Apartemen Berlayanan Terbaik di Tangerang

Tangerang adalah kota berkembang yang terus menarik wisatawan dan pebisnis. Oleh karena itu, tidak heran jika apartemen berlayanan mulai bermunculan di kawasan ini. Berbagai apartemen berbaris di sepanjang jalan utama di Bintaro, Karawaci, BSD, dan Area Gading Serpong, di samping mal dan pusat bisnis. Selain itu, Tangerang juga memiliki tempat wisata yang cocok untuk liburan singkat.

Baca Juga: Best Serviced Apartments in Bintaro

When in Tangerang: Things to Do

When in South Tangerang: Things to Do

Di sini, kami mengumpulkan daftar serviced apartment di Tangerang, baik yang dikelola oleh perusahaan perhotelan.

1. Fika Rooms @ Skandinavia Apartment

fika rooms skandinavia serviced apartment tangerang

Skandinavia Tangcity Apartment

Fika Rooms adalah layanan condotel dari pengembang Apartemen Skandinavia Tangcity di Tangerang. Apartemen ini adalah cara yang nyaman bagi pemilik apartemen Skandinavia untuk menyewakan unit itu tanpa harus mengkhawatirkan pemeliharaan dan layanan pembenahan.

Fika Rooms menawarkan apartemen berlayanan lengkap dengan furnitur Skandinavia. Letaknya di Skandinavia Tangcity Apartment yang merupakan bagian dari TangCity Superblock di Jalan Sudirman.

Posisi apartemen di pinggir jalan raya yang memudahkanmu untuk mencapai jalan tol yang terhubung dengan area Jabodetabek lainnya. Hotel ini juga tidak terlalu jauh dari Tangcity Business Park,sangat ideal untuk menjadi tempat menginap para pebisnis.

TangCity Mall di sebelahnya memiliki semua yang kamu butuhkan untuk berbelanja dan hiburan. Kami juga merekomendasikan ruko Modernland terdekat, yang mencakup beberapa restoran populer.

Apartemen ini sendiri memiliki kolam renang tropis, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan area outdoor Fika Corner di mana kamu dapat bersantai dan menikmati silir angin.

Unit apartemen ini juga akan dilengkapi dengan sistem home theater dasar, kunci pintu elektronik, av-intercom, dan kamar mandi luas bergaya Skandinavia dengan marmer.

Alamat: Jalan Jend. Sudirman No.1 Cikokol, RT.001/RW.005, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Kisaran Harga Bulana: tipe Studio mulai dari Rp6.700.000,00/month

2. Aviary Hotel Bintaro

aviary hotel bintaro serviced apartment tangerang

Source: Google Maps

Aviary Bintaro menggabungkan konsep suite hotel dan apartemen berlayanan di lingkungan tropis seperti resor yang memusatkan estetika di sekitar dengan burung cendrawasih. Tepatnya di jalan raya Boulevard Bintaro, yang dapat membawamu ke Gerbang Tol Ciledug 3, dan kemudian ke Jakarta.

Berbeda dengan apartemen lain dalam daftar ini, Aviary Bintaro lebih dekat ke tempat wisata daripada kawasan bisnis. Contohnya termasuk Lot 9 (taman anjing dan restoran instagrammable), Tanah Tingal (lingkungan kampung yang tenang), dan Pasar Malam Bintaro (pasar malam yang semarak).

Aviary Bintaro hanya berjarak 18 menit dari Alam Sutera yang memiliki IKEA, taman satwa Pet Kingdom, dan pasar malam kuliner Pasar 8. Lebih jauh sedikit terdapat BSD City dengan AEON Mall di dalamnya. Jika kamu ingin jogging di pagi hari, kami sarankan kamu mampir ke Pasar Modern BSD untuk sarapan.

Ada beberapa mall di sekitar apartemen yang bisa kamu pilih. Ada Bintaro Jaya Xchange dan Living Plaza Bintaro. Di dekatnya juga terdapat Lotte Mart Bintaro. Di mana kamu dapat menikmati makanan jalanan Korea siap saji.

Aviary Bintaro memiliki fasilitas di tempat seperti taman bermain mini anak-anak, kolam renang, pusat kebugaran, dan Aviary Spa & Message. Restoran ini juga memiliki Restoran Jalak, dengan masakannya yang lezat dan koktail artistik.

Kami sangat merekomendasikan apartemen ini untuk kelompok besar keluarga atau teman yang mencari tempat tinggal akhir pekan.

Alamat: Jln. Boulevard Bintaro Blok B7, Jl. Raya Pd. Aren No.3A, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Harga Sewa Permalam: Junior Flat 1 Kamar mulai dari Rp1.141.200,00

3. Kasira Residence

kasira residence serviced apartment tangerang

Source: Google Maps

Kasira Residence adalah sebuah apartemen berlayanan bertingkat rendah yang juga berfungsi sebagai kost campuran (asrama) bagi pasangan suami istri dan pelajar atau karyawan yang berpusat kegiatan di Bintaro.

Jaraknya kurang dari 20 menit dari gerbang tol Ciledug 3 dan Gerbang Tol Ciputat 1, sehingga kamu dapat dengan mudah mencapai Jakarta Selatan atau Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Apartemen berlayanan sangat cocok untuk keluarga yang mengunjungi putra atau putri mereka belajar di STAN (dalam tujuh menit) atau Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (dalam waktu kurang dari 30 menit). Kemudian mereka bisa melepas lelah di destinasi liburan terdekat seperti Tanah Tingal, Taman Menteng Bintaro, atau pasar malam Pasar Malam Bintaro.

Mall terdekat di sekitar adalah Plaza Bintaro, Living Plaza Bintaro, dan Bintaro Jaya XChange. Kamu juga bisa melangkah lebih jauh dan tiba di BSD City yang memiliki mall seperti AEON Mall dan The Breeze.

Kasira Residence memiliki fasilitas internal seperti fitness center, elevator, dan rooftop yang menawarkan pemandangan malam Tangerang yang sangat indah.

Alamat: Jl. Unta Raya No.19, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

Harga Sewa: Deluxe mulai dari Rp3.000.000,00

4. Aeropolis Residence Apartment

aeropolis residence swimming pool serviced apartment tangerang

Aeropolis Residence Apartment

Apartemen Aeropolis Residence (disingkat Aeropolis) adalah sebuah apartemen yang berada tepat di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Apartemen ini bekerja sama dengan Travelio, RedDoorz, OYO, dan jaringan perhotelan lainnya untuk mengelola unit layanan mereka.

Karena kedekatannya dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sangat cocok untuk pelancong bisnis atau wisatawan yang membutuhkan masa inap jangka pendek sebelum atau setelah penerbangan.

Dapat diakses langsung dari tol Prof. Sedyatmo setelah menyusuri jalan Perimeter Selatan Soekarno-Hatta, menghubungkannya dengan cepat ke Jakarta Utara.

Apartemen ini juga nyaman bagi mereka yang bekerja di bandara atau dekat Pusat Bisnis Cengkareng. Kawasan Cengkareng saat ini banyak diminati investor dari luar maupun dalam negeri. Oleh karena itu, sebaiknya pertimbangkan untuk tinggal di Aeropolis untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Ada pusat perbelanjaan, minimarket, dan pasar di sekitar apartemen. Pusat perbelanjaan terdekat di sekitar Aeropolis adalah Bandara City Mall dan Airport Hub, yang memiliki banyak pilihan tempat belanja dan makan.

Aeropolis memiliki restoran dan kafe di dalam hotel, ruang serbaguna, pusat ATM, minimarket, pusat kebugaran, dan kolam renang. Ada juga bus antar-jemput harian yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke bandara.

Alamat: Jl. Marsekal Suryadarma No.1, RT.001/RW.007, Neglasari, Kec. Neglasari, Jakarta, DKI Jakarta 15129

Harga Sewa Bulanan: Tipe Studio mulai dari Rp2.000.000,00

Apartemen berlayanan di Tangerang memiliki kisaran harga yang beragam, mulai dari unit terjangkau yang bisa kamu sewa bulanan hingga suite berkelas untuk staycation impian. Jangan lupa untuk memperhatikan penawaran terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *