7 Adventure Park di Jakarta Paling Seru

Di kota yang ramai seperti Jakarta, adakah yang bisa dilakukan selain minum, pergi ke mal, atau makan mewah untuk bersantai? Enaknya pergi kemana ya kalau ingin melupakan suasana kota ini yang terkadang sempit? Apakah ada tempat yang layak untuk berkeringat selain gym yang biasa? Untungnya, tempat-tempat itu sebenarnya ada dibanyak tempat. Berikut adalah tujuh adventure parks terbaik di Jakarta.

Baca rekomendasi kita untuk Tempat Gym Terbaik di Jakarta

1. Houbii Urban Adventure Park

houbii adventure park jakartaSource: Google Maps

Dengan beragam fasilitas untuk sesi aktivitas fisik yang seru bersama teman atau keluarga, kamu nggak akan merasa bosan disini. Fasilitas di Houbii Urban Adventure Park dapat dengan baik dan aman mengakomodasi anak-anak pra-sekolah, siswa, orang dewasa, dan bahkan atlet olahraga. Fasilitas mereka termasuk Houbii Slam ke Ultimate Dodgeball hingga X-Slide to The Foam Zone yang semuanya dipatok dengan harga terjangkau. Mereka juga memberikan harga khusus seperti untuk pesta ulang tahun, akademi olahraga, dan program olahraga untuk bayi dan balita.

Baca Juga: 5 Tempat Makan yang Bisa Kamu Jelajahi di Pondok Indah

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah BB No.3, RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Jam Buka: 12.00 – 21.00 (Senin-Jumat), 08.00 – 21.00 (Sabtu-Minggu)

Nomor Telepon: +6229125194

Social Media: @houbii_id

Website: houbii.com

2. Ancol Paintball

paintball ancol adventure park jakartaSource: Google Maps

Bagi kamu yang bertujuan untuk memilih hiburan yang lebih memacu adrenalin, arena paintball di Ancol cocok untuk kamu. Dengan lapangan luas yang tersedia, kamu akan diberi pilihan antara tiga medan perang paintball dengan peralatan berkualitas untuk kamu. Pertempuran akan dibagi menjadi tiga zona, lapangan terbuka, reruntuhan kota, dan pengaturan pertempuran semi-perkotaan. Pertempuran akan dibagi menjadi sesi orientasi dan kematian mendadak di mana yang terakhir menyediakan ruang untuk sistem eliminasi peserta. Selain dari batasan amunisi kamu, pertempuran akan dibatasi hingga batasan satu jam permainan. Jadi siapkan tim kamu dan siap untuk bertempur!

Alamat: Taman Impian Jaya Ancol, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14430

Jam Buka: 06.00 – 18.00 (Setiap Hari)

Nomor Telepon: +6285894347428

Social Media: @paintballancol

3. Outbound Holic Ancol

outbond holic ancol adventure park jakartaSource: Google Maps

Salah satu fasilitas hiburan Ancol lainnya, Outbound Holic akan memberikan petualangan seru untuk berkeringat. Dirancang untuk menyenangkan setiap pecinta alam, Outbound Holic tersedia untuk semua orang, tua dan muda yang menginginkan tantangan di luar ruangan. Pengalaman ini akan bermanfaat bagi anak-anak muda karena mereka akan dididik dan terpapar aktivitas dalam lingkungan alami. Taman ini dibagi menjadi “sirkuit” untuk pelanggan berusia 6-12 tahun dan untuk yang berusia di atas 12 tahun. Taman ini juga akan memiliki sirkuit yang terbagi dalam berbagai tingkat kesulitan yang pasti akan menguji kekuatan para peserta lebih lanjut.

Alamat: JL. Lodan Timur, Pademangan – North Jakarta 14430, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14430

Jam Buka: 08.00 – 17.00 (Setiap Hari)

Nomor Telepon: 08128865908

Website: ancol.com/id/activity/outbondholic

4. Red Dynasty Paintball Park

red dynasty paintball adventure park jakartaSource: Google Maps

Adventure park lain dalam daftar yang akan memberimu pengalaman pemompaan adrenalin yang sangat dibutuhkan, Red Dinasty akan membuat kamu mengeluarkan adrenalinmu. Red Dinasty juga akan memberi kamu peralatan yang aman dan nyaman yang sangat dibutuhkan bagi Anda untuk bebas bermain-main. Medan perang akan diatur dengan cara yang unik sehingga yang dibutuhkan untuk bisa menang adalah strategi dan kerja tim daripada amunisi. Selain menjaga keamanan, instruktur mereka juga akan memastikan bahwa kamu bisa membangun tim saat kamu menembak. Red Dynasty juga menyediakan arena menembak sasaran untuk meningkatkan keterampilan kamu selain melakukannya di arena penuh.

Alamat: Palem Paradise, RT.7/RW.3, Pegadungan, Kalideres Jakarta, Indonesia 11830

Jam Buka: 14.00 – 16.30 (Senin-Jumat), 09.00 – 17.00 (Akhir Pekan & Hari Libur)

Nomor Telepon:  +620818818818

Media Sosial: @reddinastypaintballindonesia

5. Peak to Peak Indoor Climbing Gym

peak to peak adventure park jakartaSource: Google Maps

Didirikan pada tahun 2015, gym ini memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mencapai puncak dengan panjat tebing. Peak to Peak Indoor climbing Gym dibuat untuk mencoba menjadi ujung tombak pengembangan olahraga panjat tebing di Indonesia, khususnya di Jakarta. Dengan standar yang diakui secara internasional yang berasal dari Singapore Mountaineering Federation, kamu tak perlu khawatir karena berada di tangan yang tepat. Dari standar ini, kamu juga bisa mendapatkan kursus yang akan memberi kamu sertifikat yang diakui secara internasional untuk semua keterampilan kamu!

Alamat: Ruko Alam Sutera, 1 no 18, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Jam Buka: 13.00 – 22.00 (Selasa-Kamis), 15.00 – 22.00 (Jumat), 10.00 – 21.00 (Sabtu-Minggu)

Nomor Telepon: +622122927123

Media Sosial: @peaktopeakclimbing

Website: peaktopeakclimbing.com

6. Indoclimb Climbing and Bouldering Gym

indoclimb adventure park jakartaIndoclimb

Dengan tujuan menjadikan olahraga panjat tebing lebih mudah diakses, didirikannya adventure park ini ingin mencapai itu dengan menyediakan program-program terbaik. Pelatih sangat membantu bagi kamu yang akan mencoba olahraga ini untuk pertama kalinya. Kelas-kelas di sini jelas merupakan alternatif dari sesi latihan yang biasa ditemukan di berbagai pusat kebugaran di Jakarta. Oh, dan jangan lupa membawa sepatu dan perlengkapan panjat kamu sendiri jika jika bisa, semakin nyaman, semakin baik!

Alamat: FX Sudirman Mall 3rd Floor, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Jam Buka: 06.30 – 21.30 (Senin-Rabu & Jumat), 06.30 – 17.00 (Kamis), 06.30 – 11.30 (Sabtu), 08.00 – 19.00 (Minggu)

Nomor Telepon: +6285947440178

Media Sosial: @indo.climb

7. Snow Park Adventure

snow park adventure jakartaSource: Google Maps

Bagi kamu yang ingin bersenang-senang dengan bermain salju di ibu kota negara tropis ini, Snow Park Adventure akan menjadi pilihan tepat untuk kamu. Kamu bisa bersenang-senang di taman salju ini dengan papan seluncur, seluncur donat, dan taman bermain salju. Hanya saja, jangan lupa membawa pakaian yang cukup tebal untuk bersiap menghadapi angin 10 derajat celcius di sana.

Alamat: Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap Hari)

Nomor Telepon: (021) 4531101

Website: malkelapagading.com/snowpark-adventure

Jadi itulah tujuh adventure park terbaik untuk melakukan aktivitas di Jakarta yang bisa menjadi alternatif kegiatan fisik modern. Opsi ini bukan untuk semua orang, tetapi juga, mal, restoran mahal, dan pusat kebugaran. Jadi, cobalah beberapa rekomendasi Flokq ketika kamu punya waktu luang. Mungkin kamu akan berakhir menyukai mereka!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

5 Rekomendasi Coworking Space Tangerang Terbaik

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

7 Daftar Rumah Sakit Terbaik di Tangerang

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

10 Rekomendasi Toko Cerutu di Jakarta: Produk Rokok Terbaik

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *