Berburu Makanan di Gading Serpong

Mencari resto di Gading Serpong tidaklah sulit. Kawasan ini menjadi salah satu pusat kuliner di Tangerang. Masakan Indonesia, masakan Korea, dan masakan Western, seperti steak bisa dengan mudah ditemukan di Gading Serpong. Beberapa di antaranya memang sudah dikenal memiliki cita rasa yang bisa memuaskan hasrat kuliner kamu. Selain itu, beberapa restoran di Gading Serpong juga memiliki suasana yang top-notch. Cocok untuk makan bersama keluarga, teman, dan kolega. Nah, banyaknya tempat makan di Gading Serpong mungkin bikin kamu bingung. Dan tidak mungkin kamu menjadi satu-satunya tempat untuk menemukan restoran yang sesuai dengan selera kamu? Tenang saja, kami sudah daftar lengkap daftar restoran sehari penuh jika kamu akan jalan-jalan di sekitar Gading Serpong!

Sarapan: PappaRich

PappaRich view
Source : Google Maps

Sarapan yang baik itu sederhana, namun tepat. Roti Panggang Hainan dengan sesendok mentega dan kaya buatan sendiri; telur yang dimasak hingga milidetik yang tepat untuk menyeruput sempurna. Di PappaRich, mereka memahami bahwa bangun pagi itu sulit. Jadi, mereka menyajikan sarapan pokok Malaysia favorit kamu sepanjang hari. Dengan sejarah bertingkat dalam menciptakan kembali masakan asli Malaysia yang lahir dari tradisi dan resep kuno, PappaRich saat ini identik dengan membawa pengalaman Malaysia ke seluruh dunia melalui kenikmatan makanan yang dibuat dengan cermat dan suasana yang nyaman. Saat mereka mengambil langkah maju dalam upaya untuk membagikan kisah merek dengan dunia, mereka berupaya menciptakan identitas merek yang konsisten dan gamblang yang dapat dibanggakan oleh Malaysia.

Nomor Telepon: +622155687155

Media Sosial: @papparichid (Instagram dan Facebook)

Alamat: Jl. Boulevard Gading Serpong, Kav M5 No.17-18, Klp. Dua, Kec. Curug, Tangerang, Banten 15810

Kisaran Harga:

Makanan ringan dan makanan utama mulai dari Rp 12.000-139.000

Minuman mulai dari Rp 15.000 – Rp 40.000

Jam Buka: 08.00-23.00 

Situs Web: http://papparich.co.id/

Makan Siang: O! Fish

O! Fish views
Source : Google Maps

Interior unik di O! Ikan menjadi daya tarik bagi pecinta kuliner di Jakarta. Ruangan yang didominasi warna putih dan dipenuhi dengan lighting natural akan membuat hasil jepretanmu bagus. Di luarnya, terdapat mural yang keren untuk dijadikan spot foto. Sesuai dengan namanya, restoran di Gading Serpong ini memiliki menu Fish and Chips dengan beberapa varian fish and sauce. Pan Sear Dory dengan Sambal Matah kerap membuat orang penasaran. Dan ternyata tidak mengecewakan. Sambal Matah pada menu ini sangat menyegarkan dan berpadu apik dengan ikan Dori yang lembut dan gurih. Kamu juga bisa mengganti ikan dengan Cobia. Tekstur Cobia yang lebih kencang dari ikan dori akan membuat kenikmatan menu ini lebih maksimal.

Nomor Telepon: +622155681088, +628118849685

Media Sosial: @ofishid (Instagram)

Alamat: Ruko Graha Boulevard Blok A, Jalan Gading Serpong No. 18, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Kisaran Harga:

Snack and makanan utama mulai dari Rp 6.000 – Rp 165.000

Minuman mulai dari Rp 10.000 – Rp 35.000

Jam Buka: 9.00 – 23.00 

Baca juga: Memburu Makanan di Menteng

Makan Malam: B’Steak Grill & Pancake

B'STEAK GRILL & PANCAKE inside
Source : Official Website

Ini merupakan restoran barat keluarga yang berlokasi di Jakarta, Gading Serpong-Tangerang, dan Bogor. Mereka berfokus pada makanan rumahan Barat, yang mengkhususkan diri pada steak dan pancake. B’Steak Grill & Pancake Restaurant adalah pilihan terbaik saat bersantap di luar; dengan menunya yang khas, pasti ada yang enak untuk semua orang! Restoran memiliki layanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, tujuh hari seminggu. Mereka merupakan restoran keluarga satu-satunya yang menyajikan potongan steak yang baru disiapkan, hidangan pasta asli, rosti buatan sendiri, pancake tradisional, dan banyak lagi. Menawarkan kombinasi sempurna dari makanan berkualitas baik dengan harga terjangkau dan suasana keluarga & ramah anak dengan sentuhan kualitas pedesaan. Hidangannya disiapkan dengan segar, dimasak dengan sempurna, dan gurih hingga suapan terakhir. Entah apakah kamu ingin menikmati makan malam yang menyenangkan bersama keluarga dan teman atau ingin merayakan acara spesial dengan orang yang kamu cintai, mereka memastikan kamu akan memiliki waktu yang indah!

B’Steak Grill & Pancake juga memiliki cabang di Muara Karang dan Green Ville, namun hanya di cabangnya di Gading Serpong saja sudah bisa merasakan suasana yang nyaman dengan interior yang sangat menarik dan fotogenik. Jika kamu membawa anak, tidak perlu khawatir karena terdapat area bermain yang sangat ramah anak. Makanan andalan di restoran ini adalah Fillet Mignon. Jika kamu suka yang creamy, kamu bisa mendapatkannya dengan saus jamur. Dagingnya sendiri sangat gurih, juicy, empuk, dan tetap nikmat meski dimakan tanpa sambal. Harga makanannya untuk kualitas makanannya juga tergolong terjangkau di kelasnya.

Nomor Telepon: +622129419075

Media Sosial: @bsteak_grill (Instagram), bsteakgrillnpancake (Facebook), @bsteak_grill (Twitter)

Alamat: Gading Serpong, Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara No.3, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15811

Kisaran Harga:

Snacks dan makanan utama mulai Rp 9.000 – Rp 550.000

Minuman mulai dari Rp 12.500 – Rp 35.500

Jam Buka: 11.00-20.00

Dessert: Cultivate

Cultivate view
Source : Google Maps

Jika kamu berpikir satu-satunya cara untuk menikmati Nasi Ketan Mangga Thailand adalah dengan makan nasi ketan dan mangga yang baru dipotong, pikirkan lagi. Sebagai penggemar berat hidangan itu, gambar itu menempel di hati dan tertanam di otak. Tapi Cultivate Gading Serpong membuktikan kami semua salah. Di Cultivate Gading Serpong, Nasi Ketan Mangga ala pedesaan hanya Rp 45 ribu. Ini digantikan oleh makanan penutup yang dilapisi dengan indah, mengingatkan orang-orang di kafe-kafe mewah dan hotel bintang lima. Di piring ada dua bola ketan yang rapi, mangga gelee sebagai pengganti mangga segar, sorbet kelapa yang menyegarkan, dan sedikit remah. Di bawah itu semua adalah percikan santan, gaya Jackson Pollock. Sejujurnya, bagian purist di dalamnya terasa seperti ada sesuatu yang hilang tanpa kesegaran dan tekstur mangga asli.

Karena itu, versi Cultivate berhasil menangkap semua rasa penting dan meningkatkan presentasi. Rasanya juga menyenangkan bisa menikmati Nasi Ketan Mangga kapan pun kamu mau. Jika menurut kamu Cultivate sama saja dengan kedai kopi khas di Gading Serpong, mungkin kali ini kamu salah sangka. Bintang utamanya bukanlah kopi, tapi makanan penutup. Ya, dessert adalah fokus utama di Cultivate, bukan hanya karena rasanya yang brilian, namun tampilan visual dari dessert yang disajikan pun sangat artistik. Cultivate sendiri telah membuktikan diri sebagai Coffee Shop yang istimewa dimana pengunjung tidak hanya puas dengan cita rasa kopinya sendiri, tetapi dapat menikmati berbagai varian dessert terbaik di satu tempat. Tak heran jika tempat ini begitu istimewa karena tak lepas dari peran Jane Setiady yang memiliki pengalaman sebagai pastry chef di Akira Back.

Nomor Telepon: +6281294110057

Media Sosial: @ kultivate.id (Instagram)

Alamat: Gading Serpong, Jalan Kelapa gading selatan blok BH10 no.11, Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Kisaran Harga:

Snacks dan makanan utama mulai Rp 28.000 – Rp 48.000

Minuman mulai dari Rp 22.000 – Rp 38.000

Jam Buka:

Hari kerja: 10:00 – 21:00

Akhir pekan: 10:00 – 22:00

Dan itulah panduan makanan buat kamu yang suka jalan-jalan di sekitar Gading Serpong. Semoga daftar ini menambah ide-ide kamu untuk berkunjung ke Gading Serpong. Setelah mengunjungi tempat-tempat tersebut, jangan lupa untuk memberikan beberapa ulasan!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *