Site icon Find My Home

Hal-hal yang Kamu Bisa Temukan di Jakarta Selatan

Yang terlintas di benak orang setelah mendengar Jakarta Selatan mungkin adalah tempat-tempat heboh yang populer di kalangan anak muda di daerah ini, sekolah internasional elit, restoran mewah, bar, klub, dan hunian elit untuk sosialita. Jakarta. Ingin tahu lebih banyak tentang daerah ini? Mari baca panduan ke Jakarta Selatan ini!

Harga tanah di kawasan ini umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan kawasan lain di Jakarta. Ada banyak rumah dan apartemen rumah di sini.

Jakarta Selatan terbagi menjadi 10 kecamatan, yaitu Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pasanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet dan Setiabudi. Ada juga beberapa kecamatan populer di Jakarta Selatan seperti Kuningan, Sudirman Central Business District, Setiabudi, dll. Belum lagi kantor pusat ASEAN juga bertempat di sini. Jika kamu seorang pebisnis, area ini akan sangat cocok untukmu karena merupakan lokasi yang tepat bagi mereka yang mencari bisnis dan kesenangan. Di sini, kami memiliki beberapa rekomendasi tentang ke mana harus pergi, apa yang harus dimakan, dan apa yang harus dilakukan di kawasan kelas atas ini:

Mal

Kalau kamu seseorang yang kota banget, kami bisa memberikan beberapa rekomendasi pusat perbelanjaan di daerah ini:

Gandaria City Mall

Ingin melihat-lihat pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta? Klik di sini!

Bar dan Klub Malam

Jakarta Selatan juga terkenal dengan bar dan klubnya yang elit. Di bawah ini, kami berikan daftar bar dan kub malam agar kamu bisa menghabiskan malam bersama teman atau kolega:

Blowfish

Ingin melihat bar terbaik di Jakarta? Klik di sini!

Kedai Kopi

Karena pesatnya pertumbuhan industri kopi, Jakarta Selatan pun memiliki beragam pilihan kedai kopi yang populer di kalangan anak muda.

Crematology x Senopati

Lebih banyak info kedai kopi di Jakarta Selatan, klik di sini!

Restoran

Kamu bisa menemukan banyak restoran fine dining terutama di daerah Sudirman, restoran Western, restoran Indonesia, dll.

Ecology Bistro and Lounge

Untuk lebih banyak restoran menakjubkan di Jakarta Selatan, klik di sini!

Objek Wisata

KidZania

Ingin tahu lebih banyak tentang tempat wisata di Jakarta? Klik di sini!

Transportasi

Pemerintah Indonesia secara konsisten terus berupaya meningkatkan fasilitas umum khususnya di bidang transportasi untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang bertempat tinggal di Jakarta.

TransJakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai transportasi di Jakarta, klik di sini!

Kami berharap panduan kawasan Jakarta Selatan ini akan membantumu lebih memahami sisi kota ini dan memperkenalkanmu pada semua hal yang ditawarkan Jakarta Selatan!

Exit mobile version