10 Pilihan Apartemen Dekat ACG School Jakarta untuk Anda!

Sebagai salah satu sekolah internasional terfavorit, ACG School Jakarta menawarkan pendidikan kelas dunia yang berkualitas tinggi. Tempat ini juga berdiri di lokasi yang strategis. Tinggal di perumahan atau apartemen dekat ACG School Jakarta pasti akan memberi Anda banyak kemudahan. Selain menawarkan akses cepat ke sekolah anak Anda, kawasan ini juga dapat diakses dari berbagai perkantoran dan tempat vital di Jakarta Selatan.

Namun, memilih yang tepat mungkin masih membingungkan Anda. Jika Anda berencana untuk segera mendaftarkan anak-anak Anda di Sekolah ACG atau berencana untuk pindah ke sekitarnya, baca artikel ini untuk menemukan apartemen terbaik untuk disewa!

1. Pejaten Park Residence

Terletak hanya 5 menit dari ACG School Jakarta, apartemen ini cocok bagi Anda yang mencari kenyamanan dengan harga terjangkau. Apartemen terdiri dari 22 lantai dengan total 200 unit. Hunian ini memiliki dua menara, Catalonia Tower dan Barcelona Tower, keduanya dibangun dengan panel warna-warni di setiap balkon. Ini mencerminkan tampilan yang indah dari luar.

pejaten park residence
Sumber: Flokq.com

Selain desainnya yang megah, Pejaten Park Residence menyediakan beberapa fasilitas yang bagus untuk memaksimalkan kenyamanan Anda. Para penyewa dapat menikmati kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, sky terrace, taman vertikal, dan jogging track. Plus, ada tempat parkir yang luas untuk kendaraan Anda.

2. Kemang Village Residences

Jika Anda lebih suka tinggal di apartemen eksklusif dekat ACG School, rekomendasi ini cocok untuk Anda. Dari ACG School, Anda hanya perlu berkendara selama 13 menit untuk sampai di sini. Apartemen merupakan bagian dari kawasan terpadu dengan pusat perbelanjaan, hotel, dan country club.

kemang village residence apartemen dekat acg school jakarta
Sumber: Flokq.com

Superblok menyediakan kehidupan yang bebas repot, dikelilingi oleh banyak tempat vital seperti institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas kesehatan. Selain itu, ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan sebagai penyewa.

3. Apartemen Essence Darmawangsa

Apartemen ini terletak di Cipete, Jakarta Selatan, yang dapat dicapai dari Sekolah AGC Jakarta dalam waktu 15 menit berkendara. Kawasan tersebut dikenal sebagai ‘pusat’ komunitas ekspatriat. Di sini, Anda dapat menemukan banyak pusat hiburan dan dengan mudah mencapai tempat-tempat lain di Jakarta Selatan.

essence dharmawangsa apartemen dekat agc school jakarta
Sumber: Flokq.com

Di dalam apartemen, Anda dapat menemukan banyak fasilitas kelas atas seperti kolam renang besar, gym, sauna, lapangan, dan jacuzzi. Setiap unit dilengkapi dengan perabotan lengkap dan berukuran besar. Menawarkan kehidupan yang nyaman, lingkungan di sini tergolong cukup tenang.

4. Gardenia Boulevard Apartment

Anda bisa menemukan apartemen lain di dekat AGC School Jakarta yang bisa Anda sewa dengan harga murah. Gardenia Boulevard adalah apartemen budget yang mengusung gaya resort di tengah kota.

gardenia boulevard apartemen dekat agc jakarta
Sumber: Flokq.com

Tempat ini dikelilingi oleh banyak fasilitas pendukung, seperti rumah sakit dan pusat perbelanjaan. Rumah sakit terdekat di sini adalah Jakarta Medical Center (JMC), hanya berjarak 1,5 km dari rumah. Gardenia Boulevard juga dekat dengan Mall Pejaten Village yang hanya berjarak 300 m. Plus, hanya membutuhkan waktu 8 menit untuk pergi ke AGC School!

5. The Royal Olive Residence

Apartemen ini adalah pilihan yang sempurna untuk semua orang yang menyukai perpaduan konsep hidup modern dan nyaman. Dari tempat ini, Anda hanya perlu berkendara selama 9 menit untuk sampai di AGC School. Lokasinya juga dekat dengan beberapa pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan.

the royal olive residence
Sumber: Flokq.com

Selain perabotan lengkap dan interior yang mengagumkan, The Royal Olive Residence menyediakan koneksi internet berkecepatan tinggi dan TV kabel untuk setiap unitnya. Anda juga dapat menemukan pusat ATM, toko kelontong, dan layanan laundry di dalam gedung.

Jika Anda atau keluarga menyukai olahraga, jangan khawatir, karena apartemen ini memiliki lapangan basket dan tenis, jogging track, dan kolam renang. Perlu bersantai di atap? Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu di sky garden dan area sky lounge.

6. Apartemen Pejaten Indah

Mencari apartemen yang ramah keluarga? Anda harus mempertimbangkan Apartemen Pejaten Indah yang juga terletak di dekat AGC School Jakarta(4 menit). Apartemen bertingkat rendah ini memiliki kamar-kamar luas yang dilengkapi dengan kebutuhan rumah tangga. Ini juga memiliki area terbuka sehingga Anda dapat bersantai sambil menikmati alam yang tenang.

apartemen pejaten indah
Sumber: Flokq.com

Setiap unit di sini dilengkapi dengan TV layar datar dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis. Ada layanan semi-cleaning jika Anda perlu membersihkan unit atau laundry Anda. Selain fasilitas unit, Apartemen Pejaten Indah menyediakan kolam renang rooftop, lapangan squash, taman bermain anak, area BBQ, mini-golf driving range, dan masih banyak lagi.

7. Apartemen Vasaka Solterra

Tempat ini dikenal dengan konsep resort yang menawarkan kenyamanan. Di tengah kawasan ini terdapat sebuah taman besar bernama Sanctum Garden, yang merupakan area bersantai yang rindang bagi para penghuninya.

Selain kenyamanannya, Vasaka Solterra Apartment berlokasi dekat dengan Sekolah ACG Jakarta (1,11 km). Hanya membutuhkan waktu 5 menit berkendara untuk sampai ke sana.

vasaka solterra apartemen dekat agc jakarta
Sumber: Flokq.com

Apartemen ini merupakan pilihan tepat jika Anda bekerja di beberapa kawasan bisnis. Anda hanya perlu berkendara selama 15 menit ke Kuningan, 30 menit ke Sudirman, dan 10 menit ke TB Simatupang. Letaknya juga dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City dan Pondok Indah Mall.

8. Apartemen Kebagusan City

Terletak sangat dekat dengan jalan tol, Apartemen Kebagusan memberi Anda akses cepat untuk bepergian terutama di Jakarta Selatan. Hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk sampai ke AGC School Jakarta dari apartemen ini. Di sini, Anda juga dapat menemukan banyak pusat perbelanjaan, restoran, dan pilihan transportasi umum terdekat.

kebagusan city jakarta
Sumber: Flokq.com

Kebagusan City memiliki berbagai fasilitas bagi penghuninya. Anda dapat menemukan minimarket, ATM center, dan kafe di dalamnya. Plus, tempat ini juga memiliki laundry yang akan membantu Anda jika terlalu sibuk untuk mencuci pakaian Anda.

9. Nifarro Park

Apartemen ini berjarak 5 km dari Sekolah AGC Jakarta, menjadikannya salah satu tempat tinggal terdekat dengan sekolah tersebut. Terletak di jalan utama Pasar Minggu, sehingga akan mudah bagi Anda untuk mencapai bagian selatan Jakarta.

nifarro park
Sumber: Flokq.com

Selain kenyamanan lokasinya, Nifarro Park menawarkan unit-unit yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati. Anda lapar atau ingin cepat makan siang, ada food court di lantai dasar. Penyewa juga diperbolehkan menggunakan gym dan taman bermain.

10. Mutiara Executive Residence

Terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, apartemen low rise ini cukup dekat kemana-mana. Dari Sekolah AGC Jakarta, Anda hanya perlu berkendara selama 10 menit untuk sampai di rumah.

Ditambah lagi, tidak terlalu jauh dari beberapa pusat perbelanjaan seperti Cilandak Townsquare, Pejaten Village, dan Pondok Indah Mall.

mutiara residence
Sumber: Flokq.com

Mutiara Executive Residence cocok untuk setiap keluarga kecil atau pebisnis yang aktivitasnya berbasis di Jakarta Selatan. Meski bangunannya kecil, apartemen ini tidak akan mengecewakan Anda karena memiliki fasilitas yang berlimpah.

Di sini, Anda dapat menikmati bekerja dari rumah dengan akses internet dan menonton acara TV favorit Anda di TV kabel yang disediakan di setiap unit.


Nah, itulah 10 pilihan apartemen dekat AGC School Jakarta. Anda sedang berencana untuk menyewa apartemen lain? Kunjungi beranda Flokq untuk menemukan unit favorit Anda!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *