Agen Real Estate Perumahan di Jakarta

Beberapa orang mungkin lebih memilih untuk membeli rumah daripada unit apartemen untuk mereka tinggal. Jika kamu salah satu dari orang-orang itu dan sedang mencari rumah idaman di kota besar, kamu perlu mencari real estate terbaik di Ibu Kota ini. Tapi jangan khawatir! Di bawah ini, kami telah mendaftarkan 4 agen real estate perumahan terbesar di Indonesia yang juga berkantor di sekitar area Jakarta. 


Baca Juga: A Guide to the Best Residential Neighborhoods in Jakarta


1. Ray White

ray white real estate agent jakarta
Sumber: Ray White

Ray White adalah salah satu merek terkemuka untuk agen real estate di Indonesia. Memulai bisnis hanya dengan 6 cabang, Ray White terus berkembang menjadi 175 kantor cabang yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Ray White memegang filosofi kerja keras, bakat, dan kegigihan untuk terus berkembang seperti saat ini. Agen ini telah memiliki pengalaman 117 tahun dalam bisnis dan telah memenangkan 17 penghargaan untuk merek ternama, penghargaan properti, penghargaan pemasaran, penghargaan waralaba, dan banyak lagi. Agen ini sangat berkomitmen untuk mengutamakan pelanggan dan memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dari membeli dan menjual properti. Oleh karena itu Ray White dapat menjadi salah satu pilihan agen real estate perumahan Anda di Jakarta.

Alamat: Sahid Sudirman Center 43E floor Jl. Jend. Sudirman No.86, Jakarta Pusat, DKI Jakarta Indonesia 10220

Nomor Telepon: 021 2788 9777

Fax: 021 2788 9495

Email: corporate.rwi@raywhite.co.id

Website: https://www.raywhite.co.id/

2. Century 21 Real Estate

century 21 real estate agent jakarta
Sumber: Century 21

Baca juga: Pilihan Tempat Tinggal di Jakarta: Kosan, Apartemen atau Rumah


Didirikan pada tahun 1997 di bawah Grup Ciputra. Perusahaan dimulai dengan hanya 10 kantor di 2 kota besar di Indonesia. Agen ini adalah salah satu perusahaan pialang terbesar di dunia. Hingga saat ini telah memiliki 7100 kantor broker dan 102.000 marketing associate yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia merupakan salah satu flagships dari Ciputra Group dan dibangun oleh pendiri Ciputra Group sendiri yaitu Ir. Ciputra. Grup Ciputra merupakan salah satu pelopor dalam industri properti di Indonesia yang berhasil mengembangkan beberapa kota di seluruh Indonesia, termasuk real estate perumahan jakarta. Century 21 telah menjadi salah satu sumber bagi kaum muda untuk mengembangkan keterampilan wirausaha dengan menjadi salah satu perantara. Century 21 telah mendapatkan pengakuan baik nasional maupun internasional dari agen properti terbaik, penghargaan merek populer, penghargaan centurion, broker properti terpopuler, dan banyak lagi.

Alamat: Ciputra World 1, DBS Tower – Floor 9, Suite 905 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3 – 5 Kuningan, Jakarta Selatan, Indonesia

Nomor Telepon: 02129882121

Fax: +62 21 2988 5978

Email: info@century21.co.id

Website: https://www.century21.co.id/

3. ERA Indonesia

era indo real estate agent jakarta
Sumber: Era Indonesia

Era Indonesia resmi dimulai di ERA Indonesia, yaitu pemegang master franchise terbesar ERA untuk wilayah Indonesia. Perusahaan ini merupakan pionir broker properti di Indonesia dengan sistem waralaba. Era awalnya dibangun oleh seorang bernama Jim Jackson dengan nama Electronic Really Associates. Era telah melebarkan sayapnya ke 32 negara dan untuk Kawasan Asia Pasifik telah dibuka di 13 negara termasuk Indonesia. Saat ini ERA Indonesia memiliki 114 kantor anggota broker dan lebih dari 6500 marketing associate yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Era memiliki motto yaitu pelayanan pertama, hasil pertama, dan kepuasan pelanggan nomor 1. Oleh karenanya, perumahan di Jakarta menjadi salah satu pasar terbesar perusahaan ini. Semua semboyan ini juga didukung oleh filosofi Era itu sendiri yaitu Pengendalian Pencatatan, Pengendalian Penjualan & Pengendalian Pasar dan jadikan zaman sebagai agen properti nomor 1 di Indonesia!

Alamat: TCC Batavia Tower One, 8th Floor, Suite 3-5, Jl. K.H. Mas Mansyur No.126, Karet Tengsin, Central Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220, Indonesia

Nomor Telepon: (021) 29675123

Email: info@eraindonesia.com

Website: https://www.eraindonesia.com/

4. Brighton Property 

brighton real estate agent jakarta
Sumber: Brighton

Brighton merupakan salah satu agen properti yang mengadopsi One Management System & One Management Partnership di Indonesia. Memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun dengan 29 lebih kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Bali, Malang, dan Makassar. Selain itu, perusahaan juga memiliki aplikasi real estate Brighton yang menawarkan lebih dari 200.000 properti. Perusahaan ini bekerja sama dengan beberapa developer terkemuka di Indonesia seperti Pakuwon Group, Intiland Graha Family, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Ciputra, Bukit Darmo Golf, Dian Istana, Wisata Bukit Mas, Summarecon, Paramount, Lippo Karawaci, dan masih banyak lagi. Untuk kredibilitas dan reputasi properti ini,kamu tidak perlu khawatir karena telah memenangkan beberapa penghargaan seperti pelatih terbaik, mitra pinjaman terbaik, kantor prestasi terbaik, dll.

Alamat: Rukan Grand Puri Niaga Blok K6/2Q, Jl. Puri Kencana, RT.11/RW.7, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, West Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia (Salah satu cabangnya berlokasi di Puri Indah)

Nomor Telepon: (021) 22555888

Website: https://www.brighton.co.id/


Itulah 4 rekomendasi teratas kami untuk agensi real estate perumahan terbaik di Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Kamu dapat mengunjungi kantor mereka dan mencari broker untuk membantumu mencari perumahan di Jakarta maupun membeli rumah sendiri. Semoga berhasil menemukan rumah impianmu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *