Kelas Fitness Terbaik di Mega Kuningan

Menjadi seorang pekerja yang selalu terburu-buru dengan tenggat waktu yang akan datang akan menghancurkan waktu kamu untuk memperhatikan kesehatan tubuh dan pikiran kamu. Sementara itu, menjaga kebugaran tubuh dan gaya hidup sehat di tengah kesibukan gaya hidup sama pentingnya dengan tugas kamu. Bagi kamu yang tinggal atau bekerja di kawasan Mega Kuningan, kami ingin membantu kamu menjadi bugar dan bersemangat dengan berolahraga di kelas fitness terbaik yang ada di Mega Kuningan. 

1. Fitness First – Oakwood

Fitness First - Oakwood views
Fitness First – Oakwood

Berlokasi di Apartemen Oakwood, cabang dari Fitness First ini sangat mudah dijangkau jika kamu tinggal di Mega Kuningan atau bekerja di daerah Mega Kuningan. Mereka telah menjadi gym terkenal dengan cabang di seluruh dunia. Fitness First bisa menjadi tempat terbaik bagi kamu untuk berkeringat dan menjadi bugar. Mereka menawarkan berbagai kelas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kebugaran kamu dalam beberapa klasifikasi, mulai dari kardio, kekuatan, pikiran dan tubuh, hingga kelas menari. Terdapat juga kelas yoga dengan banyak variasi, Aqua Fit, Zumba, Hook, Muay Thai, Tai Chi, dan masih banyak lagi! Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas yang luar biasa bagi kamu untuk membersihkan diri setelah sesi latihan yang melelahkan. Jangan lewatkan mandi jacuzzi air panas sebelum kamu pergi!

Nomor Telepon: (021) 25542333

Harga rata-rata: Keanggotaan mulai dari Rp 799.000 per bulan

Jam Buka: · Senin-Jumat, 06.00 – 22.00, Sabtu 07.00 – 21.00

Alamat: Lantai 2 Apartemen Oakwood Jl, Lingkar Mega Kuningan No.5, RT.5 / RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan

2. 20FIT Project BTPN

20FIT fitness studio
20FIT

Bagi kamu yang selalu sibuk dengan jadwal yang padat dan hampir tidak punya waktu untuk berolahraga, inilah fitness center yang cocok untuk kamu! 20FIT Project adalah pusat kebugaran yang menggunakan mesin berteknologi tinggi yang disebut Electro Muscle Stimulation (EMS) dan peralatan Miha Bodytec untuk pelatihan pribadi yang merupakan kunci dari pelatihan ini. Karena itu, melakukan 2 jam sesi latihan konvensional akan memiliki efek yang sama seperti sesi 20FIT hanya dalam 20 menit! Selain itu, mereka juga memiliki banyak kelas fitness seperti Boot Camp, Pound Fit, Core, Fit Cycle, dan masih banyak lagi. Sesuai dengan namanya, 20FIT menyediakan sesi latihan yang nyaman dan praktis berkat teknologinya yang canggih!

Nomor Telepon: (021) 29880389

Harga rata-rata: Keanggotaan mulai dari Rp 490.000 per orang

Jam buka: · Senin-Jumat, 06.00 – 22.00, Sabtu-Minggu, 08.00 – 20.00

Alamat: Menara BTPN, Jl. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 – 5.6, RT.5 / RW.2, Kuningan, CBD, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

3. CrossFit 6221 – Jakarta

CrossFit 6221 member
CrossFit 6221

CrossFit 6221 bukan sekedar pusat kebugaran biasa. Tempat fitness ini spesial dalam latihan CrossFit, pusat kebugaran ini adalah komunitas kebugaran yang hebat bagi orang-orang yang mengikuti pelatihan interval intensitas tinggi, sehingga berguna untuk mencapai tujuan apa pun, mulai dari peningkatan kesehatan hingga penurunan berat badan dan kinerja yang lebih baik. Dengan pelatih hebat yang siap mendorong kamu hingga batas kemampuannya, CrossFit 6221 menawarkan komunitas yang mendukung dan bersahabat yang akan membantu kamu mengejar kondisi tubuh impian melalui latihan yang sangat bervariasi dan menantang. Jika kamu seorang pemula, jangan ragu untuk mencoba sesi latihan mereka karena pelatih mereka akan dengan senang hati memandu kamu. Ditambah lagi, ini bukan hanya sesi latihan individu platonis, tetapi kamu akan berlatih dengan kelompok yang saling mendukung dan menciptakan pengalaman latihan yang menyenangkan!

Nomor Telepon: 0811-1696-221

Harga rata-rata: Mulai dari Rp 1.450.000 per bulan

Jam Buka: · Senin-Jumat 06.00 – 21.00, Sabtu 07.00 – 23.00, Minggu 07.00 – 13.00

Alamat: Bellagio Boutique Mall, Lantai UG No.15, Jalan Mega Kuningan Barat Kav. E4 / 3, RT.5 / RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan

Baca juga: Kelas Fitness Terbaik di Cipete

4. DEA Club

DEA Club swimming pool
DEA Club

Terletak di DEA Tower lantai 16, klub fitness ini menyajikan pemandangan dan suasana yang indah dari daerah sekitarnya untuk sesi latihan kamu. Selain gym lengkap dengan berbagai mesin untuk kebutuhan kamu, mereka juga memiliki sauna di mana kamu dapat menenangkan pikiran dan melepas penat setelah berolahraga yang menegangkan. Berenang di kolam renang yang menyegarkan setelah gelap juga merupakan ide yang bagus untuk berolahraga dengan santai dan melihat pemandangan indah cakrawala Jakarta di malam hari. Ide yang sempurna untuk me-time!

Nomor Telepon: (021) 5760762

Harga rata-rata: Rp200.000 untuk 2 orang (perkiraan)

Jam Buka · Senin-Jumat 07.00 – 20.00, Sab 06.00 – 14.00

Alamat: DEA Tower Lantai 16 Jalan Mega Kuningan Barat Kav. E4 No. 1-2 RT. 5 / RW.2 Kuningan, RT.5 / RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan

5. Pop Pilates Method – Bellagio 

woman doing pilates
Pop Pilates Method – Bellagio

Fitness center ini dikhususkan bagi kamu yang menyukai olahraga low-impact yang memberikan rasa ketenangan. Pop Pilates Method adalah studio fitness yang akan membantu kamu mencapai postur tubuh yang benar dan mencegah terjadinya nyeri otot di beberapa bagian tubuh melalui latihan menggunakan berbagai peralatannya. POP, kependekan dari Perfecting Our Posture, memiliki visi untuk membuat pilates digunakan semua orang tanpa melihat apapun jenis tubuh yang kamu miliki atau gaya hidup yang kamu miliki. Dengan panduan dari pelatih mereka, kamu dapat melakukan sesi satu lawan satu atau dengan sekelompok teman dan rekan kerja kamu. Mereka bahkan memiliki kelas yang disebut Pilates Perusahaan, di mana para pelatih membawa kelas olahraga tersebut ke kantor kamu! Tidak ada lagi alasan untuk melewatkan sesi olahraga bukan?

Nomor Telepon: 0852-1567-0505

Harga rata-rata: Mulai dari Rp 1.500.000 untuk 10 sesi

Jam buka: · Senin-Jumat 10.00 – 20.00, Sab 8.00 – 14.00

Alamat: The Bellagio Mall, Jl. Mega Kuningan Barat No.5, RT.2 / RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

Jadi, itulah beberapa fitness center terbaik untuk melatih kebugaran di Mega Kuningan. Jika kamu kebetulan tinggal di atau dekat kawasan Mega Kuningan, daftar ini mungkin bisa membantu kamu. Berolahraga untuk mencapai tubuh yang bugar adalah salah satu alasan utama orang suka pergi ke fitness center. Jadi, jika kamu ingin menjadi bugar dan sehat, pergilah ke fitness center terdekat!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *