6 Apartemen Dekat Kalbis Institute Untuk Kamu Sewa

Kalbis Institute merupakan institute pendidikan yang dibawahi oleh yayasan pendidikan KALBE. Ini merupakan bentuk kerja sama yayasan pendidikan KALBE dan yayasan Bina Nusantara. Terdapat beberapa program yang dapat kamu daftarkan yaitu program Sarjana dan Magister. Kamu juga dapat mandaftar pada program kalbis international untuk mengembangkan minat dan bakat kamu. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir untuk mencari tempat tinggal karena terdapat beberapa apartemen yang terletak tidak jauh dari Kalbis Institute yang dapat kamu sewa. Flokq memberikan beberapa rekomendasi apartemen dekat Kalbis Institute di sini.


baca juga: Apartemen Dekat Universitas Trilogi, Hanya untuk Anda!


1. Apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City merupakan apartemen yang dibangun oleh Duta Paramindo Sejahtera pada tahun 2010. Apartemen ini memiliki unit tipe 1BR, 2BR, dan 3BR. Memiliki total 29 lantai dan 1000 unit dengan luas sekitar 68m^2. Kamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang nyaman di sini seperti kolam renang, lapangan tenis, taman, area jogging, dan lapangan olahraga lainnya. Di sekitar apartemen ini juga terdapat beberapa pusat perbelanjaan seperti Green Pramuka Square Mall, Mangga Dua Square, berbagai restoran, hingga akses transportasi umum.

Apartemen Green Pramuka City
Green Pramuka City

Alamat: Marketing Gallery Green Pramuka City, Jl. Rw. Jaya No.49, Rawasari, Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

2. Apartemen Tifolia

Apartemen ini selesai dibangun pada tahun 2015 oleh Duta Anggada Group. Dengan biaya perawatan gratis, apartemen ini memiliki total 32 lantai dan 500 unit. Fasilitas yang dapat kamu gunakan di sini seperti kolam renang, kedai kopi, ATM center, laundry, hingga ruang olahraga. Selain itu, apartemen ini dekat dari ITC Cempaka, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Restoran Asia, Holywings, hingga akses transportasi umum.

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.23, RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

3. Apartemen Callia

Apartemen Callia merupakan apartemen yang berada di dalam Pusta Taman Pulomas. Dengan total 32 lantai dan 560 unit, apartemen ini memberikan gratis biaya perawatan. Terdapat unit tipe 1BR dan 2BR dengan luas sekitar 22m^2 hingga 43m^2. Fasilitas yang dapat kamu gunakan adalah kolam renang, taman mini, private lift, dan masih banyak lagi. Kamu dapat menemukan pusat perbelanjaan dan restoran di sekitar apartemen ini seperti Mall Kelapa Gading, Onakabe, hingga akses transportasi umum di Transjakarta dan LRT.

Callia Apartment
Callia Apartment

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.23, RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

4. Gading Icon Apartemen

Gading Icon merupakan apartemen yang dibangun oleh Duta Putra Group pada tahun 2013. Apartemen ini memiliki total 20 lantai dan 3000 unit dengan luas 20 m^2 hingga 43 m^2. Unit di apartemen ini adalah tipe 1BR dan 2BR dan bebas biaya perawatan. Fasilitas yang dapat kamu gunakan adalah seperti area olahraga, laundry, ATM Center, minimarket, dan restoran. Selain itu, kamu juga dapat menemukan beberapa pusat perbelanjaan di sekitar apartemen ini seperti Superindo, Mall Kelapa Gading, restoran Asia, dan akses transportasi umum seperti LRT dan MRT.

Gading Icon
Gading Icon

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.Kav. 99, RT.1/RW.1, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

5. Allson Residence

Allson Residence merupakan salah satu apartemen dekat Kalbis Institute yang dapat kamu sewa. Kamu dapat menggunakan berbagai jenis fasilitas di sini seperti kolam renang, gym, taman bermain anak, minimarket, ATM center, hingga lapangan olahraga outdoor. Lokasi ini juga cukup strategis karena dekat dari Mall Atrium Senen, Monas, Stasiun Gambir, Kedutaan besar, hingga Rumah sakit.

Alamat: Jl. Senen Raya No.135-137, RW.2, Senen, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410

6. Capitol Park Residence

Capitol Park merupakan apartemen yang dibangun oleh PT. Wikaraga Sapta Utama pada tahun 2015. Apartemen ini memiliki 33 lantai dan 1502 unit dengan luas 28m^2 hingga 86m^2. Selain itu, apartemen ini memiliki tipe unit 1BR, 2BR, dan 3BR dengan bebas biaya perawatan. Kamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas di sini seperti jacuzzi, kolam renang, lapangan olahraga, ATM Center, hingga taman. Apartemen ini juga dekat dari pusat perbelanjaan yang dapat kamu kunjungi seperti Plaza Kenari Mas, Plaza Indonesia, dan Grand Indonesia.

Alamat: Jl. Salemba Raya No.16, RT.3/RW.6, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430


Itulah beberapa apartemen dekat kalbis institute yang dapat kamu sewa. Lokasi yang strategis akan memudahkan kamu mendapatkan akses seperti ke pusat perbelanjaan, restoran, hingga transportasi umum. Selain itu, apartemen ini juga berfasilitas lengkap untuk memenuhi setiap kebutuhan kamu.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *