Rekomendasi Akun Pelatih Spiritual untuk Kamu Follow

Spiritual berasal dari konsep Buddha. Ini adalah keadaan ketika seseorang dapat bermeditasi dan fokus pada kehadirannya saat ini. Menjadi spiritualitas meningkatkan kesadaran kita tentang hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa mindful living memiliki manfaat neurologis seperti peningkatan materi abu-abu otak dan menyembuhkan gejala yang berhubungan dengan kesehatan mental seperti stres, kecemasan, depresi, dan gangguan makan. Dengan banyaknya selebriti yang menyatakan spiritual dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat Indonesia mulai mengembangkan kebiasaan sehat ini. Berikut tiga dari sekian banyak praktisi spiritual Indonesia terkenal yang perlu kamu ketahui.

1. Adjie Santosoputro

Adjie Santosoputro
Adjie Santosoputro

Adjie adalah pelatih spiritual yang menjalankan coaching, seminar, dan konsultasi tentang penyembuhan emosional dan hidup penuh kesadaran. Dia telah menjadi praktisi spiritual sejak 2010 dan telah menerbitkan “Mengheningkan Cipta” untuk memperkenalkan spiritual dan melakukannya ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Menjadi lulusan cum laude dari salah satu universitas terbaik di Indonesia (Universitas Gajah Mada), ia ingin masyarakat Indonesia lebih mengenal kestabilan mental seseorang agar lebih bijak dalam mengambil keputusan yang rasional. Dia sering berbagi topik dengan para pengikutnya terkait kesehatan mental dan pengendalian diri melalui kesadaran di twitter (@AdjieSanPuro) dan Instagram (@adjiesantosoputro).

Twitter: https://twitter.com/adjiesanputro?lang=en

Instagram: https: //www.instagram.com/adjiesantosoputro/?hl=en

Baca juga: Klinik Fisioterapi dan Rehabilitasi Terbaik di Jakarta

2. BeningLara

BeningLara
BeningLara

BeningLara adalah pendiri dan pelatih di Mindfulness Indonesia. Dia telah menjadi pelatih spiritual selama 15 tahun dan pengalamannya termasuk menjadi tuan rumah sesi pelatihan, pembinaan, dan konseling. Memiliki sertifikasi Master Hypnotherapy dan Master NLP, dia telah muncul di televisi dan radio seperti Net TV dan Bahana FM. Ia menyebutkan meditasi akan membantu seseorang mengurangi stres, meningkatkan IQ, dan kemampuan belajar. Dia secara aktif menggunakan platform media sosialnya untuk mempromosikan kesadaran yang hidup di Facebook (bening.lara.7), Instagram (@BeningLara), dan situs web (www.beninglara.com).

Facebook: https://www.facebook.com/beningLara/

Instagram: https://www.instagram.com/beninglara/

Situs web: https://beninglara.com/

3. Al Falaq Arsendatama

Al Falaq Arsendatama
Al Falaq Arsendatama

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Al adalah direktur Coaching Indonesia dengan lebih dari 2500 jam pelatihan. Dia adalah satu-satunya orang Indonesia yang mendapatkan kredensial ICF dari Master Certified Coach yang berfokus pada pembinaan kesadaran. Ia memiliki banyak klien terutama eksekutif dan pimpinan di perusahaan seperti Djarum, Tokio Marine, Unilever, dan Telkom. Dia sekarang adalah pendiri Visecoach, sebuah platform untuk mempercepat pertumbuhan individu dalam aspek karir, bisnis, dan kehidupan.

LinkedIn: https://id.linkedin.com/in/al-falaq-arsendatama

Instagram: https://www.instagram.com/al.falaq.arsendatama/?hl=id

Follow orang-orang ini di media sosial untuk mendapatkan wawasan mereka tentang hidup yang penuh kesadaran. Berlatihlah secara teratur untuk meningkatkan kesehatan fisik, kesehatan mental, dan kesejahteraan kamu secara keseluruhan. Sebagai individu yang penuh spiritualitas, kamu memiliki kesempatan untuk berubah menjadi versi terbaik dari diri kamu!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *