Laundry Terdekat di Jakarta: 10 Jasa Laundry Terbaik

Menyelesaikan satu hari penuh setelah empat hari lainnya di hari kerja mungkin tampak seperti sesuatu yang kita semua inginkan. Yang tidak kita inginkan adalah menghadapi tumpukan pakaian kotor yang seperti tak ada habisnya sepanjang minggu. Selain itu, kamu akan semakin membencinya ketika menyadari tempat laundry cukup jauh dari apartemen. Untuk meminimalkan beban terkait laundry, berikut beberapa jasa laundry terdekat di Jakarta dengan pelayanan terbaik yang mungkin ada di sekitar kamu!

1. CLOP Laundry 

Overview jasa laundry terbaik di Jakarta Clop Laundry
CLOP Laundry

Salah satu jasa laundry terdekat di Jakarta ini akan memberimu pengalaman menyenangkan dan kecepatan terbaik. Dengan CLOP Laundry, pakaian kotor kamu dapat dibersihkan kembali hanya dalam tiga jam dan paling lama, 24 jam. CLOP Laundry menggunakan deterjen dan pelembut pakaian yang ramah lingkungan dan tetap menjaga kualitas yang baik. Mesin cuci yang mereka gunakan juga ramah lingkungan karena memiliki sistem pengelolaan limbah air yang baik. Mesin mereka juga hanya memperbolehkan membawa maksimal 5 kilogram untuk memastikan hasil terbaik. Mereka memiliki layanan penjemputan dan pengiriman gratis sehingga kamu tidak perlu pergi ke mana pun, lho! Tidak heran tempat ini menjadi layanan laundry terbaik di Jakarta kan!

Alamat: Jl. Bendungan Hilir XIII No.41, RT.3 / RW.3, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Jam Buka: 07.00 – 21.00 (Setiap hari)

Kontak: (+6221) 57951767

Situs Web: https://cloplaundry.com/

2. Seekmi

Logo jasa laundry seekmi
Seekmi

Jasa laundry terbaik di Jakarta ini tidak hanya melayani pakaian kotor, tetapi juga untuk berbagai perawatan mesin domestik. Penyedia layanan laundry ini memiliki layanan pelanggan 24/7 yang akan membantumu kapan saja untuk kebutuhan rumah tangga atau kantor. Jika menurut kamu laundry akan memiliki risiko lebih besar, jangan khawatir, Seekmi memisahkan pemrosesannya pada setiap operasi laundry. Selain itu laundry ini juga merupakan jasa laundry terdekat di Jakarta karena mereka juga menyediakan layanan pengiriman gratis bersama dengan pembayaran kamu untuk layanan laundry yang diselesaikan dalam sehari.

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu menggunakan Seekmi, unduh aplikasi mereka untuk kenyamanan yang lebih baik. Mereka hanya memiliki layanan online, tetapi layanan mereka mencakup seluruh Jakarta sehingga kamu tidak perlu khawatir! Layanan lain yang mereka sediakan adalah plumbing, AC, servis elektronik, dan layanan pembersihan yang tersedia dalam aplikasi mereka.

Jam Buka:

08.00 – 19.00 (Senin-Jumat)

08.00 – 18.00 (Sabtu-Minggu & Hari Libur)

Kontak: (+6221) 80625200, +628128737370 (WhatsApp)

Situs Web: https://seekmi.com/rumah/jasa-laundry

3. Laundrix

jasa laundry laundrix jakarta
Laundrix

Bagi mereka yang menginginkan solusi yang handal, namun cepat untuk masalah cucian kamu, Laundrix siap membantu! Laundrix adalah salah satu jasa Laundry terbaik di Jakarta Utara, tetapi layanan mereka mencakup seluruh Jakarta dengan penjemputan dan pengiriman gratis! Jawaban untuk kamu yang mencari laundry terdekat di Jakarta nih! Cukup telepon atau pesan melalui situs web mereka dan laundry kamu akan beres, deh!

Mereka menawarkan keunggulan dalam proses pembersihannya yang menggunakan pelarut antibakteri dan parfum khusus. Sehingga menghasilkan hasil yang bersih dan harum. Bahkan wangi harumnya bertahan selama lebih dari dua minggu! Selain itu, penggunaan setrika uap akan memastikan bahan pakaian kamu tetap halus dan tidak akan rusak. Bahkan, mereka memberi kamu jaminan jika kamu tidak puas, kamu akan mendapatkan layanan laundry mereka secara gratis!

Alamat: Jl. Raya Klp. Gading Permai No.2, RT.10 / RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Lokasi lain: Jalan Raya Kelapa Hybrida Blok RA3 No.22, RT.12 / RW.15, Pegangsaan Dua

Jam Buka: 08.30 – 21.00 (Setiap hari)

Kontak: +6285811711080 (WhatsApp)

Situs Web: https://www.laundrixlaundry.com/

4. Comfy Laundry

logo comfy laundry jakarta
http://comfylaundry.com/

Jasa laundry terbaik di Jakarta berikutnya seperti namanya, Comfy Laundry mencoba memberi kamu pengalaman bebas perawatan dan tanpa cela untuk mencuci pakaian kotor kamu. Pendiri Comfy Laundry bertekad untuk memberikan jam buka yang panjang, hasil yang cepat, dan harga terjangkau yang akan mengurangi kekhawatiran warga Jakarta. Layanan di depan pintunya ingin memberi kamu kesempatan untuk menjadwalkan penjemputan dan pengantaran sesuai kenyamanan kamu. Mereka memiliki layanan cepat laundry, dry cleaning, dan cuci tangan, tetapi mereka juga memiliki layanan basic yang membutuhkan waktu berhari-hari. Mereka juga memiliki mesin bukaan depan yang mengkonsumsi air 3 kali lebih sedikit daripada mesin cuci biasa. Jadi, buat kamu yang ada di area Jakarta cobain tempat laundry terdekat yang satu ini ya! Dijamin kenyamanan sejalan dengan keberlanjutan di Comfy Laundry.

Alamat: Jl. Karet Belakang Barat No.3, RT.11 / RW.4, Kuningan, Karet, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12920

Lokasi lain: Tower 15, Apartemen Taman Rasuna, dan Rusun Benhil 2, Jl. Penjernihan 1 Blok A

Jam Buka: 07.00 – 23.00 (Setiap hari)

Telepon: +6287786413498

Situs Web: http://comfylaundry.com/

Baca juga: 5 Jasa Pengendalian Hama Terbaik di Jakarta

5. Laundrette

overview laundry laundrette
Laundrette

Memulai bisnisnya pada tahun 1985, Laundrette merupakan salah satu pionir dari bisnis jasa dry cleaning dan laundry itu sendiri, khususnya di Jakarta. Laundrette juga merupakan laundry terdekat di Jakarta karena kini, telah banyak gerai terpercaya di sekitar Jakarta yang melayani kebutuhan banyak warga Jakarta dalam membersihkan pakaian kotornya. Kamu akan lebih dimudahkan jika menggunakan jasa Laundrette. Terlalu sibuk untuk pergi ke tempat laundry? Panggil saja Laundrette dan mereka akan mengambil cucian kotor kamu dalam waktu singkat. Layanan pengiriman mereka juga gratis, sehingga tidak perlu lagi menghabiskan uang laundry yang tidak perlu! Laundrette sangat membantu saat kamu perlu melakukan dry cleaning untuk setelan jas, perawatan jaket kulit, sepatu, dan perlengkapan bayi!

Alamat: Jl. TB Simatupang, RT.8 / RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530

Jam Buka:

08.00 – 19.00 (Senin-Sabtu)

09.00 – 16.00 (Minggu)

Lokasi lain: Mall Golden Truly, Gedung Menteng Central, Jl. Mandala Raya No.33, dan masih banyak lagi

Kontak: +628170111177

Situs Web: https://www.laundrette-indo.com/#services

6. Kwikwash 

klikwash laundry jakarta
Kwikwash

Jasa laundry terdekat di Jakarta selanjutnya adalah KwikWash. Dengan taglineclean and spotless’, Kwikwash mencoba memberikan yang kenyamanan terbaik untuk mencuci pakaian sehari-hari kamu. Jangan khawatir, KwikWash sepenuhnya memahami kerugian moneter yang dimiliki laundry, itulah sebabnya mereka memiliki berbagai pilihan ekonomi. Kamu dapat memilih dari yang akan selesai dalam 6 jam, satu hari, dua hari, atau tiga hari.

Kamu dapat memilih setiap opsi berdasarkan anggaran pilihan kamu karena harganya berbeda. Kenyamanan lain dapat ditemukan dalam layanan penjemputan dan pengantaran untuk cucian kamu. Tentu saja, apa pun pilihan yang kamu pilih, semuanya hadir dengan parfum yang berkesan. Jadi, simpan nomor telepon mereka untuk mendapatkan layanan mereka!

Alamat: Jl. Pejaten Barat No.40A, RT.2 / RW.8, Pejaten Bar., Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Jam Buka: 09.00 – 21.00 (Setiap hari)

Kontak: +6281317293379

Situs Web: https://kwikwash.id/ 

7. Laundry EON Express 24 jam

seseorang sedang mencuci laundry
tirto.id

Jasa laundry terbaik di Jakarta yang bisa menjadi jawaban kamu jika sedang mencari tempat laundry adalah Laundry EON Express 24 jam. Cocok untuk kamu yang mahasiswa atau kamu yang memiliki produktivitas tinggi. Lokasi jasa laundry ini juga terdekat di Jakarta lho!

Pengerjaannya yang cepat, dan hasil baju yang wangi, rapih, dan bersih jadi keunggulan dari tempat laundry ini. Dan yang terpenting adalah harganya yang murah dan nyaman di kantong. Untuk kamu yang ingin mencoba laundry ini bisa lihat kontak selengkapnya di bawah ya!

Alamat: Jl. Tj. Gedong 1 No.8a, RT.2/RW.16, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Jam Buka: 24 jam

Kontak: 0812-8787-8902

Situs Web: https://laundryexpressterdekatjakarta24jam.business.site

8. Laundry Flecklin

overview ruangan laundry
laundrykiloanjakarta

Jasa laundry terdekat di Jakarta khususnya untuk kamu yang berada di daerah Jakarta Selatan, kamu harus coba laundry yang satu ini. Laundry terbaik di Jakarta yang bernama Laundry Flecklin ini banyak menjadi tujuan banyak orang dengan urusan pelaundryan karena pengerjaannya yang bersih dan wanginya yang tahan lama. Laundry ini juga sangat menjaga kepemilikan baju pelanggannya jadi kamu tidak perlu takut baju kamu tertukar atau hilang. Untuk kamu yang ingin mencoba pelayanannya, bisa langsung hit them up

Alamat :Jl. Gandaria III No.5, RT.7/RW.1, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Buka: 08.00 – 20.00

Kontak: 0812-9355-4113

9. ColorWash

logo colorwash
colorwash.co.id

Jasa laundry terbaik dan terdekat di Jakarta selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Color Wash. Selain kamu bisa mencuci baju, di laundry ini kamu juga bisa mencuci tas dan dompet. Jangan khawatir barang yang akan kamu cuci rusak, karena sebelum kamu mencuci barang, kamu akan diberikan penjelasan mengenai proses pengerjaan penyuciannya. Menarik kan? Hasil pengerjaannya juga rapi, wangi, dan terlihat seperti baru lagi. 

Alamat:Jl. M.H. Thamrin No.28, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10350

Jam Buka: 10.00- 20.00

Kontak: 0877-7781-1177

Situs Website: http://www.colorwash.co.id

10. Dokter Clean

dokterclean laundry
dokterclean.com

Kamu merupakan kaum anti ribet? Tidak masalah, laundry yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk anda, yaitu Dokter Clean. Jasa laundry terbaik di Jakarta satu ini tidak mengecewakan para pelanggannya. Mulai dari lokasi yang mudah untuk ditemui karena laundry ini salah satu laundry terdekat di Jakarta, pengerjaannya juga yang rapi, wangi yang tahan lama, dan bersih membuat pelanggan selalu kembali lagi untuk laundry disini. Selain itu, kamu juga tidak perlu datang ke tempat untuk mengambil laundrynya, karena ada pelayanan antar jemput yang mereka sediakan. Praktis banget kan?

Alamat: Jl. Sumur Batu Raya No.24, RT.18/RW.7, Cempaka Baru, Kemayoran, Central Jakarta City, Jakarta 10640

Jam Buka : 07.00- 10.00

Kontak:  0812-8910-0706

Situs Web: https://www.dokterclean.com

Jadi, itulah beberapa dari 10 jasa laundry terdekat yang tersedia di Jakarta yang memiliki layanan terbaik. Pastikan untuk menyimpan nomor telepon dan namanya karena kamu mungkin akan membutuhkannya! Oh, dan periksa harganya untuk memastikan bahwa kamu memilih yang sesuai dengan kantong kamu. Terkadang harganya sangat mahal jika kamu tidak menghitungnya dengan cermat. Ingatlah untuk juga memeriksa ketersediaan mereka di wilayah kamu. Banyak dari mereka memiliki layanan pengiriman, tetapi Jakarta sangat besar sehingga banyak dari layanan ini memiliki batasan.

Baca juga: Tips Berbagi Pekerjaan Rumah dengan Teman Sekamar

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *