Panduan Lengkap Harga dan Menu McDonald’s: Memanggil Pecinta Burger untuk Mencoba 10 Rekomendasi Burger McDonald’s

McDonald’s adalah restoran cepat saji dari Amerika Serikat. Restoran pertama didirikan pada tahun 1940 di San Bernardino, California sebagai kedai hamburger. Kemudian, McDonald’s menjadi waralaba dan hari ini, kita dapat menemukan McDonald’s di seluruh dunia! Dengan merek dagang kuning dan merahnya, McDonald’s telah menjadi restoran favorit keluarga. Tempat tujuan untuk sesuatu yang cepat dan lezat. Setiap gerai McDonald’s juga unik dan dapat dibedakan dari restoran cepat saji lainnya.

Suasana dan McDonald’s nyaman dan hangat. Anda dapat melakukan segalanya mulai dari mengerjakan tugas hingga waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Belum lagi Anda juga bisa menikmati menu McDonald’s dari rumah dengan cara delivery order atau drive thru. Menu McDonald’s memiliki berbagai macam menu legendaris seperti ayam goreng, kentang goreng, dan makanan ringannya dengan menu khusus untuk acara-acara khusus juga untuk waktu yang terbatas. McDonald’s terkenal dengan burgernya yang dicintai di seluruh dunia. Berikut panduan lengkap menu McDonald’s dan harga burgernya!

1. BigMac Beef Rasher

McDonald's menu bigmac beef rasher


Burger ini merupakan menu terbaru McDonald’s. Terbuat dari dua lapis daging sapi dengan beef rashers di antaranya lengkap dengan saus spesial McDonald’s. Anda juga akan menikmati selada, keju, acar mentimun, bawang yang diapit dengan roti wijen. BigMac Beef Rasher hadir dengan promo spesial yaitu penambahan Double Cheese McFlavor Fries yang renyah dan minuman yang menyegarkan. Harga menu McDonald’s ini mulai dari Rp 47.500.

2. BigMac

menu McDonald's bigmsc


BigMac adalah menu burger ikonik McDonald’s. Anda dapat menikmati burger saja atau dengan kentang goreng dan minuman. Burger ini memiliki dua lapis daging sapi yang gurih dengan saus spesial. Di antara lapisannya ada selada segar, keju, acar mentimun, bawang bombay, di atasnya dengan roti wijen
Harga menu McDonald’s ini mulai dari Rp 36.000.

3. McDonald’s Triple Burger with Cheese

McDonald's menu triple burger with cheese

Ingin burger dan merasa terlalu lapar yang membuat Anda kenyang? Anda dapat memesan McDonald’s Triple Burger with Cheese. Kombinasi gurih roti burger dengan 3 lapis daging dan 2 lapis keju. Lengkapi rasanya dengan saus tomat, acar, bawang bombay cincang dan mustard. Menu ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 43.500.

4. McDonald’s Double Cheeseburger

McDonald's menu double cheeseburger

Kita semua bisa setuju bahwa burger keju adalah pemecah suasana hati instan! Untungnya, Anda bisa mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan ganda dengan McDonald’s Double Cheeseburger. Menu ini merupakan kombinasi roti burger dengan 2 lapis daging gurih dan 2 lapis keju. Anda juga bisa menikmatinya dengan saus tomat, acar, irisan bawang bombay dan mustard. Menu ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 35.000.

5. Cheeseburger dengan Telur

McDonald's menu cheeseburger with egg

Telur tentu saja merupakan tambahan unik untuk burger. Kamu bisa menikmati Cheeseburger with Egg di McDonald’s mulai dari Rp 28.500. Ini adalah roti burger yang lezat dengan daging sapi, telur, keju, acar, dan bawang cincang. Saus dalam burger ini adalah mustard dan saus tomat.

6. Fish Fillet Burger

menu McDonald's fish fillet burger

Burger awalnya memang daging sapi saja tapi selama bertahun-tahun, orang melakukan inovasi. Salah satu inovasinya adalah mengganti daging sapi dengan bahan lain seperti ikan atau ayam. Untungnya, Anda bisa menikmati berbagai jenis burger di McDonald’s, salah satunya Fish Fillet Burger. Terbuat dari fillet ikan dan keju berkualitas dalam sepotong roti kukus yang lembut. Menu ini juga dilengkapi dengan saus tartar spesial untuk melengkapi rasanya. Harga menu McDonald’s ini mulai dari Rp 27.500.

7. Chicken Burger Deluxe

Bagi pecinta ayam, McDonald’s juga memiliki sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Burger ayam yang renyah ini diisi dengan selada segar dan irisan tomat. Anda juga bisa menikmatinya dengan kentang goreng dan minuman yang menyegarkan. Harga menu McDonald’s ini mulai dari Rp 23.000.

8. McSpicy

menu McDonald's McSpicy

McDonald’s juga terkenal dengan ayam gorengnya yang renyah dan gurih. Anda bisa menikmati ayam McDonald’s dalam bentuk burger! McSpicy adalah burger dengan paha ayam goreng yang empuk, renyah dan pedas. Itu juga atasnya dengan selada segar dan saus khusus di atas roti wijen. Menu ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 36.000.

9. McChicken

menu McDonald's McChicken

McChicken adalah klasik McDonald. Anda akan menikmati roti ayam renyah di antara roti wijen lembut dengan selada segar. Saus McChicken juga menambah kelezatannya. Harga menu McDonald’s ini mulai dari Rp 28.500.

10. McDonald’s Beef Burger Deluxe

Kembali ke burger daging sapi, dengan variasi burger di McDonald’s, ini adalah pilihan yang sulit untuk dipesan. Bagi Anda yang lebih menyukai rasa original beef burger, Anda bisa mencoba McDonald’s Beef Burger Deluxe. Burger ini dengan 100% daging sapi Australia dengan selada segar, tomat, acar mentimun, bawang bombay cincang, dan mustard. Menu ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 23.000.

Pada acara atau acara khusus, McDonalds menyediakan burger edisi khusus dan terbatas. Beef Yakiniku Tamago Burger, Rendang Special Burger, dan Beef Prosperity Burgers adalah beberapa burger spesial McDonald’s. Jadi, burger McDonald’s mana yang ingin kamu coba selanjutnya?

Baca Juga: Rekomendasi Menu Makanan Restoran Solaria

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *