Apartemen Dekat AS Workspace untuk Gaya Hidup yang Nyaman dan Praktis

Sebagai seorang profesional muda, tinggal di dekat perkantoran merupakan hal yang sangat penting untuk mempertahankan gaya hidup yang nyaman. Hal tersebut dikarenakan tempat tinggal yang dekat dengan perkantoran akan menghemat waktu yang habis untuk perjalanan pagi dan sore Anda, dan juga memungkinkan Anda untuk beristirahat lebih lama di rumah! Salah satu perkantoran yang cukup terkenal di Alam Sutera adalah AS Workspace. AS Workspace adalah perusahaan yang bergerak di bidang persewaan & jasa kantor. Terletak di tengah Alam Sutera, AS Workspace memiliki area komersial untuk memudahkan mobilitas kerja Anda, dan kafe outdoor untuk Anda dan rekan kerja Anda bersantai. Apakah Anda sedang mencari apartemen dekat AS Workspace untuk gaya hidup yang nyaman dan praktis? Tidak perlu khawatir. Flokq punya 4 rekomendasi apartemen dekat AS Workspace, hanya untuk Anda!

Baca juga: 5 Apartemen di Dekat Sequis Tower Building yang Cocok untuk Para Pengusaha

1. Brooklyn Alam Sutera

Jika Anda mengutamakan kepraktisan, apartemen ini cocok untuk Anda. Rekomendasi pertama kami untuk apartemen dekat AS Workspace adalah Brooklyn Alam Sutera. Brooklyn Alam Sutera terdapat pada di bagian atas daftar rekomendasi kami karena terletak di tempat yang sama dengan AS Workspace! Oleh karena itu, penghuni yang menyewa kantor di AS Workspace hanya perlu mengambil beberapa langkah untuk mencapai tempat kerjanya dalam waktu kurang dari beberapa menit. Lokasinya yang berada di bagian paling ramai Alam Sutera juga memudahkan penghuninya untuk mengakses tempat hiburan seperti Living World dan Mall Alam Sutera, restoran, dan pusat olahraga. Apartemen ini dekat juga dengan BINUS University Alam Sutera untuk kenyamanan mahasiswa! Selain itu, apartemen ini juga ramah keluarga! Dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik, Anda dan si Kecil akan merasa aman saat menginap di Brooklyn Alam Sutera. Ingin mempertahankan gaya hidup sehat? Jangan khawatir! Brooklyn Alam Sutera juga menyediakan gym dan kolam renang untuk penghuninya!

Alamat: Brooklyn SOHO Apartment Tower B(east), Unit RA 08 Jl. Sutera Boulevard kav 22 & 26, Alam Sutera, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320

2. Silkwood Residence

Apakah Anda mencari apartemen dekat AS Workspace yang mewah? Anda tak perlu mencari lagi! Perkenalkan; Silkwood Residence, salah satu apartemen paling mewah di dekat AS Workspace. Silkwood Residence terletak di pinggiran kota. Oleh karena itu, apartemen ini sangat cocok jika Anda mencari tempat tinggal yang jauh dari hiruk pikuk Alam Sutera. Namun, Anda masih bisa mencapai pusat kota dengan mudah. Ada beberapa sekolah atau universitas, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan di dekat Silkwood Residence, termasuk AS Workspace. Dari Silkwood Residence, AS Workspace hanya berjarak 3,3 km; sekitar 6 menit dengan mobil! Dikembangkan oleh Alam Sutera Realty, Silkwood Residence menggabungkan kemewahan dengan keamanan dan kenyamanan sebuah rumah. Oleh karena itu, apartemen ini adalah tempat tinggal yang sempurna baik untuk pria dan wanita yang bekerja, atau pun keluarga! Di antara fasilitasnya, Silkwood Residence menyediakan kolam renang, pusat kebugaran, jogging track, lapangan basket, layanan binatu, dan mushola bagi penghuninya. Luar biasa!

Alamat: Alam Sutera, Jl. Lingkar Barat, RT.002/RW.003, Panunggangan Tim., Kec, Pinang, Tangerang City, Banten 15143

3. Silktown Apartment

Rekomendasi ketiga kami untuk apartemen dekat AS Workspace adalah Silktown Apartment. Dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk yang terkenal, proyek ini telah selesai sejak tahun 2015, dan menjanjikan penghuninya akan kehidupan yang baru. Apartemen ini memiliki total 33 lantai dan 869 unit yang bervariasi dari 22 hingga 37 meter persegi. Penghuni yang tinggal di Apartemen Silktown akan mendapatkan pengalaman hidup yang menyenangkan dan nyaman. Apartemen ini menyediakan banyak fasilitas yang unggul untuk penghuninya. Fasilitas tersebut meliputi infinity pool, fitness center, BBQ Pavilion, Lounge. Belum lagi, mereka juga menyediakan sebuah Read Cornerm Sky Garden, dan Coffee Shop. Dengan begitu, para penghuni dapat berbaur dengan satu sama lain tanpa harus keluar kompleks apartemen! Dari Silktown Apartment, Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit untuk tiba di AS Workspace. Pasalnya, apartemen ini hanya berjarak 2,1 km dari AS Workspace! Menarik, kan? Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan Kawasan Pusat Bisnis Alam Sutera dan banyak universitas dan sekolah. Oleh karena itu, keluarga dengan anak-anak akan sangat nyaman tinggal di Apartemen Silktown.

Alamat: Jl. Boulevard Silk Town, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326

4. Springwood Residence

Terakhir dalam daftar apartemen dekat AS Workspace yang kami rekomendasikan adalah Springwood Residence yang mewah namun masih terjangkau! Seperti apartemen-apartemen sebelumnya, kami merekomendasikan Springwood Residence karena lokasinya yang strategis; dekat dengan AS Workspace dan sejumlah landmark lainnya. Apartemen ini juga berada dalam satu kawasan dengan Mall Alam Sutera, IKEA, Universitas Binus, dan pintu keluar Tol Alam Sutera. Dari Springwood Residence, AS Workspace sedikit lebih jauh dari apartemen lain yang direkomendasikan sebelumnya. Namun, masih hanya berjarak 9 menit dengan mobil. Itu karena Springwood Residence hanya berjarak 4,3 km dari AS Workspace. Masih praktis, kan? Untuk fasilitas mereka, Springwood Residence mekmiliki fasilitas dasar dan rekreasi yang memadai untuk penghuninya. Springwood Residence menyediakan pusat kebugaran dan kolam renang untuk menjaga gaya hidup sehat Anda, ruang serbaguna untuk mengadakan berbagai acara atau pertemuan, toko kelontong, sky lounge, dan jacuzzi untuk relaksasi tubuh. Plus, apartemen ini juga cocok untuk keluarga! Untuk si Kecil, Springwood Residence menyediakan sebuah arena bermain. Ssst; apartemen ini juga memiliki fasilitas antar jemput gratis bagi warga yang ingin pergi atau pulang dari kawasan Alam Sutera. Luar biasa!

Alamat: Jl. MH. Thamrin, RT.002/RW.001, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143

Wah, Anda sudah sampai di penghujung artikel ini. Menemukan apartemen di dekat kantor Anda dapat menjadi hal yang merepotkan. Oleh karena itu, kami berharap kami telah membantu Anda dengan memberikan sejumlah rekomendasi untuk apartemen dekat AS Workspace di atas. Semoga berhasil, dan pastikan untuk melihat-lihat apartemen-apartemen di atas!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *