7 Makanan Siap Saji Terbaik di Jakarta

Apakah kamu sering kali sibuk dan tidak sempat menyiapkan makanan favorit? Atau kamu merasa memasak membutuhkan banyak upaya dalam persiapan dan pembersihannya sehingga kamu tidak merasa ingin melakukannya setiap hari? Jangan khawatir lagi, penjual makanan di Jakarta ini menawarkan makanan siap saji yang cocok untuk tipe orang yang sibuk sepertimu. Berikut adalah 7 makanan siap saji terbaik yang dapat memuaskan rasa laparmu.

1. Padang Merdeka

Source : 

Facebook Padang Merdeka

Saat menulis ini, kita tidak bisa berhenti membayangkan nasi putih panas dengan ayam pop yang dicelupkan ke dalam kuah kari. Siapa yang tidak suka cita rasa rendang dan kari ayam ala Padang? Padang Merdeka mengakomodasi seleramu dengan pilihan makanan beku dan makanan siap santap. Makanan beku meliputi Ayam Goreng Merdeka, Ayam Gulai, Dendeng Batokok, Dendeng Lambok, dan Rendang. Pesan makanan favoritmu dengan gratis ongkos kirim dalam jarak 5 km (minimum order Rp100.000,00) dan 10 km (minimum order Rp150.000,00).

Instagram: @padangmerdeka

Nomor Telepon: 021-22528888

Alamat: Padang Merdeka Hayam Wuruk

Jl. Hayam Wuruk No.5, RT.6/RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120

2. Hoka-Hoka Bento

Source : Facebook Hoka – Hoka Bento

Merek lokal dengan cita rasa asli Jepang ini menawarkan makanan siap saji langsung sampai di depan pintu rumahmu. Dengan dua macam variasi daging sapi, teriyaki dan yakiniku, serta teriyaki ayam, setiap kemasan hadir dalam 200 gram hidangan khas Hoka-Hoka Bento. Harga tiap paket mulai dari Rp49.000,00 saja. Cukup dengan memanaskannya di microwave atau ditumis di wajan, kamu bisa merasakan empuknya daging sapi ala Jepang di piringmu. Paket dapat dipesan melalui website, Gofood, dan aplikasi..

Instagram: @hokben_id

Nomor Telepon: 1500-505

Alamat: Hoka Hoka Bento Central Park

Jl. S. Parman Kav. 28, Unit LG # 206, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Website: https://www.hokben.co.id/

3. Burgreens

Source : Website Burgreens

Jika kamu seorang vegetarian, vegan, atau mencoba menjadi versi dirimu  yang lebih sehat, kamu dapat memilih Burgreens. Restoran ini menawarkan menu nabati yang lezat dengan ragam yang banyak seperti burger, rendang, atau bahkan sate. Menu ini mungkin berguna jika kamu memiliki waktu untuk membuat semua makanan sehat dari awal. Cobalah hidangan khas mereka seperti rendang vegan, sosis, dan juga patty jamur. Mereka juga menawarkan paket keluarga dan menu makanan dengan variasi menu Ayam Geprek (3 porsi), Vegan Bakso (3 porsi), dan Mushroom Patty with Bolognese Sauce (5 porsi). Cukup pesan menu Burgreen untuk menghemat waktu dan energi karena setiap menu hanya akan memakan waktu 15 menit untuk kamu persiapkan. Pesan sekarang di Tokopedia.

Instagram: @burgreens

Phone Number: 0859-5966-2888

Alamat: Burgreens Menteng

Jl. KH. Wahid Hasyim No.47, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Website: https://www.burgreens.com/

4. Laukita

Source : Website Laukita

Dengan variasi makanan Indonesia yang banyak, Laukita menawarkan makanan beku khusus untuk mereka yang menyukai bumbu. Menu-menunya antara lain Cakalang Mercon (Cakalang Tumis Pedas), Cumi Tinta Hitam (Tinta Cumi Hitam), Lidah Cabe Ijo (Lidah Sapi Pedas) dan banyak lagi. Laukita melayani cara mudah penyajian hanya dengan 3 menit persiapan dengan merebus, mengukus, menumis, atau memasukkannya ke dalam microwave. Setiap paket dilengkapi dengan plastik food grade yang aman untuk memasukkan makanan ke dalam microwave. Promo 12 jenis makanan akan dikenakan biaya Rp650.000,00 dari Rp788.000,00.

Instagram: @laukitaindonesia

Nomor Telepon: 0811-8405-600

Alamat: Laukita Indonesia

Jl. Intan RSPP No.23B, RT.11/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Website: https://laukita.com/

Baca Juga : Must Try Indonesian Restaurant

5. Seroeni Express

Sourc

Instagram Seroeni Express

Nikmati masakan peranakan di rumah dari Seroeni Express dengan memasaknya di atas wajan hanya selama 2 hingga 3 menit. Cobalah kombinasi jeruk dan daging sapi dalam makanan yang aman dari Daging Sapi Marmalade Orange. Selain itu, pilihlah menu favorit banyak orang, Sup Ayam Herbal yang disajikan dengan berbagai herbal alami yang bisa meningkatkan energi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Pesan melalui toko online, Tokopedia, atau Whatsapp.

Instagram: @seroeni.id

Phone Number: 021-5725187

Alamat: Seroenie Plaza Senayan

Plaza Senayan Lantai 3 Unit 338-B, Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Website: http://seroeniexpress.com/

6. Piring Sayur

Restoran nabati lokal yang dibuat khusus untuk semua vegetarian atau vegan di Jakarta. Mereka menjual pempek vegan beku (kelezatan kue ikan Sumatera Selatan) dengan cuko (saus asam manis) siap pakai dan rendang vegan. Seandainya kamu sedang tidak ingin memasak, kamu bisa memesan paket catering nabati mereka. Harga makanan beku mereka mulai dari Rp40.000,00 hingga Rp85.000,00.

Instagram: @piringsayur

Nomor Telepon: 0813 1187 7091

7. Plantful

Makanan ini siap melayanimu dengan kelezatan makanan beku nabati! Menawarkan lebih dari 180+ menu vegan, hidangan mereka memiliki nutrisi rendah kalori dan serat tinggi. Baik itu snack atau hidangan utama, kamu dapat mencoba Keripik Tempe, Rendang Vegan, Vegan Rica-Rica, Yayam Nuggets, dan Gojuchang Drum Stick. Memasak akan jauh lebih mudah dan tidak merepotkan. Belum lagi hidangan mereka yang sehat dan bernutrisi tinggi. Selain itu, mereka juga menawarkan jus segar yang diperas untuk detoks, seperti Beet Better, Carrot Gin, dan Yellow Splash. Plantful melakukan program pemberdayaan ibu rumah tangga di sekitar kitchen center kami untuk mendapatkan penghasilan dan pemahaman tentang gaya hidup sehat yang dapat mereka terapkan dalam kehidupan keluarga.

Instagram: @plantful.id

Nomor Telepon: 0813 8319 2809

Websiteplantful.id

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *