7 Tempat Terbaik untuk Membeli Tanaman di Jakarta

Orang-orang mendekorasi ruangan untuk mendapatkan suasana terbaik di dalam rumah. Ada berbagai cara untuk mendekorasi rumah, beberapa melakukannya dengan meletakkan kursi dan meja yang tepat, menggantung lukisan yang tepat, sementara yang lain dengan tanaman. Penduduk Jakarta yang termasuk golongan terakhir beruntung karena ada banyak pilihan untuk membeli tanaman. Dari tanaman dalam ruangan, pohon buah-buahan, hingga pot hias. Jadi untuk membantumu dalam upaya mempercantik rumah, berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk membeli tanaman di Jakarta.

Read also: 5 Best Quiet Spaces in Jakarta

1. Pasar Rebo Area

Dibuka sejak 2002, penjual tanaman di kawasan Pasar Rebo termasuk tempat paling terpercaya untuk membeli tanaman bagi warga Jakarta saat ini. Ada beberapa pedagang yang dapat dipilih, tentu saja, satu penjual akan memiliki keunggulannya sendiri dibandingkan yang lain. Menawarkan berbagai kebutuhan berkebun untuk semua orang, tukang kebun berpengalaman hingga kemampuan menumbuhkan tanaman menggunakan pot dan banyak jenis tanaman lainnya. Tanaman untuk kamu yang ingin menanam buah-buahan tertentu juga tersedia di area Pasar Rebo.

Alamat: Pasar Rebo Area, Jl. Beringin Raya, Jakarta Timur

Jam Operasional: 24 jam setiap hari

2. Kelapa Gading Area Plant Market

Pusat perbelanjaan tumbuhan lain yang sederhana namun tetap memberikan yang terbaik bagi pelanggannya dalam segala hal yang berhubungan dengan berkebun. Apakah kamu ingin membeli tanaman untuk hobi berkebun atau hanya ingin dekorasi untuk rumah, semuanya ada. Sentra pasar tumbuhan ini cukup mudah ditemukan karena cukup dikenal oleh masyarakat Jakarta. Selain menjual tanaman, di area pasar ini juga menjual burung dan jenis ikan hias yang disebut ‘taburkan’. Singkatan dari tanaman hias, burung, dan ikan. Selain tanaman, pedagang di sini tentunya juga memberikan pilihan tanaman buah dan pupuk bagi pelanggan. Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan bonsai, sansevieria, anggrek, atau tanaman hias lainnya di sini!

Alamat: JL. Pelepah Raya, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14240

Jam Operasional: 07.00 – 19.00 Setiap hari

3. KINIBOTANICA Plant Studio

KINIBOTANICA Houseplant Studio

Dengan banyak desain tanaman hias yang dapat dilihat di katalog Instagram-nya, KINIBOTANICA adalah pilihan yang andal untuk dipilih. Dengan berbagai ukuran, label harga, dan jenis tanaman, pelanggan di KINIBOTANICA bisa mendapatkan tanaman yang sesuai dengan dekorasi di rumah. Menemukan tanaman yang tepat bukan lagi tentang harga di KINIBOTANICA, tetapi tentang meluangkan waktu untuk mencarinya. Jadi jangan buang waktumu, langsung saja ke halaman Instagram KINIBOTANICA untuk lebih mengenal produk tanaman dalam ruangan mereka!

Alamat: Jl. Rambutan No.4, Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16518

Opening hours: 08.00 – 18.00 (Setiap hari)

Kontak: 0812-9363-4857

Media sosial: @kinibotanica.houseplant (Instagram)

4. L.O.F. (Plants and Kitchen)

L.O.F.

Salah satu yang unik adalah tempat toko bunga yang bergabung dengan kafe yang nyaman bagi pelanggan untuk bersantai. Selain ragam produk bunga, mereka juga menjual tanaman sukulen untuk memberikan estetika terbaik untuk rumahmu. Apakah kamu ingin membeli bunga atau tanaman atau sekadar menikmati suasana, L.O.F. adalah tempatnya. Jadi lihat halaman Instagram mereka untuk melihat sekilas produk yang mungkin saja kamu minati.

Alamat: Jl. H. Junaedi No.2A, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Jam Operasional: 10.00 – 21.00 (Setiap hari)

Kontak: 0811-902-009

Social media: @livingwithlof (Instagram)

5. Shop with Sky

Shop with Sky

Yang satu ini diperuntukan bagi mereka yang lebih suka berkebun dibandingkan mendekorasi rumah dengan tanaman. Shop With Sky cocok untuk tukang kebun berpengalaman atau untuk kamu yang ingin berkebun untuk pertama kalinya. Shop With Sky mempunyai hampir semua yang kamu butuhkan untuk berkebun melalui pilihannya seperti pot, pupuk, alat pembasmi hama, dan banyak lagi. Jadi, mulailah kesibukan baru ini dengan mengunjungi halaman Tokopedia atau halaman web mereka untuk mengenal produk lebih jauh.

Alamat: Kahfi One, Jl. Moh. Kahfi 1 No.9J, RT.7/RW.1, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 (Senin-Sabtu)

Kontak: +6281212526651

Website: shopwithsky.com

6. iBAD Garden

gardener.id

iBAD Garden adalah pilihan toko online bagi mereka yang ingin merasa lebih nyaman dan cepat dalam menemukan tanaman yang tepat. Dengan lebih dari 600 produk terkait berkebun yang mereka miliki, mereka dapat membantu para ahli dan pemula untuk berkebun. Mereka bahkan memiliki layanan untuk membantumu membuat taman sendiri, merawat taman, mendesain taman, bahkan membuat rumah kaca.

Alamat: Jl. Kebon Hui, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Jam operasional: 08.00 – 16.00 (Setiap hari)

Kontak: 0813-2021-0838

Website: gardener.id

7. Rawa Belong Florist and Plants Store

Source: Google Maps

Pilihan dalam daftar ini adalah untuk mereka yang ingin mencari tanaman hias serta bunga. Hampir setiap tanaman hias yang kamu pikirkan tersedia di sini. Anggrek, kayu putih, dan alang-alang hanyalah sejumlah kecil yang bisa ditawarkan Rawa Belong. Bagi mereka yang menyukai cara klasik mendapatkan buket impian, Pasar Bunga Rawa Belong cocok untuk kamu. Ini adalah salah satu tempat paling terkenal di Jakarta bagi orang-orang untuk membeli bunga taman dengan label harga yang lebih murah. Tempat ini juga menjadi tempat yang layak untuk menemukan bunga dan produk impor dengan harga yang juga bisa ditawar.

Alamat: Jl. Sulaiman No.56, RT.10/RW.3, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540

Kontak: 0812-7766-6428

Jam Operasional: 24 jam setiap hariItu dia tujuh tempat terbaik untuk membeli tanaman di Jakarta. Hal pertama yang dilakukan adalah ketahuilah apa yang akan kamu beli sebelum benar-benar pergi ke tempat-tempat ini. Pastikan untuk mempersiapkan transportasi yang tepat jika kamu ingin membawa pulang beberapa tanaman. Periksalah katalog online mereka jika tersedia dan tanyakan beberapa kiat-kita berbelanja kepada beberapa tukang kebun yang sudah ahli di Jakarta. Semoga daftar ini dapat membantumu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *