwafel, mutiara, remah-remah susu dan lainnya hanya dengan menambah Rp 5.000 – Rp 7.000 per topping. Sayangnya, tempat ini tidak menyediakan tempat makanan. Oleh karena itu, kamu hanya bisa mengambil soft-serve kamu. Manatea berlokasi di Lippo Mall Puri, Puri Indah.

Alamat: Lippo Mal Puri @The St.Moritz, Lantai Lower Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U no. 1, Puri Indah, Jakarta 11610

Media Sosial: @manateasoftserve (Instagram)

Kisaran Harga: Rp 70.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

This image has an empty alt attribute; its file name is Screen-Shot-2020-06-05-at-17.10.14-1.png
colettelola

4. Colette and Lola

Merupakan tempat dessert sekaligus tempat makan kasual yang dikelola oleh Ismaya Group. Spesialisasi mereka adalah dalam berbagai pilihan kue yang memiliki rasa dan tampilan yang luar biasa. Kamu dapat memesan kue dalam potongan dan utuh. Namun, jika kamu ingin membelinya secara utuh, pastikan untuk memesan dua hari sebelumnya. Kalau kamu sedang mencari desain kue yang elegan, kamu harus membeli Lady Grey dan Colette’s Garden. Namun, jika kamu sedang mencari kue yang cocok untuk anak-anak, This Is Not a Lego dan Unicorn Cake adalah yang paling tepat buatmu! Colette and Lola bisa kamu temukan di Puri Indah Mal, Puri Indah.

Alamat: Puri Indah Mall, Lantai Ground, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta

Media Sosial: @colettelola (Instagram)

Situs Web: https://colettelola.com/

Kisaran Harga: Rp 210.000,00 untuk dua orang

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari)

Itulah beberapa tempat dessert yang dapat kamu temukan di daerah Jakarta Barat! Keempat tempat tersebut juga telah mendapat rating serta ulasan yang baik dan tinggi. Kami berharap daftar ini membantumu untuk menemukan tempat dessert yang cocok untukmu bersama teman atau keluargamu. Pastikan juga untuk melihat postingan mengenai tempat dessert di daerah Jakarta!

Klik di sini untuk membaca hal-hal lain yang dapat dilakukan di Jakarta Barat

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *