Sewa Apartemen di SCBD: 10 Pilihan Apartemen Dekat Menara Astra

Kawasan SCBD terkenal sebagai pusat bisnis bergengsi di mana Anda bisa menemukan banyak gedung pencakar langit. Salah satunya adalah Menara Astra, bangunan perkantoran dengan tinggi 261,5 m dan terdiri atas 63 lantai. Bagi Anda yang bekerja atau berbisnis di sini, tentu akan lebih mudah kalau tinggal di apartemen dekat Menara Astra. Selain dekat dengan kantor, Anda juga mendapat akses strategis ke berbagai tempat penting di Jakarta.

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Menara Astra dibangun tahun 2014 dan rampung pada 2019. Gedung pencakar langit ini merupakan rumah bagi sejumlah perusahaan. Terdapat ruang pertemuan dengan kapasitas 1000 orang, pujasera, dan fasilitas bintang-6 lainnya.

Anda berencana tinggal di dekat Menara Astra? Simak artikel di bawah ini, ya!

1. Apartemen City Lofts Sudirman

city lofts apartemen dekat menara astra sudirman
City Lofts Sudirman

Hanya berjarak 600 meter dari Menara Astra, apartemen ini cocok buat Anda yang ingin tinggal satu gedung dengan pusat perbelanjaan Citywalk Sudirman. Anda bahkan bisa berkunjung ke mal lewat akses privat. Jadi, Anda bukan cuma mudah saat pulang-pergi ke kantor saja, tapi juga tidak repot kalau ingin belanja maupun hangout bersama teman.

Tinggal di City Lofts juga memberikan Anda akses ke fasilitas publik di Jakarta. Misalnya, RS Siloam, RS Sudirman Memorial, dan gedung-gedung perkantoran lainnya. Tak ketinggalan, apartemen ini menawarkan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap.

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No.121 10, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp13.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di City Loft dari Flokq!

Sewa unit di City Loft dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

2. Anandamaya Residences

anandamaya residences apartemen dekat menara astra
Anandamaya Residences

Mencari apartemen dekat Menara Astra yang bisa dijangkau dalam waktu dua menit? Nah, jangan lewatkan Anandamaya Residences yang jaraknya hanya 650 meter dari Menara Astra. Hunian mewah ini didominasi interior modern dengan gaya Hong Kong, cocok buat Anda yang ingin tinggal di apartemen bintang-5 dengan kenyamanan maksimal.

Bukan hanya interiornya yang indah, apartemen ini menawarkan unit berukuran luas dengan fasilitas lengkap. Terdapat beberapa tipe unit yang bisa Anda sewa per bulan, yaitu 2BR deluxe-suite, 3BR deluxe-suite-grande, dan 4BR signature. Setiap unit dilengkapi dengan TV kabel, koneksi WiFi cepat, dan perabotan yang modern.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.KAV 5-6, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp40.609.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Anandamaya Residence dari Flokq!

Sewa unit di Anandamaya Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 12 bulan

3. Istana Sahid

istana sahid apartemen dekat menara astra
Istana Sahid

Salah satu apartemen dekat Menara Astra yang bisa Anda sewa bulanan adalah Istana Sahid. Lokasi kantor dengan apartemen ini sangat dekat, yakni 700 m dan bisa Anda tempuh dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit.

Apartemen yang terletak di dalam Kompleks Sahid City ini terdiri atas dua tower dengan total 188 unit. Setiap unitnya mempunyai ukuran yang cukup luas, sehingga Anda bisa leluasa beristirahat setelah bekerja seharian.

Istana Sahid menawarkan akses strategis ke berbagai tempat penting di Sudirman, seperti Grand Indonesia, FX Sudirman, dan juga akses menuju pusat bisnis lainnya. Plus, Anda bakal dimanjakan dengan fasilitas kelas atas seperti kolam renang berukuran besar, restoran, taman bermain anak, pusat kebugaran, klinik, dan lain-lain.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 86 11A, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10250, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp25.275.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Istana Sahid dari Flokq!

Sewa unit di Istana Sahid dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

4. Sudirman Park

sudirman park
Sudirman Park

Apartemen ini bisa jadi referensi Anda yang ingin sewa apartemen dekat Menara Astra dengan harga bulanan terjangkau. Sudirman Park mengusung sentuhan seni Indonesia pada interiornya. Di sini, Anda tinggal senyaman rumah sendiri dengan fasilitas lengkap.

Setiap unit dilengkapi dengan furnitur dan peralatan dapur yang memadai. Tersedia pula akses internet dan TV kabel bagi setiap penghuni. Ingin bersantai setelah bekerja seharian di SCBD? Anda bisa mengunjungi taman di sekitar apartemen atau berendam di kolam renang. 

Untuk sampai ke Menara Astra, Anda cukup berkendara selama 4 menit saja (900 meter). Cukup menghemat waktu Anda di perjalanan, kan?

Alamat: Sudirman park apartemen, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp5.250.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Park dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Park dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan

5. Apartemen The Peak at Sudirman

the peak at sudirman apartemen dekat menara astra
The Peak at Sudirman

Hunian yang juga disebut dengan The Peak Residence tersebut merupakan apartemen dekat Menara Astra dengan jarak hanya 1,2 km. Anda bisa menemukan stasiun MRT Setiabudi Astra, salah satu pilihan transportasi umum di dekat apartemen. Jadi, Anda dapat lebih mudah bepergian tanpa kena macet.

Selain punya akses menuju jalan protokol dan kendaraan umum, The Peak Residence menawarkan lokasi yang mudah dijangkau dari pusat perbelanjaan mewah dan kantor kedutaan. Di dalam apartemen, Anda bisa menikmati beragam fasilitas premium, termasuk kolam renang berukuran Olympic, kafe, spa, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Setiabudi Raya No.2 2, RT.2/RW.2, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp23.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di The Peak Residence dari Flokq!

Sewa unit di The Peak Residence dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

6. Shangri-La Residence

shangri-la residence
Shangri-La Residences

Apartemen kelas atas ini terdiri atas bangunan dua tower yang terdiri atas 31 lantai. Hunian ini cocok buat mereka yang ingin tempat tinggal privat layaknya resort di tengah pusat bisnis. Setiap penghuni mendapat akses masuk pribadi menggunakan sidik jari. Kalau Anda tinggal di Shangri-La Residence, setiap unit telah terisi lengkap dengan perabotan mewah.

Ditambah lagi, Anda bisa mengakses tempat-tempat vital dengan lebih mudah. Beberapa tempat yang ada dalam jangkauan adalah Stasiun MRT Dukuh Atas, Grand Indonesia, Citywalk Sudirman, dan lain-lain.

Alamat: Jl. A. Jalil No.36, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp55.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Shangri-La Residence dari Flokq!

Sewa unit di Shangri-La Residence dengan Flokq

7. Apartemen Tamansari Sudirman

tamansari sudirman
Tamansari Sudirman

Apartemen ini terkenal punya harga sewa bulanan murah, sehingga cocok bagi kaum menengah ke atas. Banyak pengusaha, ekspatriat, dan pekerja profesional yang memilih Tamansari Sudirman sebagai tempat tinggal karena dekat dari mana saja.

Meskipun murah, namun fasilitas di apartemen ini tidak murahan, lho. Penghuni tetap bisa bersantai di kolam renang, berbelanja di minimarket, dan berolahraga di pusat kebugaran yang tersedia. Terdapat fasilitas lainnya, seperti ATM center, kantin, kedai kopi, dan layanan laundry yang bisa Anda temukan di lantai dasar dari apartemen. Jadi, Anda tak perlu pergi jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Alamat: Jl. Bek Murad, RT.8/RW.3, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp5.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Tamansari Sudirman dari Flokq!

Sewa unit di Tamansari Sudirman dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 1 bulan

8. Apartemen Sudirman Suites

sudirman suites
Sudirman Suites

Apartemen dekat Menara Astra yang satu ini cocok bagi mereka yang ingin tinggal di lingkungan yang asri dengan suasana tropis. Di sini Anda bisa menikmati beragam fasilitas mewah, seperti jacuzzi, kolam renang outdoor, Tropical Garden & Roof Garden, dan lainnya.

Sudirman Suites juga menawarkan lokasi yang sangat strategis di kawasan Bendungan Hilir. Penyewa apartemen mudah menemukan jalan tol, kedai kopi, pusat perbelanjaan, sekolah, pom bensin, dan restoran.

Beberapa mal terdekat yang bisa Anda kunjungi antara lain Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Semanggi, dan masih banyak lagi. Anda sering bepergian dengan kendaraan umum? Tenang, Anda dapat menggunakan MRT dari stasiun Setiabudi Astra atau Commuter Line di Stasiun Sudirman.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir 1 No.2, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp12.700.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Sudirman Suites dari Flokq!

Sewa unit di Sudirman Suites dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 6 bulan

9. Apartemen Setiabudi

apartemen setiabudi
Apartemen Setiabudi

Ingin sewa apartemen dekat Menara Astra di hunian yang nyaman dan strategis? Apartemen Setiabudi mungkin cocok buat Anda. Di sini, Anda dikelilingi oleh beragam tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan restoran terkenal.

Di dalam apartemen, Anda bakal merasa seperti tinggal di rumah sendiri. Interiornya modern dan nyaman, sehingga Anda betah untuk tinggal. Belum lagi fasilitasnya yang menarik. Plus, harga sewanya cukup terjangkau! Pilihan yang tepat buat kaum menengah ke atas yang bekerja di pusat bisnis.

Alamat: Jl. RS Mata Aini No.5 5, RT.5/RW.5, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp4.350.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Apartemen Setiabudi dari Flokq!

Sewa unit di Apartemen Setiabudi dengan Flokq

10. Aryaduta Semanggi

aryaduta semanggi apartemen dekat menara astra
Aryaduta Semanggi

Masih di kawasan SCBD, Anda bisa menemukan apartemen dekat Menara Astra yang memberikan kenyamanan dan layanan premium. Apartemen Aryaduta Semanggi adalah hunian yang tepat bagi kaum kelas atas yang memiliki kesibukan di pusat bisnis.

Selain punya unit berperabotan lengkap, apartemen ini juga menyediakan fasilitas bersama yang bikin Anda betah. Mulai dari kolam renang, sampai spa dan sauna, dapat Anda gunakan dengan bebas.

Bagi pecinta olahraga, terdapat beberapa fasilitas olahraga lainnya, seperti pusat kebugaran dengan peralatan lengkap, lapangan tenis, dan lapangan basket. Butuh tempat rapat yang memadai di apartemen? Tenang, ada ruang serbaguna untuk para penghuni.

Alamat:  Jl. Garnisun 1 No.8 5, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia

Harga Sewa: Mulai dari Rp11.000.000/bulan

Lihat unit yang tersedia di Aryaduta Semanggi dari Flokq!

Sewa unit di Aryaduta Semanggi dengan Flokq berlaku untuk minimal penyewaan 3 bulan


Itu dia 10 rekomendasi apartemen dekat Menara Astra yang patut Anda masukkan ke dalam wishlist. Masih mencari apartemen lainnya di SCBD? Kunjungi beranda Flokq di sini, ya!

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

5 Apartemen Kalibata Murah Terbaik Versi Flokq!

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

Apartemen Mewah di Sudirman: 7 Rekomendasi Terbaik

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

10 Rekomendasi Kost Jakarta Selatan: Sewa Kamar Apartemen Mewah di Bawah 6 Juta

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

9 Rekomendasi Sewa Apartemen Jakarta Timur Dengan Akses Strategis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *