Gym Terbaik di Jakarta

Jakarta terkenal dengan para profesional workaholic yang selalu sibuk tanpa henti dari fajar hingga senja. Namun, jangan biarkan lebah sibuk ini membodohi Anda! Ketika mereka selesai bekerja, banyak yang langsung menuju ke gym masing-masing dan mengeluarkan keringat sekeras mereka bekerja. Inilah salah satu alasan mengapa kota ini memiliki tempat fitnes yang semarak dan produktif. Banyak orang di Jakarta lebih suka berolahraga di gym mewah ber-AC dengan treadmill dan mesin pompa yang canggih; atau menghadiri kelas Zumba yang dibimbing oleh pelatih selebriti. Karena perhatian terhadap kebugaran dan kebugaran muncul dalam beberapa tahun terakhir, begitu pula industri. Berikut rekomendasi kami untuk gym terbaik di Jakarta.

Fitness First

best gym jakarta fitness firstFitness First

Fitness First adalah salah satu gym premium terbaik di Jakarta. Gym yang terkenal di dunia dilengkapi dengan mesin-mesin canggih yang akan membantu Anda menjadi bugar. Jika Anda baru dalam dunia kebugaran dan tidak tahu harus mulai dari mana, tidak perlu khawatir karena pelatih kebugaran bersertifikat akan siap memandu Anda dalam perjalanan menuju kesehatan.

Gym menawarkan kelas pribadi dan kelompok. Program pelatihan pribadi direkomendasikan bagi mereka yang memiliki tujuan kebugaran yang jelas, baik untuk menurunkan berat badan atau meningkatkan stamina. Pelatih akan membantu Anda mencapai tujuan dan membuka potensi penuh Anda. Selain itu, Fitness First menawarkan kelas yang menyenangkan dan menginspirasi untuk semua jenis latihan mulai dari seni bela diri hingga hip hop, Anda akan menemukannya di sini. Fitness First memastikan kualitas latihan Anda dengan menghadirkan produk unggulan di fasilitas, staf, dan kelas mereka. Kini, dengan lebih dari 10 lokasi di Jakarta, tak ada alasan bagi Anda untuk melewatkan olahraga.

Biaya   : Rp 749,000.00 – 999,000.00

Website  : https://www.fitnessfirst.co.id

Lokasi :

Thamrin

Grand Indonesia Mall, Menara BCA Lantai 11, Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat, Jakarta 10310 

Kemang Village

Lippo Mall Kemang, Lt. 3, Jalan Pangeran Antasari No.36P, Jakarta Selatan, Jakarta 12950 

Senayan

Senayan City 6th floor, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Selatan, Jakarta 10270 

(dengan 8 lokasi lain di Jakarta)

Celebrity Fitness

best gym jakartaCelebrity Fitness

Celebrity Fitness adalah gym pemenang penghargaan dengan lebih dari 30 lokasi di seluruh Indonesia termasuk Jakarta. Ini adalah tempat kebugaran dinamis yang cocok untuk orang muda. Sesuai namanya, gym memiliki prinsip memperlakukan anggotanya sebagai selebritis. Ini menawarkan perawatan kelas satu dari serangkaian kelas dinamis, pelatihan pribadi (atau pelatihan VIP), dan peralatan mutakhir di semua lokasinya.

Pusat Kebugaran Terbaik di Setiabudi

Kesenangan adalah nama game untuk kelas grup di Celebrity Fitness. Dari kelas pertarungan tubuh yang intens hingga kelas yoga yang tenang, gym ini melayani semua orang dengan berbagai tujuan dan kebutuhan kebugaran. Jika Anda masih belum yakin untuk bergabung dengan Celebrity Fitness, ada uji coba gratis 7 hari yang bisa Anda daftarkan dengan mengisi formulir ‘uji coba gratis’ di situs webnya.

Biaya: Mulai dari Rp 682,000.00

Website: www.celebrityfitness.co.id 

Lokasi :

Grogol

Central Park Mall 3rd Floor Unit 113, Letjen S. Parman St No.28, RT.12/RW.6, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470

Senayan 

Fx Sudirman, Jl. Jend. Sudirman, RT.1/RW.3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta 10270

Kelapa Gading

Artha Gading Mall, Jl. Boulevard Artha Gading No.1, RT.18/RW.8, Kelapa Gading, North Jakarta, Jakarta 14240

(with 11 other Lokasis in Jakarta)

RIDE

ride jakartaRIDE

Bosan di gym? Kita semua pernah ke sana. Sebagai seorang urban muda, Anda membutuhkan lebih banyak keseruan! Lebih banyak energi! Dan lebih banyak bola disko? Di RIDE, Anda dapat memiliki semuanya. RIDE adalah studio bersepeda dalam ruangan berenergi tinggi yang terletak di lingkungan gudang yang trendi, jadi setiap kali Anda datang ke kelas, rasanya seperti pergi ke pesta yang menyenangkan. Latihan itu sendiri adalah latihan intensitas tinggi yang menargetkan seluruh tubuh dan membuat jantung Anda berdebar kencang.

Saat Anda mendaftar untuk kelas, nantikan bola disko yang berkilauan, lampu yang berubah warna, dan musik yang memompa saat Anda mengayuh untuk hidup Anda selama 45 menit. Jika Anda mencari latihan intensitas tinggi yang memompa darah, RIDE adalah jawabannya. Hal terbaik tentang RIDE adalah Anda tidak perlu keanggotaan untuk ikut bersenang-senang, memesan sesi, langsung bergabung, dan Anda dapat berkeringat bersama orang lain di gym eklektik ini. Timer pertama? Jangan khawatir, cukup unduh aplikasi RIDE dan pesan kelas pertama Anda.

Biaya: Rp150,000.00 (Minggu pertama)

        Rp200,000.00 (Drop in)

Website: https://www.ridejkt.com

Lokasi(s) :

Kemang 

Colony, Jl. Kemang Raya No.14, RT.14/RW.1, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

Thamrin

Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

Senayan

Pacific Place Lt 2 unit 2, Jl. Jend. sudirman kav 52-53 No.88, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12190

20Fit

20fit20Fit

Bagaimana dengan gym yang menggabungkan sains dengan olahraga? 20Fit adalah mikro gym pertama di Indonesia di mana setiap sesi latihan pribadi menggunakan Electro Muscle Stimulation (EMS) dan teknologi Miha Bodytec. Nama 20Fit mengacu pada sesi latihan 20 menit yang terdiri dari latihan kardio dan kekuatan dasar, dipimpin oleh pelatih 20Fit berpengalaman. Meski hanya melakukan gerakan sederhana, dengan bantuan EMS sebenarnya otot Anda bekerja lebih keras. Satu sesi 20 menit dengan 20Fit sama dengan 2 jam latihan gym konvensional. Keajaiban kebugaran yang luar biasa ini sangat cocok untuk mereka yang selalu bergerak dan tidak punya waktu untuk latihan yang lama. Namun, jika Anda ingin mencoba teknologi baru yang mewah ini, bersiaplah untuk mengeluarkan banyak uang. 

Biaya    : Rp4,900,000.00/ 10 sessions

Website  : https://www.20fit.co.id/ 

Lokasi :

Central Park 

Shophouse Mediterania Garden Residence I, Jalan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta 11470

Menteng

Wahid Hasyim St No.85, RT.1/RW.4, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta 10350

SCBD

Galeria SCBD LOT 6, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan, Jakarta 12190

(dengan 12 lokasi lain di Jakarta)

Di Jakarta, industri kebugaran sedang berkembang pesat, menarik banyak pemula gym yang penuh harapan dan penggemar kebugaran yang berdedikasi untuk menjadi anggota. Kota ini tidak pernah kekurangan gym yang luar biasa, Anda pasti akan menemukan gym yang membantu Anda menjadi bugar. Kami berharap daftar kami membantu Anda membuat keputusan itu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *