10 Daftar Apartemen Artis Korea, Harga Miliaran Rupiah!

Buat para pecinta drama korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat tinggal orang-orang Korea yang berbentuk dorm atau apartemen. Apartemen pun menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang populer untuk warga Korea. Termasuk para artis dengan mobilitas dan kesibukan yang cukup tinggi, banyak dari mereka yang tinggal di apartemen dengan harga miliaran rupiah. Atau memiliki gedung pada usia yang masih terbilang sangat muda. Berikut beberapa apartemen artis korea dengan harga miliaran rupiah yang bisa menjadi referensi kamu memilih tempat tinggal!

Baca juga: Sewa Apartemen Menara Cawang dan Dapatkan 4 Kelebihan Ini!

1. Bae Suzy

Aktris sekaligus penyanyi ini terbilang sukses pada usianya yang masih sangat muda. Suzy memiliki sebuah gedung pada daerah Gangnam, Seoul. Gedung tersebut terdiri dari dua lantai bawah tanah dan 5 lantai di atas tanah. Ia membeli gedung tersebut pada tahun 2016 seharga 3.7 miliar Won atau Rp 44 miliar. Gedung tersebut pun ia sewakan menjadi kantor dengan harga 15 juta won atau Rp 177 juta perbulannya. Sementara itu, untuk apartemen pribadinya, ia memiliki apartemen dengan tipe 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Harganya ditaksir mencapai Rp 36 miliar.

Apartemen artis korea
Source: Inikpop

2. G-Dragon

G-Dragon atau personel dari boyband Big Bang memiliki dua apartemen yang berada pada kawasan Seongsun dan Mapo, Seoul. Salah satu apartemennya yang berada di Seongsun didesain oleh arsitektur asal Prancis, Jean Nouvel. Kabarnya pada 2016 lalu, apartemennya ditaksir mencapai 3,2 miliar Won atau Rp 38 miliar. Sementara gedung apartemennya di Mapo berkisar 1,3 miliar Won atau Rp 15 miliar. Apartemen ini memiliki pemandangan yang indah menghadap langsung ke kota Yeouido dan sungai Han.

Apartemen artis korea
Source: Okezone

3. Blackpink

Sejak debut pada 2016 lalu lewat single berjudul Whistle, popularitas girlband Korea Selatan ini meroket ke jagat maya. Apalagi di Indonesia, tidak sedikit yang mengidolakan keempat perempuan bertalenta ini baik perempuan maupun laki-laki. Kekayaan bersih Lisa, Rose, Jennie, Jisoo ditaksir mencapai Rp 453.952.000.000. Atas kesuksesan ini pun YG Entertainment menghadiahi Blackpink sebua apartemen mewah senilai 2,2 miliar Won atau Rp 26 miliar untuk menjadi tempat tinggal mereka bersama. Apartemen ini pun sempat tersorot pada salah satu serial Blackpink yang tayang lewat kanal youtube.

Apartemen artis korea
Source: Liputan6

4. T.O.P

T.O.P atau rapper dari boyband BigBang juga menjadi salah satu artis korea yang menyewa apartemen. Ia membeli villa mewah pada kawasan Yongsan, Seoul senilai 2,1 miliar Won atau Rp 25 miliar pada 2010. Vila itu penuh dengan marmer yang membuat interiornya begitu modern. Tidak hanya itu, apartemen artis korea ini juga menyajikan pemandangan yang sejuk karena langsung menghadap ke sungai Han. Kini harganya meningkat hingga mencapai 2,5 miliar Won atau Rp 30 miliar.

Apartemen artis korea
Source: 99

5. Jin BTS

Jin atau Kim Seok-Jin, anggota tertua BTS, ia membeli sebuah unit apartemen yang mewah. Harganya ditaksir mencapai 2 miliar Won di Hannam the Hill. Tidak sembarang orang, apartemen tersebut memiliki reputasi yang besar karena sebagian besar penghuninya datang dari kalangan polisi, pemimpin korporasi, dan para elit lainnya. Selain itu, kabarnya ia juga menyewa apartemen berukuran 230 m2 pada kompleks yang sama dan akan berakhir pada tahun 2021.

Apartemen artis korea
Source: Liputan6

Baca juga: Inilah 5 Alasan Mengapa Apartemen Kota Ayodhya di Tangerang Cocok Menjadi Hunianmu

6. Sooyoung Girls Generation

Apartemen artis korea yang satu ini tepatnya ada di Nonhyeondong, Gangnam. Sooyoung adalah salah satu member Girls Generation yang punya vila mewah atau dikenal dengan sebagai Nonhyeon La Folium. Harganya juga tidak main-main, diperkirakan mencapai sekitar 2,6 juta USD. Apartemen ini masuk ke dalam kompleks apartemen elit perusahaan sekelas Samsung Heavy Industries. Tidak hanya itu, apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan yang sangat ketat seperti sistem yang sangat canggih. Ditambah dengan kontrol akses, sensor inframerah, sensor bergerak, dan CCTV juga bantuan 24/7 dari tim keamanan. Jadi keamanan privasi para penggunanya bisa dipastikan sangat aman.

Source: 99

7. Sunny Girls Generation

Sama seperti Sooyoung, Sunny juga memiliki apartemen yang tidak kalah mewah. Apartemen artis korea ini sangat menjaga privasinya sebagai publik figur. Dengan kehidupannya yang tidak terlalu terekspos oleh publik, ia untuk pertama kalinya menunjukkan tempat tinggalnya pada acara Life Exchange Reality. Dalam apartemen yang berada pada satu wilayah elit Seoul, Korea Selatan itu terlihat mewah dengan jendela yang begitu besar dan desain minimalis. Tentunya harganya selaras dengan kualitas, apartemen tersebut ditaksir mencapai US$ 2.4 juta atau sekitar Rp 32 miliar.

Source: Korbook

8. Suga BTS

Suga atau Min Yoon-Gi yang menjadi rapper di BTS juga memilih tinggal pada apartemen yang berkelas. Apartemen artis Korea yang satu ini tepatnya berada di UN village, jantung kota Seoul seharga 3 miliar Won. Daerah tersebut pun populer pada kalangan artis, diplomat, dan para elit korea. Kompleks yang ia huni juga pernah menjadi lokasi syuting drama korea Sky Castle. Buat para pecinta drama korea Sky Castle mungkin sudah tidak asing lagi bagaimana gambaran apartemen ini. Selain itu, Suga pun akhirnya bertetangga dengan T.O.P, Uhm Jung Hwa, dan Ha Ji won.

Source: Idntimes

9. Jungkook

Jungkook atau Jeon Jeungguk, anggota BTS yang cukup populer, membeli sebuah apartemen berkelas pada daerah kompleks yang sama dengan J-hope, tepatnya di Trimage. Apartemen itu ia beli seharga 1.9 miliar won. Ia pun akhirnya bertetangga dengan beberapa artis teranyar di Korea seperti para idol generasi kedua yaitu Super Junior, Jaejoong JYJ, Yura Girl’s day, dan Sunny Girls Generation.

Source: Grid

10. Taehyung

Kim Taehyung atau biasa disebut juga V, anggota BTS yang memiliki apartemen lebih mahal daripada apartemen anggota lainnya. Apartemen seluas 282 m2 di Gangnam ia beli dengan harga 5.1 miliar Won secara tunai. Dekorasi interiornya didominasi dengan dinding kaca yang menghadap langsung ke arah sungai Han.

Source: Okezone

Dari daftar apartemen artis korea di atas, mana yang menjadi inspirasi kamu untuk memilih apartemen? Jangan lupa untuk cek website Flokq untuk temukan hunian yang mirip dengan apartemen artis Korea.

Baca juga: 10 Alasan Sewa Apartemen City Park: Dari Fasilitas Lengkap Hingga Langkah Pencegahan COVID-19!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

5 Apartemen dengan Lapangan Bola: Cocok untuk Penggemar Sepak Bola

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

8 Rekomendasi Menu Burger King Terbaik, Enak dan Harganya Sepadan!

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

10 Tempat Makan dan Hangout Dekat Apartemen Sudirman Park

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

15 Daftar Toko Furnitur di Bali dengan Plihan Perabot Terbaik

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *