Apartemen Dekat Mori Building: 6 Tempat Tinggal

Mori Building merupakan projek kelas premium di Asia Tenggara oleh The Jakarta Office Tower Project. Ini akan menjadi landmark baru di Jakarta dan terletak di pusat Segitiga Emas Jakarta di sebelah flyover Semanggi. Bangunan ini dibangun oleh Shimizu Corporation dengan desain yang menawan. Gedung ini dibangun pada tahun 2017 dan akan selesai pada tahun 2022. Lokasi gedung ini dekat dari Gelora Bung Karno, area perkantoran, dan apartemen. Bagi kamu yang ingin tinggal di dekat area ini, kamu dapat menemukan beberapa apartemen dekat mori building di sini.


baca juga: 5 Apartemen di Dekat Universitas Paramadina yang Mewah


1. Sudirman Suites

Sudirman Suites selesai dibangun pada tahun 2018 oleh Pikko Group. Apartemen ini memiliki total 21 lantai dan 400 unit dengan luas 41m^2 hingga 122m^2. Apartemen ini merupakan salah satu hunian tropis di Jakarta berfasilitas lengkap dengan Tropical Garden dan Roof Garden. Kamu dapat menggunakan kolam renang outdoor dan jacuzzi. Selain itu, kamu juga menemukan pusat perbelanjaan di sekitar apartemen ini seperti Kuningan City Mall, Kota Kasablanka, hingga restoran dan bar.

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.36, RT.14/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

2. Aston Lippo Sudirman

Aston Lippo Sudirman merupakan salah satu apartemen dekat Mori Building. Apartemen dengan konsep luxury ini memiliki fasilitas lengkap yang dapat kamu gunakan seperti kolam renang, lapangan olahraga, sauna, gym, minimarket, layanan perbaikan, dan 24 jam layanan keamanan. Selain itu, apartemen ini cukup strategis, kamu cukup menempuk 2 menit ke Plaza Semanggi, dekat dari Hotel Aryaduta, Siloam Hospital dan berbagai gedung perkantoran.

Alamat: Plaza Semanggi, Jalan Jend. Sudirman, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

3. Regent Jakarta

Regent Jakarta merupakan residen luxury yang dibangun oleh KG Global Developments. Area apartemen ini cukup strategis, kamu dapat menemukan berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran dan gedung olahraga seperti Gelora Bung Karno, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, The City Tower, dan Senayan City. Selain itu terdapat berbagai fasilitas yang dapat kamu gunakan seperti self-service parking, kotak surat, private lift, yoga studio, fitness, sauna dan kolam renang.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No.Kav. 1, RW.3, Karet Semanggi, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

4. Tamansari Sudirman

Tamansari Sudirman selesai dibangun pada tahun 2012 oleh Wika Group dengan total 18 lantai. Apartemen ini memiliki 471 unit dengan luas 21m^2 hingga 30m^2 dan memiliki layanan perawatan gedung secara gratis. Terdapat 3 jenis unit yaitu 1BR, 2BR, dan 3BR. Kamu juga dapat menggunakan berbagai fasilitas di sini seperti kantin, cafe, ATM center, laundry, kolam renang dan gym. Area ini dekat dari Pacific Place, Mall Ambasador, Grand Indonesia, Lucky in The Sky, dan World Trade Center.

Alamat: Jalan Bek Murad No.42 RT.9/RW.1 Karet Kecamatan Setiabudi RT.9, RT.9/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

5. Seibu Mansion

Seibu Mansion merupakan apartemen yang dibangun pada tahun 2010 dengan total 116 unit. area apartemen ini dekat dari Siloam Hospital Semanggi, Kedutaan Swiss, Kedutaan Brazil, Royal Kuningan Jakarta, dan berbagai gedung perkantoran lainnya. Kamu dapat menikmati fasilitas seperti area parkir, jogging track, kolam renang, tempat penitipan anak, restoran, hingga ATM center.

Alamat: Jalan Anggrek II No.15 RT.1/RW.2 Kuningan, RT.1/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

6. Istana Sahid

Istana Sahid merupakan apartemen yang dibangun oleh Sahid Property pada tahun 1997. Apartemen ini memiliki 22 lantai dan 188 unit dengan luas 115m^2 hingga 172m^2. Selain itu, apartemen ini memiliki 2 tipe unit yaitu unit 2BR dan 3BR. Di sekitar area ini terdapat CityWalk Sudirman, kedai kopi, Grand Sahid Jaya, Grand Mall Indonesia, Cloud Lounge, dan Skye. Kamu juga dapat dengan mudah akses transportasi umum seperti Bus TransJakarta, Stasiun Sudirman, dan MRT Setiabudi.

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.Kav 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220


Itu dia 6 rekomendasi apartemen dekat Mori Building. Area tersebut cukup strategis, kamu dapat dengan mudah akses transportasi umum, pusat perbelanjaan seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, Gelora Bung Karno, dan area perkantoran. Apartemen berfasilitas lengkap akan memanjakan kamu dan terjamin aman.

Hello Flokq

Flokq helps people find a great place to live. Explore how you can live your life to the fullest in your city with Flokq!

Related Posts

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Ini Dia Apartemen Mewah di Jakarta Di Bawah Rp 10 Jutaan!

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

Rekomendasi Apartemen Dekat Kokas yang Siap Dihuni

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

10 Ide Desain Dinding untuk Menyegarkan Tampilan Ruangan Anda!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

5 Jenis Tanaman Bonsai Indoor dan Tips Memeliharanya!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *