Site icon Find My Home

Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan jantung dari ibukota yang terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang terkenal seperti Monas. Tapi, Jakarta Pusat jauh lebih dari yang kita ketahui. Jakarta Pusat dipenuhi dengan kuliner dan tempat hiburan dengan budget yang akan membuat dompetmu senang!

Jakarta Pusat memiliki 8 kecamatan, yaitu Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar, Senen, Menteng, dan Tanah Abang. Salah satu kawasan paling terkenal adalah Menteng – kawasan paling strategis dengan pemukiman bersejarah, pertokoan, tempat perbelanjaan, dan tempat hiburan. Jadi, jika kamu sedang ingin berkunjung atau menginap di Jakarta Pusat, berikut ini panduan beberapa tempat yang direkomendasikan di sana!

Mal

grand-indonesia.com

Jakarta Pusat yang menjadi jantung Jakarta memiliki segalanya dengan salah satu mal terbesar di Indonesia, kamu bisa menemukan semua kebutuhan dan keinginanmu di mal-mal di Jakarta Pusat. Berikut ini adalah beberapa mal terbaik di Jakarta Pusat:

Ingin melihat-lihat pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta? Klik di sini!

Bar dan Klub Malam

Sumber: Google Maps

Kehidupan malam di Jakarta Pusat memang tidak segila Jakarta Selatan. Hal ini terlihat dari jumlah bar dan klub malam yang tidak banyak dibandingkan Jakarta Pusat dibandingkan dengan Jakarta Selatan, namun bukan berarti bar dan klub malam di sini tidak layak untuk dikunjungi. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi bar dan klub malam di Jakarta Pusat:

Mau cek Bar dengan Musik Latin Terbaik di Jakarta? Klik di sini!

Kedai Kopi

commongrounds.co.id

Kedai kopi berkembang pesat di Jakarta dan Jakarta Pusat menjadi salah satu kawasan yang memiliki tempat asyik untuk nongkrong sambil menikmati secangkir kopi berkualitas, berikut adalah beberapa daftar kedai kopi di Jakarta Pusat:

Mau Cek Kedai Kopi di Menteng? Klik di sini!

Restoran

artotelgroup.com

Jakarta Pusat tidak bisa lepas dari kulinernya dan Menteng mungkin terkenal dengan restorannya yang enak dan lezat. Maka, jangan heran jika daftar ini memuat banyak restoran dari Menteng:

Objek Wisata

galeri-nasional.or.id

Jakarta Pusat memiliki banyak atraksi dan kebanyakan berkaitan dengan sejarah dan budaya Indonesia. Jika kami akan mendaftarkannya, daftarnya akan terus ada selamanya, jadi kami mendaftarkan 5 tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Jakarta Pusat:

Transportasi

Sumber: Wikipedia

Transportasi umum yang dimiliki Jakarta Pusat merupakan salah satu transportasi paling canggih di Indonesia. Bermacam-macam transportasi umum yang ada di sini membuat orang menggunakan apapun selain kendaraan pribadi. Salah satu cara untuk mengurangi kemacetan yang dimiliki Jakarta. Nah, berikut ini beberapa transportasi umum yang bisa kamu temukan di Jakarta Pusat:

Nah, itu dia daftar rekomendasi tempat wisata di Jakarta Pusat yang wajib kamu kunjungi. Kami berharap artikel ini menjadi panduan yang membantumu berkeliling kota! Selamat bersenang-senang!

Exit mobile version